Rabu, 29 Desember 2010

Singkat, tidak padat, dan tidak jelas

Rabu yang awalnya sangat biasa jadi luar biasaaaa \m/. Jadinya dihari libur ini diba Cuma menghabiskan waktu dirumah, belajar. Hohoho. Karena udah janji sama orang tua, kalau selesai acara Open House KRIMA, ga ngurusin dulu yang lain, ga boleh kemana manadeh.

Nah, kebetulan hari rabu ini ada kumpul KRIMA, mau ngurusin soal camping. Diba ga ikut -___-. Yasudahlah, diam dirumah, belajar, ngerjain latian soal. Sampe jam 10an. Abis itu diba smsan sama yang lagi kumpul, wuih, pake hape adut lagi ngesmsnya karena diba kaga ada pulsa, hohoho. Disms, diba ngajakin temen temen kerumah diba, dikarenakan diba ga boleh keluar. Setelah nungguin beberapa lamaaaa, ASIIIIIIIK! Mereka kesiniii, Cuma dikitan siiih, Cuma ada Gendhis, Ana, Garda, Farid, Debi,  dan Hasbi. Biarin deeh, mereka nyamper, terus diba ngobrol ngobrol bareng mereka dulu diteras, sampe akhirnya kita puny aide cemerlang. Main kartu remi terus kalo ada yang kalah mukanya dicoret pake bedak, hwahahahahahahahahahaha.

Okey, let’s start! Kita mulai dengan wawadulan , permainan yang kita dapetin dari a Syawal. Kita mulai berbohong dipermainan inihahaha.

Tata Cara bermain Wawadulan :

1.       1. Semua kartu disatuin sesuai jenis nomernya
2.       2. Terus di acak, lalu dibagiin sampe kartunya abis kesemua pemain
3.       3. Mulai dari orang pertama, pastiin kartu yang kita punya ga ada yang liat
4.       4. Nyimpen kartu didepan badan sesuai keinginan (terserah mau boong atau engga) sambil disebutin isinya
5.       5. Lanjut ke yang selanjutnya, yang selanjutnya boleh tambah nyimpen kartu atau nebak orang yang udah nyimpen. Nebaknya harus ke orang yang dicurigai ngeboong. Kalo sipenebak bener tebakannya,semua kartu buat sipembohong(semua kartu yang udah ada dilantai, yang udah disimpen)
6.       6. Menang dan kalahnya diliat dari banyaknya kartu yang ada ditangan, kalo banyak artinya kalah, kalo duluan abis artinya menang.
SILAHKAN MENCOBA, jangan lupa kalo ada yang salah nebak atau ketauan ngeboong mukanya coret pake bedak cair, atau lipstick, kikikikikik

Rame bangeeet, muka diba sampe lahannya abis buat dicoretiiin, bisa diliat tuh digambaar.


tetep narsis walaupun bengeut kotoor

kobenya gaaaar


ngeksisssssssssss semuaaaaaa




senyum teruuus, walau masih dimaskerr

teteup gendhis, ada kamera--> senyumpun ada

ngegapleh pa?

eits, ngapaiin?

cengar cengir ajee

ricuuuh, ricuuuuuh





Semuanya kena coretan kecuali hasbi. Kaarena dia ga ikut main. Wuuuuu. Tak apaaa.

Kita lanjut main gebrakan! Tau kan main gebrakan gimana? Pastilaaah, biasa disebut gepok nyamuk, atau apayaaa? Pasti tau deeeh.

Rumah diba jadi banjir bedak gituu, baju anak anak jugaa, muka kita ngajak ribuut haha. Tapi pas pada mau pulang kita bersih bersih dulu, nyapu terus ngepel ruang tamu, hari yang menyenangkan laaah. 

Selasa, 28 Desember 2010

Hari bersamanya- Sheila on 7

A       
Hari telah berganti 
    D
tak bisa kuhindari
  Bm                     E
Tibalah saat ini bertemu dengannya

   A                  
Jantungku berdegup cepat
  D
Hati bergetar hebat
  Bm                       E
Akankah aku ulangi merusak harinya


[chorus]
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja 
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja 
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya


[int] A E/G# F#m E 

    A              
Kau tahu betapa aku 
   D
lemah di hadapannya
    Bm                      E
Kau tahu berapa lama aku mendambanya

[chorus]
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja 
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja 
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya

Senin, 27 Desember 2010

Nonton bareng KRIMA!!

Kecewaaaa, uwooooo. Sekarang mau ceritaaaa, soal kekecewaan yang sangat terasa disekujur tubuh ini (halaaah, lebe)

Hari minggu tepatnya tanggal 26 desember 2010, diba menjalani hari yang insyaallah jadi hari terakhir diba main bareng temen temen KRIMA di masjid untuk priod kelas sembilan di SMP yang menyebalkan . Mulai dari pagi diba sibuk sendiri gituu, pergi ke mesjid dari jam setengah tujuhan, meninggalkan rumah dengan tiisnya. Siap siap buaat Open House KRIMA. Setelah acara selesai, main sebentar di mesjid sehabis sholat dzuhur. Sebenernya pingin lama dimesjid, tapii, udah janji sama babeh sampe jam 12an. Tapi malemnya diba dateng di acara NONTON BARENG KRIMA!!!! Weeeeeeei, in do ne sia prok..prok..prok..prok

Sebenernya diba ga terlalu suka nonton bola. Tapi gatau kenapa kaki diba berjalan ke mesjid untuk ketemu sama temen temen KRIMA dan nonton bareng, ketawa bareng, dan siap siap teriak ataupun marah bareng.

Jadi, jam set tujuh kurang diba sama kembaran udah siap siap buat berangkat ke mesjid, berbekal sedikit uang untuk jajan dan kamera untuk mengabadikan momen yang jarang diba alamin =)) kita berangkat naik motor, ujan sedikit diluar, ninggalin babeh yang ada acara nonton bareng jugaa.
Npnton barengnya di TPA depan mesjid, dilantai dua tepatnya. Pake TV tuner, infocus, plus screen. Pas pertandingan udah mulaai, mulai tuh mata mata anak krima focus sama screen yang segede gaban di depan. Matanya ga mau lepas dari gambar bola yang hilir mudik dari kanan ke kiri, dari kiri ke kanan, dan dari atas kebawah. Weeh, diba yang asalnya biasa aja, dibabak kedua abis abisan teriak. Focus sama pertandingan, dan banyak komen kaga penting.

Kecewa banget sama supporter Malaysia yang ga sportif. Mereka malu maluin Negara sendiri dengan bertindak kaya gitu (pasti semua orang tau kan soal laser di pertandingan, masa engga? Orang dimana mana dibicarain, yakaaan?). Yang lebih parah itu ngebuat kipper dari timnas Indonesia Markus Horizon kehilangan konsentrasi. Pas pertama tama mulai keliatan ada sinar laser gitu di layar kaca, anak anak krima mulai ricuh, semuanya komen, dan satu satunya yang ga sadar Cuma aviki, yaelaaah, dia ngotot pingi liat, dan akhirnya dia bisa lihat pembuktian soal laser.

Dan kebobolan 3 gol itu sangat ga lucu, dengan cepatnya tim harimau Malaysia memasukan bola kegawang. Timnas Indonesia makin ngedrop sih, menurut diba. Mainnya jadi makin emosi + loyo + ga konsen + ga semangat.

Suasana diruangan TPA makin ricuh, ada yang maju majulah ke Screen untuk menumpahkan emosi, ada yang mukul mukul meja, ada yang bengong, ada yang tereak tereak terus ngasih semangat, dan masih banyak lagi. Malah banyak yang nyeletuk “gara gara ga ada konsumsi niih, jadi aja kalaah” akakakakakaaaaaak =))

Semangat terus INDONESIA!! ;)




Kamis, 23 Desember 2010

Go Timnas go!

Go Timnas go! ayo timnas indonesiaaaaa! menanglah kau, banggakan negerimu ini!

haha, sekarang Timnas Indonesia lagi berjuaang abis abisan. Di piala AFF yang belum pernah Indonesia menangin. Kali iniiiii, peluang didepan mataaaa. Semua acara di TV noh, ngomongin timnaaaas terus, nyari the newest news about Timnas. sedikit bosen sih, kalo lagi muter muterin channel TV, pasti aja ada berita yang update . 


Bangga banget sih, sama Indonesia, tentunya buat Timnas Indonesia! perjuangan kalian begituuu, begituu, begituu, begitu apa yaa? haduh, emm, begitu keras! menitikan keringat, meneriakan kesakitan, menyanyikan kemenangan, dan meneriakan semangat.

sebenernya diba ga update banget soal AFF ini. tapi, gara gara tontonan tiap hari itu melulu, dan omongan orang orang cuma itu, jadi aja keimbas ikut ngupdate hehe.

untuk pertandingan berikutnya yaituuuu, FINAAL!! kita doakan bersama buat semua Pemain Indonesia okeee, be the best for us! sebenernya kita harus optimis kalo Timnas kita bakal menang, soalnya diliat dari semangat para pemainnya sendiri, yang ngga cape cape ngegolin bola ke gawang, yang ngga cape lari lari ngejar bola ke seluruh penjuru lapangan, yang ngga cape latihan tiap hari, ngga cape karena semangatnya bener bener diboost sama antusiasme warga Indonesia yang gila bola.

penggila bola Indonesia. wahwah, di TV diba sering banget liat soal pembelian tiket, antri, beli kostum buat nonton sekaligus pernak pernik lainnya. ga cape apa? rela nungguin loket pembelian tiket dibuka dari pagi, sebelum loketnya dibuka malah. Tapi itu semua demi Indonesia juga! mereka jadi bisa masuk ke dalem stadion, buat nyemangatin para pemain Timnas secara langsung biar si pemain pada semangat.

makin kesini persepakbolaan Indonesia makin hebat ya! maju terus!

