Jumat, 25 Juni 2010

dont know what (part 13)

“seneng apa ? ada apa ? mama sila ngasih kado ?”Tanya rio santai
“buukan,kemaren soree gue udah kenalan sama cowok impian gue !”jawab sila
“DEG ! HAH ? cowok impian sila”batin rio, rio menoleh pada sila
“gimana ? namanya siapa ?”jawab rio dengan nada yang tak terlihat terpaksa
Jadii,ternyata kemaren sila…FLASHBACK kemaren sore..
Tibatiba terlintas di kepala sila untuk jalan jalan sejenak keluar tetapi tak usah jauh jauh.tanpa banyak pikir sila menggunakkan sendalnya dan berdiri dari duduknya lalu pergi keluar rumah tanpa bilang bilang.dengan setelan pyamanya sila berjalan dengan santai kearah taman dekat rumahnya,tak lama ia sampai ia melihat sesosok cowok tinggi berada tepat didepan kolam taman, ia sendiri, taman sepi . sila berniat untuk pergi, tetapi feelingnya mengatakan bahwa ia harus menemui cowok itu .
“e..e..e..misi maas”sapa sila gagap
Cowok itu terkagetkan oleh sapaan suara cewek mungil itu , ia langsung menolehkan kepalanya kearah sila “ya ? e..e..ada yang bisa saya bantuu ?”jawab cowok itu reflek
“h..h..h..hah ?? cowok i..i..i..ini ?yaampuun kenapa bisa ??”batin sila, tiba tiba hatinya berdetak sangat kencang , ia gugup , ia tak tahu harus bicara apa pada teman kuliahnya ini .
“e..e..m.. lo..lo..lo yang kemaren itukan ??”Tanya sila sambil menunjuknunjukan telunjuknya didepan perutnya.
Cowok itu hanya mengerutkan keningnya memperhatikan sila,”oh ! lo yang kemaren gue tabrak yaa ! yaampun sorry yaaa, sorry banget !”jawab cowok itu”nama gue rifky !”rifky menjulurkan tangannya kearah sila untuk berjabat
Sila bengong ngeliat cowok itu ada didepan matanya,perlahan ia menjulurkan tangannya untuk menjabat tangan rifky yang sudah dari tadi menunggu balasan (?) “n..n..n..nema gue sila”silapun mulai tersenyum lebar karena puas sudah tau siapa nama cowok idamannya itu.
“sila . oh silaa, lo yang kemaren nyanyi didepan kelas kaan ?”Tanya rifky mulai memancing pembicaraan biar ngga canggung
“i..iya ! bener ! gue yang kemaren dipukul sama penghapus papan oleh bapak dosen terbaik yang pernah gue temuiin !”
“ooh, nyantai aja lagii, dosen itu baik ko,nanti juga kalau ga kuliah teori dia bakal asik ngajarnya”
“wah ? tapi mukanya ga nyerminin kalo dia asik ?”
“liat aja nanti,eh lo ngapain kesini ?”
“hah ? e..e..gue nyari udara seger ajaa.lo ?”
“hm..ga sengaja aja lewat.hihi”
“oo”
“eh, gue pulang dulu yaa, udah jam 5 nih,daah”rifky langsung lari ninggalin sila setelah ia melirik jam tangannya.sila tak sempat menanyakan rumah rifky,yaah sudahlah,silapun pulang.


BERSAMBUNG...

Jumat, 18 Juni 2010

dont know what (part 12)

“yaampuun , maaf , maaf banget ya” kata sesosok cowok dengan nada yang lembut

“aduuh ! sakit tau !”bentak sila marah , silapun membereskan baju, tas , dan chitatonya dan mulai berdiri,

“sini gue bantu”cowok itu memegang tangan sila dan berusaha menariknya untuk berdiri

“gausah ! nyebeliin !”sila melemparkan pegangan cowok itu dan mulai mengangkat kepalanya untuk melihat cowok itu,matanya melihat wajah yang ga terlalu asing untuknya , yang baru saja ia lihat tadi di kelas! Cowok tadi ! sila melongo tertanggah memperhatikan cowok itu di depannya

Rio menghampiri sila dan cowok itu dengan terburu buru,

“sil ? gapapa ? Hhh”Tanya rio , sambil langsung membantu sila membawakan barang yang sila pegang

Sila masih bengong ga ngewaro rio yang udah mengambil tasnya

“maaf banget yaa, sekali lagi maaf”kata cowok itu mengepalkan tangannya

“y..y..ya..g..g..gapapa”jawab sila yang masih tertanggah melihat kewajah cowok itu

“sil ? lo gapapa ?”Tanya rio sekali lagi

“hah ? apa yo ?”jawab sila kaget melihat sahabatnya sudah ada disebelahnya,ia langsung memalingkan pengelihatannya kearah sahabatnya itu

“lo kenapaa ? pake nabrak nabrak ?”Tanya rio

“engga, engga ko yo , udah deh, yu ”silapun langsung berjalan kearah meja yang tadi rio duduki diikuti oleh rio dibelakang meninggalkan cowok itu,tanpa peduli apapun cowok itu pergi dari kafetaria

“lo kenapa sih sil ?”Tanya rio sambil duduk dan meletakkan tas sila diatas meja

“hah ? engga”jawab sila yang langsung membuka chitato yang ada di tangannya

“lo aneh banget tadi,lo tadi marah terus lo tiba tiba lembek . aneeh”ujar rio sambil mulai meminum jus alpukat yang mulai mencair esnya .