Senin, 20 Desember 2010

For everyone who I ever know

pernah mikirin betapa berartinya temen? atau sahabat? orang terdekat deeh..
ayo kita ambil sedikit contoh--> pastinya kalo kita punya acara, apapun itu, kita butuh teman atau bisa dibilang kita ngga bisa sendiri (yaiyalah) *pagi pagi hari sabtu, yang biasanya buat tidur, malah harus ke sekolah buat ngerjain tugas, atau ngumpulin tugas, atau nemuin guru. apa coba yang pertama kita lakuin sebelum beranjak pergi dari rumah? sms temen yang kira kira mau nemenin ke sekolah. yakan?* itu fakta, ada ga sih orang yang pergi pergi sendiri, senyum senyum sendiri, so happy, padahal hatinya sedih ga ada yang jalan bareng? engga kan. yang ada kalo kita liat orang jalan sendiri bawaannya lagi melamun, atau cemberut ga mood.

teman. teman. dan teman. yang satu ngga akan hilang selamanya. make me smile, make me laugh, make me sad, make me happy, make me angry, make me more careful, make me more respect, make me get many spirit to do my life, and learn how to get much friend. for everyone who I ever know, thanks a lot for your time ;) I love you all :-*

kaya postingan yang dulu iba post,

if I lose my doll,
I still can search it
if I lose my way,
I still can ask Allah to help me
and if I lose you
I swear I can't 

Kamis, 16 Desember 2010

kurang kerjaan gimana gitu

halooooo :-h tiga hari kebelakang diba sedih banget, huhuuu, ga boleh ikut ke dago bareng temen temen. alhasil 3 hari kaga sekolah. gara gara ibu yang ngelarang. soalnya tubuh iba ini lagi tumbang bangeut. dikit  dikit bisa pusing, dan mendadak panas gitu badannya. tapi ga apa apa deh, terima aja. mana pas tiga hari ga ikut ke dago ditinggal ibu ke bintaro lagi -____- yaaah.

hari pertama (selasa), pagi pagi jam 10an, diba bolos sekolah. lamgsung onin Y!M buat ngeliat temen temen yang jadwal berangkatnya jam 10 dari sekolah. hari selasa? ga ada jadwal les apapun. debi ngajakin temen teman KRIMA yang smp buat nentuin jadwal latian di mesjid sepulang sekolah mereka. yasuud, kita ngumpul di mesjid pas dzuhur, di depan mesjid habis sholat dzuhur bareng. senengnyaaa~ blablablalblaaa sampei kita dapet jadwal. besoknya kita bakal latihan perkusi plus tari saman di rumahnya garda.

hari kedua (rabu), jadwal latian yang ditunggu, karena ga ada kerjaan laiin, hehe. oh ya!  ada jadwal les, tapi latian duluu. pagi paginya sih biasa, beresin kamar-baca novel-mandi-siapsiap deh. berangkat ke mesjid ngumpul dulu disana. baru deh berangkat kerumahnya garda. latian nari saman. cuma ada beberapa nih yang bisa nari saman, Gendhis, Diba, Debi, dan sedikit di Hanny :). yaudah semampu kita, kita ajarin yang lain sampe bisa. dari tadi diba lagi kepengen banget beli cuangkieeee :'(( tapi ga nemu nemu, sampe akhirnya ada yang lewat didepan rumah garda. semuanya teriak! "itu! cuangkie dib!". diba kaget! asiiik, akhirnya dapet jugaaaa. "mang yana, itu namanya mang yana, panggil deh" kata garda dengan triisnya, diba melesat manggil si mang yana tea. diba keluar dan beli cuangkie, niatnya sih sendiri, tapi, mamanya garda baik bangeeeeeet :-bd yang lain dibawain mangkok buat mesen sendiri sendiri. whaaaaaa?. jam udah nunjukin jam 4 harus caw buat les LIA! dibdeb pamit deh sama yang ada disana (A Viki, A Dayat, Augie, Teh Nadhira, Hanny, Viani, Gendhis, Garda, dan ipal), kita bilang duluan, dan nyerahin lanjutan latiannya ke gendhis. terus pamit juga sama tuan rumah  (mama Garda, Adel, lala, dan garda) ngebut naik motor kerumah dan langsung berangkat lagi ke LIA naik ancot. di LIA ada periodic test! yaah, kelas diba sepi bangetlah, yang namanya sepi, sepi bangeeet. pulangnya dibdeb dicegat sama Aupi dan Teh Farah dijalan, jadi kita nebeeeng, hahaha, lumayan, kikikik. di jalan kita ngobrol ngobrol tentang banyak hal, banyaaaaaaaak bangeut!

hari ketiga (kamis), latian saman lagii. pagipaginya sepeti biasa, baca novel dulu, biar cepet tamat. karena,bisa dibilang diba ini baru banget suka ama yang namanya novel, yaah, dulu diba cupulah, masih sedikit oon gitu. latian saman kali ini dirumah diba, makin banyak orangnyaaa, asiiiik, yang lagi kesepian akhirnya banyak yang nemenin.

tetep jaga kesehatan teman, tetep senyum yaaa, see you soon!

Sabtu, 27 November 2010

I'm back

alohaaaaaaa :-h. yaampun udah berapa abad nih ga kesinii? ga nulis? hehe, pada kangen yaaa? maaf sibuuk. bisa dibilang sibuk banget! tahun ini! kegiatan yang bejibun bikin ga bisa mampir kesini buat sedikit nulis curhatan.

cerita apa yaaa? :-?, ehmm, nah ini aja:

Hari jumat, hari sejahtera, hari yang ditunggu tunggu. Sekolah sebentar, pengennya cepet pulang untuk istirahat karena tau kalau besoknya bakaal, libuuuuur. horeeee. Sekolah cuma pemantapan sebentar, pelajaran matematika, ngerjain latihan bareng Ahmed, ripuh dia, banyak bacooot, hehe sorry med. Istirahat sebentar makan nasi uduk terus lanjut bergeje dikelas karena ga ada bu Ani. lanjut dengan sedikit foto dan pulang.

Pulang, oke. orang lain kalau pulang langsung balik atau engga main kemanaaaa gitu, ini malah mampet di kelas si kembaran.Dan mau tau ngapain kesana? bantuin anak kelasnya sikembaran ngerjain lukisan kolase kelasnya, yah, asalnya mau langsung narik sikembaran untuk cepet pulang soalnya mau ada try out di bimbel. tapi gaboleh egois dong. kerjaan dia belum beres, sedangkan harus dikumpulin hari ini juga, yo wees bantu. Dibantuin. swetelah nyangsang disana lama, akhirnya bisa keluar dan pulang.

Nyampe puja sera, turun dari angkot bahasa modernya Public Transportation =)). Lanjutin jalan, dijalan ketemu emang molen. Beli pisang molen dulu deh. Lanjut jalan sampe rumah. Nyampe rumah langsung siap  siap buat bimbel, dan berangkat.

Nyampe bimbel. udah ngaret, test lagi. beuh. nyampe ruangan ketemu Hesti, Geulis Retno yang lagi sibuk ngebuletin buletan buletan kecil yang ada di keras lembar jawaban. Dibdeb disambut sama kertas soal dan LJK, heuh. Terima aja.

Pulangnya langsung ke mesjid tercinta. Weiiiii, banyakaaaan. dan saat kyumpul dimulai, diminta bacain ayat al Quran. Terus diterjemahin artinya sama Garda Patria, akakakaaaak. sebenernya ini cerita banyol banget ya? ga penting. tapi karena udah janji sama Garda, yo weeeees, tak apaaaaaa =))

Sabtu, 02 Oktober 2010

INGET LAGI :((

Okey, lagi pingi nulis niih. Yang lagi melintas sekarang di atas otak diba adalaaah…
Hmm, susah dibuat jadi satu kata. Ga tau mau mulai dari mana. Saat INI diba lagi duduk di meja. Dan tiba tiba aja, ada yang dateeng. Srrrrt, pada duduk mereka di sebelah diba. Ada yang bawa gitar satu orang. Nyanyi bareng, dibantu alunan gitar yang membangkitkan suasana. Jadi ajaa, inget sama ido dan abay yang rajin ngiringin kita nyanyi waktu ITU. Ngebuat kita tertawa, tersenyum, dan menangis. Berkumpul, membentuk sebuah lingkaran besar sambil menyanyi. Dengan perasaan suka maupun duka. Tak kenal lelah, tak pandang mata. Nilai, kebersihan, ketertiban, kedisiplinan kita ga setara dengan kelas yang lain. Ga sebagus dan setinggi yang lain. Tapi kompak, perhatian, keluarga, dan cinta kita bisa dibilang lebih besar dari pada yang lain. Yaah, memang bisa dibilang lebe ini postingan tapi.. mau bilang apalagi. Diba Cuma kangen aja sama MEREKA yang dulu, haha, konyol sih, diba nulis nulis kaya ginii. Apa salah kalo diba kangen MEREKA ATAUPUN KALIAN? Diba Cuma kangen aja ko. Apa salahnya? Hayoo?

My chairmate---> Rexy and Hisyam
Rexy, cowok bandel yang jago ngebanyol tapi rajin solat dan juga ngaji. Sedih banget tuuh. Pertama kali ditentuin duduk bareng rexy, baru taunya juga soal rexy bakal pindaah. Inget banget pas baru aja duduk bareng diba ngomong “rex, manehmah. Eungke urang duduk sorangan nyaak”, rexy hanya menjawab dengan senyuman yang ga bisa dibaca artinya. Masih inget juga soal RUBIK, waktu waktu itu, diba sama rexy lagi freak rubik. Kalo ga salah, pertama kali duduk bareng kita main rubik dibawah meja. Tandingan ceritanya. Okey! Diba terima tantangannya, haha. Kita main sambil ngomel ngomel, takut kalah. Tiba tiba bu encar yang lagi ngajar negor kita yang lagi sibuk nunduk dan ngomeh rubik dibawah meja. Beungeut, beungeut. Juga masih inget soal keberangkatan rexy ke Cirebon sepulang dari jogja. Saat itu kalo gasalah, hari rabu. Pelajaran pertama olah raga sdan poco poco. Seperti biasa diba dateng pagi. Mulai naik tuh matahari, dilirik lirik ke kursi sebelah diba belum juga ada tas rexy yang item ada warna birunya dan lusuuh, ckck, dari sd tuh kayanya.. masih awet aja. Poco poco bareng, rexy pake kaos spongesbob hitam, sepatu skate, dengan kaos kai yang tinggi sebelah. Pelajaran kedua, bahasa inggris. Pa yani minta kita buat nulis kesan kita sama rexy selama berada di kelas ini. Sebaliknya, rexy diminta untuk nulis kesan kelas ini buat kita. Ehm.. duduk sama rexy di bangku belakang, sehabis ngedenger perintah itu dari pa yani, pikiran agak sedih mulai lalu lalang di otak semuanya. Diba yang duduk disebelah rexy masih bisa denger banyolannya yaaah, yang mungkin bisa ngelunturin suasana tegang, gini katanya “haah, dib. Manehmah ngeunah bisa nyontek. Mun aing? Eweuh batur”, diba Cuma balas senyuman terpaksa dari mulut diba. Pas lagi nuliis, kerasa banget sedih, bakal ditinggal sama chairmate terbaik yang pernah diba temuin ini. Udah mulai ada anak anak air mata yang pengen keluar dari kandang saat itu, tapi masih iba tahan mereka, malu laah sama rexy. Akhirnya ada beberapa orang yang kedepan untuk ngebacain hasil tulisannya, termasuk rexy. Rexy maju. Air mata mulai turun, baru satu butir. Diba tutupin sama jaket oranye punya ibu diba yang diba bawa saat itu. Bagian tiara bacain, membanjirlah airmatanya. Bagian heidy bacain, SEKELAS nangis. Dan iba Cuma inget kalo saat rexy pergi diba Cuma ngasih kenang kenangan buat dia sebotol air mineral dingin buat dia minum saat itu. Soalnya dia juga nangis pas heidy bacain tapi ga kuat. “rex, besok diba duduk sama siapaaa?” diba Cuma mengatakan kalimat itu ke rexy pas dia mau kita anter ke gerbang sekolah. Ckck rexy..rexy..


Hisyam, cowok males yang ga jelas asalnya dari mana. Masih inget kalo hisyam ioni anak baru di kelas diba. Dia dateng setelah kalo ga salah seminggu atau beberapa hari rexy berangkat ke Cirebon. Pertama dia dateng ngalahin datengnya diba yang sangat subuuh. Dia ga tau mau duduk dimana, dia duduk bareng mantan temen sdnya dulu, heidySama yang lain udah dikasih tau, “tuuh, kamu duduk sama diba. Yang dulu duduk sama rexy” tapi mungkin belum kenal aja, dan masih malu. Biarlah, diba duduk sendiri dulu untuk beberapa hari. Pada saat pelajaran bu encar (wali kelas kita) semuanya sibuk ngatur posisi duduk yang udah ditentuin. Nah, akhirnya, si chairmate baru duduk juga disebelah diba. Pertama kali duduk bareng, agak boring, mungkin belum tau aja sifat dia. Inget banget kali si hisyam ini rajin nguap, same like me. Nguapnya lebih gede lagii, dari pada diba. “tunduh euy” kata itu yang biasanya terlontar dari mulut hisyam. Apalagi kalo lagi ngedengerin guru nerangin di depan. Dicontekin sama anak yang satu ini? Udah biasa. Bahkan tanpa sepengetahuan diba sekalipun, tau tau dia udah selesai nyalin latihan atau PR atau catetan yang lagi diba kerjain. Hebat syaam! Keprok keprok buat hisyam. Masih inget juga, dulu diba pelit banget minjemin hisyam headset. Hisyam headsetnya ilang. Malangnyaa. Alesan ga minjemin adalaah, karena kupingnya kotoor. Tapi dia nakal. Dia ngambil aja seenaknya dari tas diba. Ckck syamsyaam..




My Ensamble Group ---> Debi, Giprit, Hesti, Maya, Abas, Nugi, Syahid, Sydad, Tiara, Tsaniya
Sing~ “mari berlari..
Meraih mimpi..
Menggapai langit yang tinggi
Jalani hari..
Dengan berani..
Tegaskan suara hati..
Kuatkan diri dan janganlah kau ragu..
Takkan ada yang hentikan langkahmuu..u..u..u..

Still remember this song? Diba kangen nih, sama lagu ini. Kali kalinya dengerin rekaman suaranyaa, pengen ketawa deeh, haha. Lagu ini yang nyatuin KITA atau KALIAN atau MEREKAlah. Pertama kalinya nyanyiin lagu ini, di kamar cocol. Di dalam ruang kamar cocol yang sangat penuh oleh bau bau keringet keringet, tanpa merasakannya kita bernyanyi dan memainkan alat musik. Semuanya nyatu jadi SATU disini, tapi sayangnyaa, maya saat itu ga ikuut. Tapi ada firdi yang nungguin kita latian sampe sore. Inget banget laah, firdi sampe ngaret les gara gara kita yang terus latian dan kayanya ga mau berhenti. Nyocokin musiknya. Nyari nadanya. Nyari chordnya. Nyari letaknya. Pembagiannya. Dan lainnya bareng bareng. Masih inget juga tentang Nugi yang tiba tiba sakit sepulang dari rumah cocol, parahnya, ada rumor saat itu kalo besoknya kita bakal di tes langsung sama sang guru. Paniknya minta ampun. Tapi ternyata ga jadi, jadi kita terus latian dan berdoa biar nugi cepet sembuh. Uniknya, setelah nugi sembuh, Cocol, Tiara, Diba, dan Debi nyusul dengan beberapa selang hari tiap orangnya. Selalu inget sama nyere, tempat sampah, kursi jadul, dan gallon. Itulah yang ngebuat kita nyatu. Latian bareng. Dimarahin bareng. Malu bareng. Bangga bareng. Sombong bareng. Saling bantu. Nyanyi bareng. Mikir bareng. Makan bareng. Ketawa bareng. Panik bareng. Marah marah bareng. Nangis bareng. Sedih bareng. Jajan bareng. Naik angkot bareng. I WONT FORGET THAT MOMENT. Kangen ih, kangen banget. Boleh kan kangen sama kalian semuaa? Atau mereka semuaa? Diba kangenlaah. Gimana ya? Bukan lebe yaa. Tapi gimana yaa? Susah diucapinlaah. Iyaalaaah, ngerti “gue bego, gue cupu, gue ga menarik, gue ga cerdas, gue ga kreatif, gue ga asik, dan satu lagi GUE GA BAIK” tapi di tahun lalu itu ga kerasa sama sekali. Mengerti karakter orang dan menerimanya. Mungkin dibanya juga yang dulu ngelakuin itu jadi mereka ngelakuin itu juga ke diba? Karenaa, katanya teman adalah cerminan dari diri kita sendiri. Kalo sekarang, mungkin diba ga ngelakuin itu ya? Huh dasaar.

Ayo semangat!
Bissmillahirahmanirahiim!
BISA! BISA!
Raih mimpimu!
JANGAN RUGIKAN ORANG LAIN
BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MEREKA MESKIPUN MEREKA TIDAK PERNAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KITA
JANGAN PAMRIH
KEEP SMILE
KONSISTEN
JANGAN SOMBONG
JAGA OMONGAN
JANGAN SAKITIN ORANG LAIN

Looh, kok jadi ga nyambung ginii? Biarin lah, SEMANGAT TEMAAAAAN! DIBA TAU KAMU BISA!!

Selasa, 21 September 2010

Care, Like, and Love | thats same?

uhm, coba kita tebak! apa maksud judul yang ada diatas?

Care? kepedulian, rasa perhatian yang lebih, atau keprihatinan. Itulah yang bisa membuat semuanya buyaar yar yaar. Kadang kala perhatian ini membuat kita Bahagia, kadang kala juga Sedih, dan sedikit kemungkinan membuat kita marah. Like? suka, tertarik, mengagumi, dan ada laaah sedikit rasa ingin menginginkan  yakaan, hmm itu bisa ngebuat kita punya banyak power, semangat dan mood yang bagus. Menguntukan bukan? tapi kadang kala juga membuat kita kesal. Love ? cinta, sayang, dan benci. Tak perlu ditanya soal yang satu ini, semua orang pasti mengetahuinyaa. Cinta, cinta, cinta. sama seperti yang lainnya, kadang kala membuat kita semangat, kadang kala membuat kita marah, kadang kala membuat kita senang, dan kadang kala membuat kita menangis. Both of them is the same topic! Right? ketiganya bisa membuat kita senang maupun sedih ataupun marah, sama ajaa. If someone let me choose one of them, I will choose -->Care.