“ha ? e..e..e..em..iya gitu ? masa sih ?”jawab sila malu

“iya siil..hayo kenapa ?”Tanya rio penasaran , ia sadar bahwa tadi itu cowok yang sekelas sama mereka tadi. Yang terus sila perhatiin pas sila nyanyi

“em…duuh yoo, gue malu deeh”

“kenapaa ??”rio langsung melotot mendengar kata kata sahabatnya itu

“tuh cowok cakep ya ?”Tanya sila lembut dengan nada pelan

“HAH ??”rio melepaskan tangannya dari sedotan karena kaget

“cakep ga ?”

“yaampuun silaa kenapa lo bisa suka sama cowok itu ? huuh siasia penantian gue selama ini.apa lo ngga nyadar kalo selama ini guee”batin rio

“cakepcakep”jawab rio mencoba menahan sakit hatinya dan tersenyum tulus untuk sahabatnya

“bener ?”

“iiya”

“hahahaha”sila tertawa sendiri memikirkan cowok itu

Kali ini hati sila terpana oleh sesosok cowok yang belum ia kenal itu,sedangkan rio yang sangat sayang sama sila hanya membantu sila untuk mendapatkan cowok itu . rio hanya ingin sahabatnya itu bahagia,karena menurutnya “sila bahagia akupun bahagia “ jadi apapun akan rio lakukan untuk sila .

Rio mengajak sila pulang karena sudah tidak ada mata kuliah lagi, sila dan riopun pulang . rio mengantar sila pulang kerumah dan meninggalkannya tanpa mampir dulu .

Besoknya ..

Pagipagi sila menelepon rio yang masih tertidur pulas dikasur empuknya . rio langsung terbangun setelah setengah matanya melihat nama sila di hapenya yang berdering .

“halo ?”

“yo ! hari ini lo jemput gue kaaan ??” kata sila cepat semangat ngomongnya

“ha ? i..i..iya lah”jawab rio sambil ngucek ngucek matanya

“lo jemput gue jam berapa ?”

“ehm…ntar deeh gue mandi dulu,nanti rio sms sila deh kalau mau berangkaat”

“okee, daah rioo, sana mandi !”

“iya siil, daah”

TUTUT..

Teleponpun terputus rio segera mandi , ia segera turun dari kasurnya dan mengambil handuk yang ada di depan kamar mandi dan langsung masuk kedalam kamar mandi.selesai mandi rio berdandan cakepcakep,dan pergi berangkat menjemput sila tanpa sarapan , dan tak lupa rio ngesms sila dulu.

“dindin”suara klakson mobil berbunyi dari luar, silapun segera meninggalkan sarapannya, mengambil tasnya dan mencium tangan mamanya lalu segera keluar untuk pergi ke kampus.dijalan sila yang memulai perbincangan,

“yo ! tau ga lo ? gue seneng bangeeet kemareeen !”kata sila


BERSAMBUNG....

Sabtu, 12 Juni 2010

dont know what(part 11)

sesosok cowok tinggi berbadan ideal sedang berdiri di lawang pintu memandangi sekitar ruangan,

“woo, ganteeng !”batin sila,sila terus memperhatikan cowok itu sampe sampe rio aja yang ada disebelahnya dicuekiin

“sill ? lo kenapa ?”Tanya rio sambil mengayunayunkan tangannya didepan wajah sila

“ee..aa..ee..engga , engga apa apa ko !”sila tersadar,ia mengeringkan wajahnya dari lamunan itu,

“alaah, lo boong ”timbal rio

 “heehe”sila hanya tersenyum manja

“huu, kenapa ?”

“engga , ntar aja.”

Jam 7 , dosenpun datang , kata anak anak sekarang kelas teori jadi dosen datang membawa segudang buku . sila duduk di barisan ke 4 dari depan baris ke dua , disebelah rio . sepanjang pelajaran sila terus memperhatikan kepala cowok yang ada di barisan paling depan barisannya walaupun Cuma belakangnya . sila tersenyum senyum sendiri , sampai tak disadari sebuah penghapus papan tulis sudah mengotori bukunya , dosen itu ngelempar penghapus papan tulis kearah sila dari tadi, semua mata tertuju pada sila , silapun tersadar dari lamunannya dan melihat sekitar, mukanya memerah malu ia melotot , menyikut sikut rio yang ada dekat dengannya dan berbisik

“ada apa nih yo ?”gumam sila

“lo ngelamuun siil”balas rio

“ngapain ?”dosen itu bertanya pada sila dengan nada tinggi sambil melotot, membuat sila takut

“ee..ee..engga apa apa pa..”jawab sila terbata bata

“engga apa apa engga apa apa , emang kamu sejago apa sampai ngeremehin kelas saya ?”tantang dosen tersebut

“maa..maa..maaf pak ”sila menunduk

“apa prestasi kamu ? kenapa kamu bisa masuk sekolah ini ?”