Kamis, 16 September 2010

Empat Bersaudara

"jangan cepet cepet kaaa" sahut tasya berusaha mengontrol kakanya yang sedang asik mengendarai mobil untuk mengantar tasya, tsara, dan thasa ke rumah pamannya, sehabis menghabiskan waktu di reuni SMA orang tuanya.
"nyantei dee, gue udah mahir kalii" jawab thio
"alaah, baru juga pengalaman nyupirin kita kita di kota nenek, udah bangga lo!" samber tsara gitu aja
thio udah ngelewatin jalanan yang ramai, dan mulai memasuki komplek perumahan,
"kaka, kaka, itu ada mobiil, jangan belok disinii!"kata tasya
"haah? masa ga cukup? cukuup aah" balas thio yang sudah terlanjur belok ke gang yang ada mobil nyempitin dan tidak memungkinkan untuk lewat.
"ga cukuup ucriit!" kata tsara kepanikaan, karena adeknya ini masih amatir untuk ngendarain mobil di tempat yang sempit, di dalam mobil hanya ada mereka berempat, semuanya kepanikan saat terdengar suara 'tok' waah mentok nooh!
"tuuh kaan!" rengek thasa, muka thio memucat, tapii ia berusaha mendinginkan suasana di dalem mobil biar ga kepanikaan
semua orang yang ada didalem mobil celingukan ga ada arah, bingung sana sini, ga tau harus ngapain,
"mampuus! ada orangnya didalem mobil ituu" kata thio
"dibilangin jugaa"kata thasa, tsara terus ngeliatin jendela kiri dan mulai mengontrol arah yang harus thio lakuin, biar bisa nerusin jalan ke rumah pamannya.
"banting dulu kaa, baru belokin ke kiri" kata tasya, sambil sibuk ngeliatin badan mobil bagian kirinya yang terlihat menempel pada mobil item disebelah yang lagi parkir.
"huuh!"thio mengehela nafas panjang panjang dan membuangnnya dengan cepat, mereka melanjutkan perjalanan.


sssssrt, rem mobil berbunyi, udah nyampee, tsara langsung keluar lewat pintu kiri dan langsung menengok keadaan pintu mobil yang tadi terlihat menempel pada mobil hitam yang sedang diam parkir.

"tuh kaan dee" muka tsara memucat dan melotot kearah pintu bagian bawah, thio, tasya, dan thasa yang masih ada di dalam mobil langsung melesat keluar mobil untuk melihat apa yang terjadi pada pintu mobil milik ayah mereka. muka keempat bersaudara ini sangat pucaat, garisan hitam tebal yang tergores di pintu mobil milik ayah mereka ini membuat mereka ternganga :-o
"gimana niih?" thio memegang garisan itu dan mencoba menebak, apa bisa dihilangkan?
"waah, kaa, paraah niih" geleng thasa
"coba kita lap duluu" saran tasya
thio melesat mencari lap yang ada disekitar halaman rumah pamannya ini, ketemu! ada! ia segera membasahi lap yang seadanya itu dari keran yang ada di halaman rumah.
"niih, misi misi" thio mencoba menyingkirkan kaka dan adik adiknya yang menghalangi jalannya untuk membersihkan goresan yang ada di pintu mobil.
mereka semua sibuk berusaha untuk menghilangkan goresan tsb, pake lap, ga mempan, tsara berinisiatif untuk menggunakan coin, aha! berhasil, mereka terus membersihkan goresan tersebut, duduk berjajar di depan pintu mobil dengan gerakan tangan yang sama, tanggung jawab itu perlu!

Selasa, 07 September 2010

Entah itu apa =))

I dont know! my life is better now, tepatnya sejak mulai libur sekolah, bebas dari pr, kerja kelompok, kelelahan, tugas, dan masih banyak lagi.
di bulan ramadhan, kegiatan sehari hari setelah libur mulai : pergi ke mesjid untuk taraweh, kumpul KRIMA setelah taraweh, nyamper temen yang pengen disamper di daerah propelat, pulang kerumah atau engga itikaf di mesjid sampe subuh. itulah hal hal yang rutin dilakuin seminggu kebelakang, dan tak ada sedikitpun rasa lelah yang menumpuk dibadan, fun, hanya kata itu yang bisa diucapkaan :). gatau karena suasananya yang bener bener bikin nyaman, gatau karena orang orangnya yang bikin asik, gatau kegiatannya yang super ga jelas, GATAU, hanya gatau. KRIMA, keluarga remaja islam mesjid al-muhajirin. bukannya gimana gimana yaa, sebenernya diba bukan orang yang tergolong masuk dalam kawasan masjid itu, tapi apa boleh buat, mereka tak apa apa, diba tak apa apa. KELUARGA, kata itulah yang terpintas diotak saat ngerasain kumpul kumpul bareng di mesjiid, ngitung uang kencleng, muhasabah bareng: ada yang ketiduran ada yang nangis serius ada yang ketawa ketiwi ga jelas ada yang main dan lainnya, sahur bareng, jalan jalan bareng, bubar bareng, ngaji bareng, main UNO bareng, ketiduran dimesjid saat cerita hantu maupun membahas soal yahudi , diliatin bapak bapak masjid karena berisik, gerilya nyamperin anak anak SMP yang lagi berkobar semangatnya dengan menggunakan payung kehujanan, nganterin pulang anak anak yang ketakutan sehabis cerita hantuu, rapat ngurusin kabaret atau camping. 
pulang kerumah subuh subuh langsung sahur bareng keluarga, sholat dan meeting sama kasur dan bantal sampai sekitar jam 11 pagi atau lebih parahnya sampai jam 2 siang. bangun untuk mandi, sedikit membantu ibu menyiapkan makanan untuk berbuka dan menunggu bedug buka bunyi. setelah buka puasa mengenyangkan perut, langsung sholat dan bersiap taraweh ke mesjid.
big of care, love, comfort, I like this very much!

banyak orang bilaaang, yaaah remaja mesjid siih biasaa, kasarnya sih cupu, gaulnya cuma sama yang itu ituuu aja, eits no! no for us! kita ngejalaninnya sebisa mungkin agar tidak mengganggu rutinitas pokok yang harus dikerjain tiap harinyaa. di hari biasa, maksudnya selain bulan Ramadhan, krima biasanya kumpul dimesjid seminggu 2 kali, yaitu malem sabtu dan malem minggu. kumpul kumpul krima biasa diisi dengan tadarusan, sharing, materi, diskusi, games, dan lainnya, beda dengan bulan ramadhan ini yang penuh cintaa. hampir tiap hari kita kumpul sehabis taraweh selesai. menghitung uang kencleng bersama lalu menyetorkannya dan memulai berbincang bincang.

inilah rumah kedua diba yang iba temuin lagii, duluu HBS, tapi sayangnyaa sekarang kita udah ga bisa ketemu tiap hari, mengucapkan salam tiap kali masuk kelaas, bermain bersama, belajar bersama, sharing bersama. memang beberapa bulann kebelakang rasanya sangat suntuk untuk berangkat sekolaah, ga ada semangat yang ngebuat stamina bertambah. kecewa siih, dengan keputusan ibu wakil kepala sekolah yang memutuskan untuk menyatukan kembali anak anak kelas delapan jadi anak anak kelas tujuh duluu, yaah, apaboleh buaat, harus diterima meskipun sakit melanda otaak, hati, badan, dan semangaat.

Jumat, 20 Agustus 2010

Jikaaa

jika aku kehilangan SESUATU
aku mampu mencarinya
jika aku kehilangan ARAH
aku bisa memohon bantuan pada Allah
jika aku kehilangan TEMAN 
sungguh aku tak sanggup
jika aku kehilangan SAHABAT
sungguh aku tak rela
jika aku kehilangan KELUARGA
sungguh aku tak bisa!



bagus yaa katakatanyaaa :))

Kamis, 19 Agustus 2010

HOW HAPPY I AM

hari ini 19 agustus 2010, pagi hari seperti biasa dateng pagi. nyampe sekolah belum ada siapa siapa, aku memutuskan untuk sejenak mengelilingi sekolah yang sempit inii, terfikir dengan janji yang sudah tadi malam kubuat "mengajak temen teman kelas 8ku untuk berdiskusi soal acara yang akan kita selengelarakan di bulan puasa ini" aku bergegas mencara anggota kelas 8 ku dulu bersama kedua temanku, mula mula bertemu dijalan dan secara cepat memberitahukan "istirahat yaa, di depan kelas kita duluuu" lalu merasa lelah untuk terus berdiri menunggu anggota lainnya kita memilih untuk duduk di kursi taman yang sangat strategis untuk mencegat anggota anggota lainnya yang belum muncul. satu demi satu anggota yang kami tunggu sudah berlalu menuju kelasnya masing masing. bel berbunyii,memang belum semuanya kami beritahuu, tapi setidaknya hampir 90%. masuk kelaas, kami berpisaah ke kelas masing masing. pelajaran matematikaa, membosankan, mengerjakan tugas untuk dikumpulkan secepatnya, lalu olah raga. hari ini masih bulan ramadhan, guru olah raga tidak menyuruh kita praktek tapi teori.lamalamalamalama bel istirahat berbunyi aku teringat janjiku yang tadii, aku harus segera ke depan kelas lamakuu !! guru olah raganya agak ngaret untuk menyuruh kita keluar istirahat."yaah, silahkan istirahat" seru guru olah raga dengan penuh semangat sambil masih kesibukan dengan lks teman yang sedang aku contek, aku menuju ruang kelas lamaku. sesampainya disanaa melihat keadaan halaman kelas kita yaitu ruang BK kosong, tak ada satupun yang duduk disana, aku terus meneruskan lks ku, tiba tibaa "dib! cepet masuuk" temanku menunjuk ke arah kopsis yang ada disebelah ruang BK (halaman kelasku dulu) dengan penuh kebingungan aku memasuki ruangan kopsis. jrengjrengjreng ruangan kopsis dipenuhi oleh WARGA HBS yang gandengnya tiada tara, mataku melotot melihat fenomena alam ini yang sudah satu bulan lebih tak pernah kulihat lagi. WARGA HBS KEMBALI TERKUMPUL DALAM SATU RUANGAN LAGI. hatiku bercampur aduk ada rasa senang yang membuat mataku melotot, ada rasa takut yang membuat tubuhku berkeringat karena aku datang telat ke acara yang bisa dibilang aku yang bikiin, ada rasa sedih yang membuat hatiku takut mereka kembali hilang, dan ada rasa keberanian yang membuatku berteriak "KALIAAAAAAN, AKU KANGEEN KALIAN LOOOH" . tiba tiba bel masuk berbunyii, semuanya paniik aku jugaa. sebenarnya ada setan kecilku yang berbisik dan menyuruhku mabal, karena aku kangen saat saat kaya ginii, rela mabal demi teman? apa boleeh, yaaah satu satu warga HBS meninggalkan kopsis yang udaranya sangat panaas inii tapi sangat sejuk untuk hati yang sangat bahagia inii. PINGIN LAGI KAYA GINIIII !! SEMOGA BISAA LOVE YOU ALL FRIENDS ! MISS YOU ALL ! :-*



ditambah plus Pesantren Kilat disore hari, materinya adalah public speaking, kembaranku kedepan untuk berbicara, yang terlintas diotaknya saat ini mungkin hanya satu, HBS. ia maju dan memulai cerita tentang HBS yang mungkiiin dimata anak anak disana asing,HBS ? apa HBS? debi nyeriatin semuanya dengan tanpa sadar ia menghabiskan waktu 5 menit lebih, sedangkan aku dan yang lain hanya mendapat waktu 2 menit, semua yang disana terpana mendengar ceritanya, kejadian kejadiannya yang begitu mengharukan. applouse yang banyak untuk debi. dan satu anak asing yang tau dan sedikit kenal HBS berkata "HBS THE BEST" tiba tiba air mataku tak tahan untuk keluar dari rumahnya setelah mendengar cerita yang keluar dari mulut kembaranku itu. yaah, mungkin ini bisa dibilang LEBE tapii gimana yaa? thats the truth !

Kamis, 05 Agustus 2010

dont know what (part 19 END)

sesosok cewek cantik yang sedang menangis dibalik tembok tempat mereka duduk. Dan segera menghampiri mereka
“BRUUUG !” sesuatu datang dengan kilat menghampiri rio dan memeluk tubuhnya erat erat, dengan sedikit air mata yang membuat mata cewek itu merah dan sembab. Sila, sila mendengarkan semua yang rio katakan, ia baru tahu kalau sahabatnya ini mencintai dirinya sendiri, ia terus merengek di depan rifky yang sangat kaget melihatnya mendengar apa yang rio katakan sambil menangis menyesal, kali ini sila membuat rio terdiam terpaku tak tahu apa yang harus dilakukan, rio hanya diam memeluk sila yang masih menangis
Hati sila sangat terpukul mendengar apa yang telah rio katakan, “bodo banget guee ! udah jelas jelas gue sanyang sama rio bukan sekedar sahabaat, kenapa gue masiih aja pingin milikin rifky yang jelas jelas sayang sama gue dan rio, bodoo ! bodoo! Udah jelas kalo rio yang selalu ada disamping gue, udah jelas kalo rio yang selalu ada kalo gue butuh, udah jelas kalo rio yang bisa buat gue tersenyum, tertawa, nangis, bahkan takut saat gue mau nembak rifky! Ternyata riooo bukan rifkyyy ! rio yang rela nungguin gue selama beberapa tahun untuk sekolah di luar negeri ternyata sayang gueee, begooo ! bego loe siil ! kenapa coba ga dari dulu lo nyadar kalo lo sayang rio ? ” batin sila
“lo jahat yooo ! kenapa lo ga bilaaang ! hu..hu..hh..hhhh” rengek sila sambil memukul mukul badan rio
“sorry siil” jawab rio lemas
“dan ? sekarang ? lo mau ninggalin gue ? ” air mata sila membanjir “sila sayang rioo, sila ga mau kehilangan rio untuk selamanyaaa, rio ga bakal balik lagi ke sini ?”
“sila sayang rio ?”
“iyaa, sila sayang rio”
“sila mau nungguin rio untuk jangka waktu yang panjang ?” rio menghapus air mata sila perlahan
“tapii, berapa lama yoo? hh..hh”
“sampai rio siap untuk nikahin sila” rio tersenyum lebar, sila hanya diam mendengar kata kata rio itu dan dengan perlahan menunjukan senyumannya yang paling manis pada rio :-)


TAMAAAAAAAAAAAAAT, hahaaa yaampuun akhirnya cerita diba ini tamaat setelah lama diba putusin untuk namatin ini cerita, hah ! cerita keduaa, yaah cukup membuat otak berkeringat (?) semoga kalian mengerti dengan apa yang saya tumpahkan di dalam cerita ini (hadeeeuuuh bahasaaa) thanks all :))))))))

Selasa, 03 Agustus 2010

dont know what (part 18)


“rio, pikir pikir dulu ma”rio meneteskan air matanya dan pergi meninggalkan mamanya ke ruangan kamar tidurnya. Diatas kasurnya ia terus melamun tak tidur tidur memikirkan satu hal, papanya atau sahabatnya ?
Besoknyaa..
Seperti biasa rio menjemput sila dirumahnya untuk berangkat ke kampus.”diin..diin..diin..diin” klakson mobil riopun berbunyi memanggil sila keluar rumahnya. Silapun berlari keluar dari arena rumahnya dan memasuki mobil rio yang belum lama menunggu. “braak” sila menutup pintu mobil dan duduk dengan rapi disamping rio .
“hh..hh..hh..” hela sila
“kenapa sil ? kok buru buru amaat ?” Tanya rio
“hh..hh.. rioo..rioo..hh..hh..”
“ada apa siih ?” rio mengambil sapu tangan yang ada di sakunya dan mengelap keringat yang sedikit menetes dikepala sila
“yoo..hh..hh..loe ga apa apa kaan?” sila memegang tangan rio dan menurunkannya perlahan, lalu ia genggam tangan rio erat erat
“mm..kenapa siih ? rio ga apa apa siil” tangan rio mendingin, ia sulit mengendalikan dirinya, ia ingin menangis saat itu karena mengingat tentang papanya yang menyuruhnya untuk pindah ke Kalimantan
“yoo..tadi malem sila mimpiin rioo” jawab sila manja
“mimpiin apa? Rio ga apa apa koo” rio melepaskan genggaman tangan sila dan membelai rambut sila perlahan untuk menenangkan sila
“sila juga ga ngertii, perasaan sila ga enaak”
“yaudaah, nanti aja yaa, sila certain di kampus, kita majuu”rio melepaskan tangannya dari rambut sila dan melai mengemudikan stir mobil dan meluncur ke kampus..

Sesampainya disekolaaah…
Rio membiarkan sila sendiri di kantin untuk menenangkan diri, rio bersama rifky meninggalkan rio ke sesuatu tempat di daerah kampus agar sila tidak bisa menyusul..sila hanya terdiam merenung memikirkan apa yang ia mimpikan tadi malam.

“yo ? ada apa sebenernya sama sila?” Tanya rifky memulai perbincangan
“gue juga masih bingung, tadi pagi pas gue jemput sila dirumahnyaa, pertama..sila lari lari masuk mobil, kedua..dia berkeringat dan sangat terlihat resah, ketiga..dia bilang kalo tadi malem dia mimpiin gue ky” jelas rio
“haa? Kenapa ?”
“gue juga ga ngertii”
“emangnya ada apa sama loe ? lo ngalamin sesuatu?”
“ee..ee..gue boleh cerita ga ky ?”
“boleh laah, kenapaa?”
“gue bakal pindaah ke Kalimantan”
“HAAH ??” muka rifky sangat kaget “kalimantaan ?”
“iya ky”mata rio mulai berkacakaca
“kanapa harus kalimantaan ? itu jauuh yoo”
“papah minta gue buat ikut dia disanaa”
“pantes sila mimpiin lo yoo. Masa lo mau ninggalin sila yoo”
Sementara itu rio dan rifky sedang berbincang sila masih kerepotan mencari dimana rio dan rifky
“itu dia ky, gue gamau jauh dari silaa, gue sayang banget sama silaa, tapii papa harus lebih diutamaiin ”
“gue ngerti yoo”rifky mencoba untuk menenangkan rio, karena rio mulai menangis
“sila segalanya buat gue, dia yang bisa buat gue senyum, yang bisa buat gue tegaar, yang bisa buat gue nangis, yang bisa buat gue tertawa, yang bisa buat gue marah, sila segalanya buet gue kyyy, gue sayang silaa, gue ngga pingin ninggalin diaa, gue pingin tetep ada disampingnya kalo dia butuh gue, gue masih pingin buat dia tertawa, gue masih pingin ngasih pundak gue kalo dia nangis, gue masih pingin jemput dia tiap pagi, gue masih pingin dengerin dia nyanyi gue ga mau ninggalin dia kiiiii !” air mata rio makin banyak ia terus meringis layaknya perempuan perempuan cengeng yang ditinggal pacarnya “AAAARRGGGGGH !!!” rio membantingkan kepalan tangannya ke dinding belakangnya
Mata rifky tak memperdulikan rio yang sedang ngamuk ngamuk, matanya terpaku pada

Jumat, 30 Juli 2010

dont know what (part 17)

“iya maa”dengan nada lesu rio membalas panggilan mama sambil menghampiri mama
“sinisini”mama mengajak rio untuk duduk disebelahnya
“bruug” rio menjatuhkan dirinya diatas sofa karena lelah “ada apa ma ?”
“ehmm..gini”
Kata kata mama berhenti, membuat rio berfikiran yang aneh aneh
“kenapa ma ?”Tanya rio penasaran
Tiba tiba jantung rio berdetak kencang, padahal ia tak tahu sedikitpun soal, apa yang akan mamanya katakan, ia belum sempat menebak, tapi getaran itu sangat membuatnya gugup
Mama rio masih terus diam, begitu pula rio
**
Di waktu yang bersamaan
Sila sedang makan bersama mamanya di ruang makan, dengan anggunnya sila mengayunkan sendok dan garpu diatas tumpukan nasi dan lauk pauk lainnya yang ada di piring putih didepannya, tiba tiba saja sendok yang sedang ia gunakan terjatuh kebawah, tak tahu kenapa hatinya pun resah, sila mulai bingung kenapa bisa tiba tiba jatuh ? iapun perlahan menunduk kebawah meja makan dan meraih sendoknya itu, lalu bangkit kembali dan melanjutkan makannya dengan mengganti sendok yang sudah kotor itu, anehnya gerak makan sila berubah, mama sila terus memperhatikan anaknya itu, perut sila terasa sakit, ada sesuatu yang aneh, tiba tiba wajahnya pucat, ia segera menggeleng gelengkan kepalanya dan mengucapkan istigfhar
**
“jadi gini yooo” mama mulai menjelaskaan
“kemaren papamu, menelepon kesini, dan papa bilang kalaauu..” // muka rio memucat  hatinya mulai resah  // “kalaau…kita harus pindah ke tempat papah kerja sekaraang” dengan sangat pelan mama rio menjelaskan
“haah ?”rio kaget
“iya naaak, mau yaa”
“kenapaa maa ?”
“ayolaaah, jangan tolak tawaran papamu ini”
“emang kenapa ? kenapa papa tiba tiba ngajak kita pindah kesanaa?” jantung rio berdetak kencang, iya langsung terfikir sila, ia tak mau meninggalkan sila
“papamu ingin lebih dekat denganmu yoo”
“tapi kenapa baru sekaraaang” rio mulai berkaca kaca
Mama rio membelai rambut rio pelan, mencoba membujuknya, rio tak tahu apa yang harus ia lakukan, ia sangat bingung papanya atau sahabatnya yang sangat ia cintai ?

Selasa, 13 Juli 2010

Baru kerasaaa

udah dua hari diba ngejalanin hari hari belajar dikelas di 8H 9A, masuk kedalam ruangan kelas dengan menyebutkan salam sekencang kencangnya yang ada bukannya jawaban waalaikumsalam yang ramah tapi hanya sedikit pelongan muka mereka yang masih terlihat canggung. hari kedua udah muali , pelajaran agama, bu encar ngasih tugas nyatet surat at-tiin sama artinya lalu pergi meninggalkan kelas karena ada keperluan membeli Vaccum Cleaner untuk mesjid SMPN 13. perlahan lahan anak anak mulai keluar karena mungkiin bosen di kelaas, ada yang rajin untuk ngerjaiin tugas, ada yang dengerin musik, ada yang ngobrol, ada yang main , ada yang keluar untuk jajan ada yang keluar untuk jalan jalan. diba hanya duduk di bangku diba bersama nasya (pada waktu itu diba sebangku sama nasyaa) bingung sendiri mau melakukan apa, sejenak melihat keadaan kelas yang agak asing, biasanya emang kelas 8H dulu kosong ruangannya tapi hampir semuanya ngumpul didepan ruangan kelas bernyanyi bersama, sharing bersama dan main BERSAMA. yaa mungkin memang baru dua hari kita disatukan di 9A, diba hanya pasrah , gimana nanti (maaf bu emmi diba saat ini ga bisa pake "nanti gimana") dan tiba tiba diba kangen banget sama keluarga HBS daan diba menggambar sedikit keisengan tangan diba yang lumayan membuat tangan pegel.

TANGAN PEGEL HATI SENENG !! :-* miss you HBS

Jumat, 09 Juli 2010

Ngidolain Orang Itu ramee !

halaah,yaa sekarang diba lagi seneng banget ngidolain orang,dan baru diba sadarin kalo ngidolain orang itu sangat menyenangkan,bisa membuat diba tertawa, dan tersenyum. bukan cuma ngidolain gara gara tampangnya yang bagus atau cakep atau lucu atau apalaah, tapii gara gara sikap orang yang kita idolain tersebut, cara dia berbicara, cara dia bertindak, cara dia memecahkan masalah, cara dia memutuskan sesuatu dan lainnya.kadang diba dibuat senyum senyum sendiri mikirin orang yang diba idolain,kadang memotivasi diri diba untuk lebih maju kedepannya, kadang juga bikin diba pingin niruin hal positif dari dia dan buat semangat dalam diri diba sendiri. so.. mulailah mengidolakan orang sebanyak mungkin untuk memajukan kehidupan kita sendiri, ngidolain orang jangan buat sekedar have fun dan nikmatin, tapi kita pikirin biar kita bisa jadi kaya orang yang kita idolain. :))) haha

dont know what (part 16)

“malem ini ajak teman temanmu kerumah ya? Mama mau bikin acara makan malam kecil kecilan dirumah”
“ha ? makan malam ?”
“ya”
“emangnya ada apa ma ?”
“udah,ajak aja yaa teman teman kamunya”
“e..e..e..e..e..i..i..i..i..iya ma !”TUTUT rio menurunkan tangannya dari telinganya menekan tombol kunci, lalu memasukan hanphonenya kedalam tas,dengan wajah bingung.
“kenapa yo ?”Tanya sila dan rifky kompak
“e..e..e..gini,..ehm..malem ini kalian mau kan dateng kerumahku untuk makan malam ?”
“ha ? makan malam ?ada acara apa ?”Tanya rifky
“nah,itu dia, gue juga ga tau soal itu.mama gue ngundang kalian untuk dateng.mau kan ?”
“mau..mau”sila tibatiba nyamber gitu aja menjawab pertanyaan rio,rio kageet banget, ada apa sebenernya sama sila
“e..e..e..h..h..h.hehee”sambung sila malu,mukanya bingung,kenapa tiba tiba iya membalas pertanyaan rio dengan segitu riangnya.
“gue juga mau deh ! ”timbal rifky
Riopun mengajak rifky dan sila kerumahnya menggunakan mobilnya,daan berangkaat..
**
“trang..treng..kosrang..kosreng..cssss..ssss”suara berisik terdengar dari dapur rumah rio,mama rio lagi masak buat makan malam , harum harum makanan mulai melayang laying berjalan jalan disekitar rumah, membuat perut berbunyi (halaaah ?),mama rio pun selesai dengan masakannya, satu persatu wadah saji yang berisikan hidangan hidangan dibawa ke meja utama dan ditata dengan rapih.
“huuh ! selesai jugaa”bisik mama rio sambil melepas celemek yang sudah kotor garagara masakan yang dimasak begitu banyak lalu berjalan ke dapur membereskan semuanya,sampah sampah yang berserakan, panci panci kotor, alat alat masak , dan lainnya.setelah dapur bersih, mama rio langsung mengganti bajunya dan bersiap untuk kedatangan teman teman rio .
Beberapa saat kemudian..
“ting..tong..ting..tong”suara bel berbunyi,mama rio melesat ke depan pintu untuk membukakan pintu.
“maleem tantee”sapaan lembut itu langsung terdengar di kuping mama rio yang baru saja membukakan pintu,dengan senyum lebar penuh makna sila menyapa mama rio yang sudah mengundangnya makan malam
“maleem silaa,ayo,masukmasuk”mama rio menggiring semuanya masuk kedalam rumah
Setibanya di ruang keluarga..
“ayo duduk duduk”sahut mama rio mempersilahkan sila dan rifky untuk duduk.
“iya tantee”jawab sila dan rifky kompak,merekapun duduk
“sebentar yaa, tante kebelakang duluu”mama rio meninggalkan rio sila dan rifky di ruang keluarga dan mempersiapkan alat makan yang akan digunakan : ))
“iya tantee”jawab sila
“yo ? sebenernya ada apa sih ? ada syukuran apa emangnya ?”Tanya sila penasaran
“gue juga ga tau tuh”jawab rio”oh ya ? kalian mau minum apa ?”tanya rio lembut
“gausah repot repot yo”jawab rifky
“biarin laah,kalian mau apaan minumnya ?”Tanya rio lagi
“rioo,ajak sila samaa rifkynya ke ruang makan, kita makan malam sekarang ”sahut mama rio dari ruang makan
“e..e..e..iya maa”timpal rio “hehe, yo makan dulu, minumnya nanti aja sekaliaan”rio nyengir nyengir malu
“yoo”jawab sila yang langsung melesat ke ruang makan mendahului rio dan rifky yang baru saja berdiri dari duduk.

“tantee, ada yang bisa sila bantu ?”Tanya sila sambil memperhatikan mama rio yang sibuk menata meja makan
“ga usah sila, ini juga udah beres ko”jawab mama sila lembut
“gitu ya ? yaudah .”
“udah, sila duduk aja,ayo ayo rio sama rifky duduk”ajak mama rio
“iya tante, makasiih”jawab rifky
Rifky , sila, dan riopun duduk,disusul mama rio.makan malam diwarnai kegembiraan karena mama rio bercerita tentang kekonyolan kekonyolan rio saat rio masih kecil dulu,cengengnya rio, usilnya rio, dan masih banyak lagi.rifky dan sila sampai tak berhenti tertawa.rio hanya menunduk malu,mukanya merah, sila terus tertawa puas mendengar cerita dari mama rio itu.setelah makan malam selesai rio mengantarkan rifky dan sila pulang kerumahnya masing masing dan kembali lagi kerumah.
“yoo..”sahut mama rio memanggil rio dari ruang keluarga saat rio baru saja masuk kedalam rumah


BERSAMBUNG..

Rabu, 07 Juli 2010

dont know what (part 15)


“e..e..e..ngga ko,kalian kenapa ga ngajak gue ?”jawab sila spontan
“hihi, sorry sil, tadi kebetulan gue ketemu rio di taman, jadii aja gue ajak rio kerumah buat ngerjain tugas bareeng”
“huuh, dassar, yaudah deeh daah”sila menutup telponnya.
kekagetan itu tibatiba muncul dibenak sila saat rifky mengatakan bahwa rio disebelahnya,sila bingung harus berkata apa,ia takut menyatakan isi hatinya saat itu,tak tahu kenapa ia tak berani setelah mendengar nama rio.
**

hari ini sila pergi ke kampus seperti biasa dijemput rio,kali ini rio membuat sila tertawa sepanjang jalan karena cerita lucunya yang sangat menyenangkan,sampai mereka sampai di kampuspun sila masih tertawatawa mengingat cerita rio yang baru saja selesai.rio menggenggam tangan sila yang masih tertawatawa sendiri ,menuntunnya ke ruangan kelas.kaki sila terhenti saat ia melihat rifky didepan ruangan kelas sudah menunggu sila dan rio dari tadi.tampak rio dan rifky santai seperti pagi biasa,tapii sila wajahnya merah,sangat merah, ekspresinya aneh,sila seperti ketakutan melihat rifky didepan sana.tibatiba sila melepaskan genggaman tangan rio dari tangan kanannya dan kembali berjalan perlahan.rio tau apa yang sekarang sila rasakan,ia tau sila salah tingkah,ia tau sila takut rifky salah sangka padanya.tapi ia tau kalau rifky tak akan melakukan apapun,karena rifky sangat sayang padanya dan juga sila sebagai sahabat pertamanya selama ia sekolah.ternyata rifky ini sejak sekolah SD sangat pendiam,ia tak punya banyak teman,tetapi sejak bertemu rio dan sila rifky merasa sangat nyaman layaknya keluarga(apeu ?).
“hey yo ! sil ! lama banget kalian ? gue udah nungguin dari tadi tau”sapa rifky
“iya tuuh tadi sila lamaa”balas rio tiis sambil melewati rifky yang masih ditempat,menuju kursinya.rifkypun mulai menoleh dan mengikuti arah jalan rio.
“ooh pantees,biasanya kalian ga lama gini datengnyaa”rifkypun duduk disebelah rio yang sudah terlebih dulu menyimpan tasnya dan duduk,sedangkan sila ia kebingungan sendiri. Apa yang harus gue lakuin ? batinnya. Sila langsung duduk dibangkunya,ga seperti biasanya,biasanya sila langsung menghampiri rio dan rifky.rio menyadari itu ia berusaha mebuat segalanya seperti biasa.
**
“ya pah ”terdengar suara kegelisahan mama rio yang sedang menggenggam telepon rumah dengan wajah tanpa ekspresi
“oke,tolong bilang sama rionya pelan pelan ya mah,papa takutnya rio ga bisa terima ini semua”sahut orang yang suaranya ada di telepon,yaitu papa rio
“iya pah, mama usahakan”
“yasudah ditunggu jawabannya ya maah.bye”TUTUUT
Perlahan mama rio meletakan gagang telepon ke tempatnya ,dan langsung menuju ke dapur.mama rio memasak.
**
Rio , rifky dan sila sedang berjalan keluar kelas bersama.tibatiba suara handphone rio berbunyi,riopun segera mengobrak abrik kantongnya mencari handphone.
“halo ?”sahut rio
“yo ?”
“iya ma ?”

BERSAMBUNG..

Selasa, 06 Juli 2010

I MISS HBS ! ! !

udah berapa abad sih diba ga ketemu tementemen HBS ? yaampun kerasanya kaya udah 5 abad gituu.kebayang nanti pas masuk sekolah,masuk gerbang,udah penuh sama angkatan kelas 9 baru yang mau liat namanya ada di daftar kelas mana. gatau bakal saling nyapa gatau bakal kaya gimana nanti pas masuk sekolah suasananya. MUNGKIIN ga bakal ada lagi masalah masalah yang kita pecahin bareng bareng kaya dulu, ga ada lagi omelan omelan guru karena kelas kita yang selalu kotor dan nilainya katanya paling jelek rata ratanya diantara kelas lain, gaada lagi yang main gitar,galon,kursi,sapu lidi,dan nyanyi nyanyian pas kelas kosong.

DAN MUNGKIIN gaada lagi AFI yang teriakteriak sendiri kalo lagi seneng maupun sedih, gaada lagi ABGHI yang suka nembalan guru dengan tiisnya, gaada lagi AFIFAH yang selalu baik sama diba,gaada lagi ABAY yang selalu ngiringin 8h dengan permainan gitarnya yang edan !,  gaada lagi ALYA yang selalu ngeggambar paling bagus dikelas, gaada lagi ICHA yang selalu muji muji justin bieber, gaada lagi DEBI yang jatuh karena saking kagetnya ngeliat rexy pingsan,gaada lagi DEYU yang menghibur kita semua dengan rambutnya(peace .hihi), gaada lagi DIAN yang selalu nyanyi dengan cengkok mantapnya, gaada lagi DIKI yang selalu tiis kalo orang nanya, gaada lagi FANNY yang dulu kaos kakinya melorot sebelah membuat semuanya tertawa, gaada lagi FERRY yang selalu membuat afi upset dan mengejar ngejar ferry, gaada lagi GIGIN yang rajin baca komik dan main game dikelas, gaada lagi GIPRIT yang rajin banget jajanin diba, gaada lagi ILHAM yang kadang kadang sifatnya aneh dan membuat diba mengerutkan kening iba, gaada lagi HEIDY yang selalu ikut sharing soal HBS, gaada lagi HESTI yang selalu ngebuat kita ngakak kalo denger ceritanya, gaada lagi BILLY yang autisnya tiada tara dan bisa membuat kita ngakak ngga berhenti, gaada lagi MAYA yang rajin ke perpus, gaada lagi MEGA yang udah kehilangan beberapa benda berharganya sewaktu kelas delapan (apeu ?), gaada lagi MENTARI yang selalu balem dan membuat diba tertawa (:D), gaada lagi MOZA yang selalu laysnya diba mintain, gaada lagi ABAS yang tiap kali ngomong ngebuat semua orang ketawa gara gara beungeutnya, gaada lagi FATHUR yang selalu ibu cucu panggil kalo lagi belajar IPA, gaada lagi FIRDI yang pernah dikabarkan DICULIK dan membuat HBS PANIK,gaada lagi REXY,tapii emang rexy udah pergi tapii biarin,diba pengen nulis kalo rexy yang selalu mencairkan suasana gimanapun keadaanya:)) ,  gaada lagi BOSAT yang selalu beresin rambutnya biar mirip justin bieber, gaada lagi NUGIE yang bijak banget kalo kita lagi sharing, gaada lagi NASYA yang selalu malu kalo nanya apalagi sampe suaranya invisible, gaada lagi LALA yang takut sama cicak,  gaada lagi NUKE yang rajin minjemin diba pensil atau pulpen, gaada lagi teh NURUL yang selalu memimpikan punya anak kembar setiap ketemu dibadebi (:)) ), gaada lagi SYIFA yang rajin mintain game dari iba, gaada lagi SHABRINA yang rajin main game pake jaket di kelas, gaada lagi SYAHID yang suka jail sama ceweek cewek,gaada lagi IDO yang selalu mengatakan "ai sia tong EGOIIS !", gaada lagi CISKIT yang selalu ngegandengin kelas,  gaada lagi TIARA yang  hebat cerita apalagi bahasa inggrisnyaa, gaada lagi  COCOL yang rajin bayarin ongkos temen temen :)) , gaada lagi TOMMY yang ngebuat kita putus asa untuk ngerubah dia,  gaada lagi WITSQA yang suka nyepet orang hehe ga deng, gaada lagi YASMIIN yang baik banget buat ngajarin orang kalo perlu bantuan, gaada lagi YOGA yang sering salting kalo ada tiara :)) , gaada lagi HISYAM yang dipujupuja tiara. ga ada lagi KALIAAAAAAAAAAAN. (apeuu ?)  

dont know what (part 14)

BACK TO STORY..
“namanyaa,ehm…RIFKY !!”sila mengerutkan keningnya berusaha untuk mengingat siapa namanya,lalu mengangkat telunjuknya keatas
“rifky ? siapa dia ?”Tanya rio
“dia yoo, yang kemaren nabrak guee”
Rio mulai melamun berfikir,mengingat kejadian kejadian yang ia amati dari sila.cowok itu yang membuat sila tibatiba tenang dari asalnya marah marah . yang ngebuat sila senyum lebar saat disuruh dosen untuk nyanyi,dan yang ngebuat sila ngelamun dan dilempar penghapus papan oleh si dosen.
“yo ??”Tanya sila bingung
“ah, iya ?”rio kaget, baru saja ia melamun sambil menyetir,itu bisa membahayakan keselamatannya dan juga sahabatnya.
“lo kenapa ? kok ngelamun ?”
“engga ko”
“hah ?oo ”
Sesampainya di kampus, sila dan rio langsung menghampiri rifky yang sudah duduk dibangkunya dari tadi,mereka memulai pembicaraan yang ga penting bangeet.muka sila tak menampakan wajah malu atau salting didepan rifky , sila ketawa ketawa layaknya ia bercanda bareng rio dulu.rio mulai memperhatikan suasana yang lagi ia hadapin,sangat bahagia, “ga cuman sila yang bahagia, gue dan rifky juga”batin rio yang tiba tiba membuatnya berhenti tertawa.”ini kali ya ? yang artinya teman ? gue ngerasa beda banget”batinnya sekali lagi.

Makin lama rio , sila dan rifky makin deket,mungkin sekarang sila akan lebih mengikuti egonya yang menginginkan rifky dihatinya.sedangkan rio hanya diam dan selalu berusaha untuk membahagiakan sila.hampir setiap hari sila bertemu rifky,yaa mungkin memang selalu ada rio disamping sila.sila selalu nyaman ada didekat rio yang selalu melindungi setiap waktu, yang selalu membantu kapanpun sila mau, yang selalu mensuport sila setiap waktu , yang selalu membuat sila tersenyum , yang selalu memberikan apapun demi sila , yang menangis ketika sila akan pergi meninggalkan rio , yang memberikan arti persahabatan untuk sila . sedangkaan rifky ? ia hanya sesosok cowok yang cakeep, tapii kalahlah sama cakepnya rio sang idaman wanita. Yang hanya mungkin menikmati hari bersama sila dan rio di sekolahnya bertiga, mereka layaknya geng geng anak SMP yang kemana mana bersama,bercanda bersama,mengerjakan tugas bersama,dan mengabiskan waktu bersama.
“kapaan gue ditembak rifky ?”bisik sila sambil memukul mukulkan pensilnya kekertas tugas yang ada didepannya
“mungkin saat ini cewek harus duluan !” sila melepaskan pensilnya terjatuh ke meja ia akan bertindak.perlahan ia berdiri dari duduknya menghampiri handphonenya yang tergeletak di kasur , meraihnya dan duduk di tepi kasurnya sambil menggenggam handphonenya . perlahan sila menekan tombol handphonenya memilih ke kontak dan memilih nama rifky .a . tanpa basa basi ia menekan tombol panggil.
“halo ?”sapa rifky
“ky ? lo la..la..lagi apa ?”jawab sila gagap,hatinya mulai berdetak kencang
“lagi ngerjain tugas niih, dibantuin rio”
“hah ? sama rio ?”jawab sila kaget
“iya, niih rio ada disebelah gue lagi ngemil, kenapa ? mau bicara ?”

BERSAMBUNG...

Jumat, 25 Juni 2010

dont know what (part 13)

“seneng apa ? ada apa ? mama sila ngasih kado ?”Tanya rio santai
“buukan,kemaren soree gue udah kenalan sama cowok impian gue !”jawab sila
“DEG ! HAH ? cowok impian sila”batin rio, rio menoleh pada sila
“gimana ? namanya siapa ?”jawab rio dengan nada yang tak terlihat terpaksa
Jadii,ternyata kemaren sila…FLASHBACK kemaren sore..
Tibatiba terlintas di kepala sila untuk jalan jalan sejenak keluar tetapi tak usah jauh jauh.tanpa banyak pikir sila menggunakkan sendalnya dan berdiri dari duduknya lalu pergi keluar rumah tanpa bilang bilang.dengan setelan pyamanya sila berjalan dengan santai kearah taman dekat rumahnya,tak lama ia sampai ia melihat sesosok cowok tinggi berada tepat didepan kolam taman, ia sendiri, taman sepi . sila berniat untuk pergi, tetapi feelingnya mengatakan bahwa ia harus menemui cowok itu .
“e..e..e..misi maas”sapa sila gagap
Cowok itu terkagetkan oleh sapaan suara cewek mungil itu , ia langsung menolehkan kepalanya kearah sila “ya ? e..e..ada yang bisa saya bantuu ?”jawab cowok itu reflek
“h..h..h..hah ?? cowok i..i..i..ini ?yaampuun kenapa bisa ??”batin sila, tiba tiba hatinya berdetak sangat kencang , ia gugup , ia tak tahu harus bicara apa pada teman kuliahnya ini .
“e..e..m.. lo..lo..lo yang kemaren itukan ??”Tanya sila sambil menunjuknunjukan telunjuknya didepan perutnya.
Cowok itu hanya mengerutkan keningnya memperhatikan sila,”oh ! lo yang kemaren gue tabrak yaa ! yaampun sorry yaaa, sorry banget !”jawab cowok itu”nama gue rifky !”rifky menjulurkan tangannya kearah sila untuk berjabat
Sila bengong ngeliat cowok itu ada didepan matanya,perlahan ia menjulurkan tangannya untuk menjabat tangan rifky yang sudah dari tadi menunggu balasan (?) “n..n..n..nema gue sila”silapun mulai tersenyum lebar karena puas sudah tau siapa nama cowok idamannya itu.
“sila . oh silaa, lo yang kemaren nyanyi didepan kelas kaan ?”Tanya rifky mulai memancing pembicaraan biar ngga canggung
“i..iya ! bener ! gue yang kemaren dipukul sama penghapus papan oleh bapak dosen terbaik yang pernah gue temuiin !”
“ooh, nyantai aja lagii, dosen itu baik ko,nanti juga kalau ga kuliah teori dia bakal asik ngajarnya”
“wah ? tapi mukanya ga nyerminin kalo dia asik ?”
“liat aja nanti,eh lo ngapain kesini ?”
“hah ? e..e..gue nyari udara seger ajaa.lo ?”
“hm..ga sengaja aja lewat.hihi”
“oo”
“eh, gue pulang dulu yaa, udah jam 5 nih,daah”rifky langsung lari ninggalin sila setelah ia melirik jam tangannya.sila tak sempat menanyakan rumah rifky,yaah sudahlah,silapun pulang.


BERSAMBUNG...

Jumat, 18 Juni 2010

dont know what (part 12)

“yaampuun , maaf , maaf banget ya” kata sesosok cowok dengan nada yang lembut

“aduuh ! sakit tau !”bentak sila marah , silapun membereskan baju, tas , dan chitatonya dan mulai berdiri,

“sini gue bantu”cowok itu memegang tangan sila dan berusaha menariknya untuk berdiri

“gausah ! nyebeliin !”sila melemparkan pegangan cowok itu dan mulai mengangkat kepalanya untuk melihat cowok itu,matanya melihat wajah yang ga terlalu asing untuknya , yang baru saja ia lihat tadi di kelas! Cowok tadi ! sila melongo tertanggah memperhatikan cowok itu di depannya

Rio menghampiri sila dan cowok itu dengan terburu buru,

“sil ? gapapa ? Hhh”Tanya rio , sambil langsung membantu sila membawakan barang yang sila pegang

Sila masih bengong ga ngewaro rio yang udah mengambil tasnya

“maaf banget yaa, sekali lagi maaf”kata cowok itu mengepalkan tangannya

“y..y..ya..g..g..gapapa”jawab sila yang masih tertanggah melihat kewajah cowok itu

“sil ? lo gapapa ?”Tanya rio sekali lagi

“hah ? apa yo ?”jawab sila kaget melihat sahabatnya sudah ada disebelahnya,ia langsung memalingkan pengelihatannya kearah sahabatnya itu

“lo kenapaa ? pake nabrak nabrak ?”Tanya rio

“engga, engga ko yo , udah deh, yu ”silapun langsung berjalan kearah meja yang tadi rio duduki diikuti oleh rio dibelakang meninggalkan cowok itu,tanpa peduli apapun cowok itu pergi dari kafetaria

“lo kenapa sih sil ?”Tanya rio sambil duduk dan meletakkan tas sila diatas meja

“hah ? engga”jawab sila yang langsung membuka chitato yang ada di tangannya

“lo aneh banget tadi,lo tadi marah terus lo tiba tiba lembek . aneeh”ujar rio sambil mulai meminum jus alpukat yang mulai mencair esnya .

“ha ? e..e..e..em..iya gitu ? masa sih ?”jawab sila malu

“iya siil..hayo kenapa ?”Tanya rio penasaran , ia sadar bahwa tadi itu cowok yang sekelas sama mereka tadi. Yang terus sila perhatiin pas sila nyanyi

“em…duuh yoo, gue malu deeh”

“kenapaa ??”rio langsung melotot mendengar kata kata sahabatnya itu

“tuh cowok cakep ya ?”Tanya sila lembut dengan nada pelan

“HAH ??”rio melepaskan tangannya dari sedotan karena kaget

“cakep ga ?”

“yaampuun silaa kenapa lo bisa suka sama cowok itu ? huuh siasia penantian gue selama ini.apa lo ngga nyadar kalo selama ini guee”batin rio

“cakepcakep”jawab rio mencoba menahan sakit hatinya dan tersenyum tulus untuk sahabatnya

“bener ?”

“iiya”

“hahahaha”sila tertawa sendiri memikirkan cowok itu

Kali ini hati sila terpana oleh sesosok cowok yang belum ia kenal itu,sedangkan rio yang sangat sayang sama sila hanya membantu sila untuk mendapatkan cowok itu . rio hanya ingin sahabatnya itu bahagia,karena menurutnya “sila bahagia akupun bahagia “ jadi apapun akan rio lakukan untuk sila .

Rio mengajak sila pulang karena sudah tidak ada mata kuliah lagi, sila dan riopun pulang . rio mengantar sila pulang kerumah dan meninggalkannya tanpa mampir dulu .

Besoknya ..

Pagipagi sila menelepon rio yang masih tertidur pulas dikasur empuknya . rio langsung terbangun setelah setengah matanya melihat nama sila di hapenya yang berdering .

“halo ?”

“yo ! hari ini lo jemput gue kaaan ??” kata sila cepat semangat ngomongnya

“ha ? i..i..iya lah”jawab rio sambil ngucek ngucek matanya

“lo jemput gue jam berapa ?”

“ehm…ntar deeh gue mandi dulu,nanti rio sms sila deh kalau mau berangkaat”

“okee, daah rioo, sana mandi !”

“iya siil, daah”

TUTUT..

Teleponpun terputus rio segera mandi , ia segera turun dari kasurnya dan mengambil handuk yang ada di depan kamar mandi dan langsung masuk kedalam kamar mandi.selesai mandi rio berdandan cakepcakep,dan pergi berangkat menjemput sila tanpa sarapan , dan tak lupa rio ngesms sila dulu.

“dindin”suara klakson mobil berbunyi dari luar, silapun segera meninggalkan sarapannya, mengambil tasnya dan mencium tangan mamanya lalu segera keluar untuk pergi ke kampus.dijalan sila yang memulai perbincangan,

“yo ! tau ga lo ? gue seneng bangeeet kemareeen !”kata sila


BERSAMBUNG....