Tiba tiba rio membalas katakata dosen tsb,karena kasihan melihat sahabatnya , ia tak tegaa

“ehm..maaf pak tapi memang hari ini sila kurang enak badan , jadi agak lesu”jelas rio

“alasan ! apa prestasi kamu ? saya tidak Tanya pada kamu cowok baik hatii, tapi pada kamu ” dosen itu menghampiri sila dan menunjuknya

“sa..sa..saya pe..pe..pemenang pertama international kids festival di London, international violin champ di paris , penyanyi grup nasional , daaan ada lagi yang lain p..p..p..pa”sila masih tertunduk malu

“hah ?”si dosen membereskan kaca matanya dan melotot kagum “nyanyi kamu ke depan !”

“ta..ta..tapi kan hari ini kelas teori pak ? bukan praktek ?”jawab sila

“gimana saya dong !”(iih gurunya nyolot , biasa doong)

Silapun terpaksa maju kedepan untuk menjalankan perintah sang dosen , ia berdiri tepat didepan cowok yang sejak tadi ia perhatikan , sila mulai salting ia tak bisa diam sampai sang dosen menyuruhnya untuk memulai bernyanyi , silapun menyanyi dengan sepenuh hati ia senang bisa memperhatikan cowok yang sekarang ada didepannya itu . cowok itu memang menonton sila yang bernyanyi didepannya dengan konsen , sila menebar senyum pada cowok itu dan cowok tsb membalasnya tak kalah manis dengan senyuman rio yang biasa sila lihat . rio memperhatikan sila dari kursinya , rio merasa ada yang sila rasakan sekarang , tak tahu kenapa hatinya panas, ia memperhatikan arah mata sila yang tertuju pada seseorang didepannya . silapun kembali ke tempat duduknya dengan senang hati ia menebar senyuman ke seluruh penjuru kelas karena hatinya udah puas memandangi sesosok cowok yang belum ia kenal,cowok itu udah berhasil nyuri hati sila . kelas teoripun selesai , sila langsung ngajak rio ke cafeteria kampus untuk sekedar membeli makanan ringan .

“yo, kantin yuk ?” ajak sila sambil terus membereskan barang barangnya ke dalam tas

“ehm..yuk”jawab rio lemas

“kenapa yo ? lo lemes banget ?”Tanya sila

“engga, engga apa apa kok ” jawab rio yang ngga pengen sahabatnya tau apa yang ia rasakan sekarang ini

“yaudah, yuk”sila mulai berdiri  menggendong tasnya dan menarik tangan rio lalu berjalan kea rah cafeteria

Di kafetaria…

Sila membeli 2 bungkus chitato yang berukuran agak besar di sebuah toko di cafeteria . satu rasa original untuknya satu lagi rasa sapi panggang untuk rio . sedangkan rio langsung menuju tempat jus untuk membeli 2 gelas jus alpukat kesukaan mereka dan segera mencari tempat untuk duduk, riopun menghampiri meja dekat tempat jusnya tak jauh dari toko tempat sila membeli makanan ringan sambil kesibukan dengan tas , dan 2 gelas jus alpukat di kedua tangannya . sila yang sudah selesai membeli makanan ringan langsung mencari dimana sahabatnya berada matanya berputar ke semua sisi kantin dan iapun menemukannya , rio lagi duduk nungguin 2 gelas jus alpukat di meja . silapun buru buru nyamperin rio

BRAAK !! sila menabrak seseorang dan menjatuhkan 2 bungkus chitato yang tadi ia rangkul . rio yang ga terlalu jauh dari tempat kejadian kaget dan terkejut melihat sila yang jatuh menabrak orang


BERSAMBUNG...

Jumat, 11 Juni 2010

dont know what (part 10)

**

Besoknya ..

Sila mengajak rio jalan , ia membawa oleh oleh untuk rio di bungkusan karton berwarna coklat . mereka berangkat ke tempat biasa mereka jalan jalan , ke taman di pusat kota yang sepi . rio menjemput sila dirumah sila .

“yo ! nih ! liat deeh”sila mengeluarkan pigura dari tas karton cokelat setelah mereka duduk berdua di kursi taman

“waa ?? kereen”rio meraih pigura tersebut dan melihat photo didalamnya

“baguskan ? lo yang edit gue yang migurain !”

“em”rio ngangguk ngangguk

Sila kembali memasukan tangannya kedalan tas karton dan mengeluarkan sesuatu

rio tersenyum, ia melihat sebuah kotak kecil dibungkus kertas kado biru yang lembut di tangan sila , silapun memberikannya pada rio . pelan pelan rio membuka bungkusnya , sebuah kotak , iapun membukannya

“ha ??”rio melotot sebuah cincin perak berhiaskan bentuk bintang ada didepannya “apa ini sil ?”

“bagus kan ?”sila tersenyum

“bagus bagus”rio terbata bata , ia terus memperhatikan oleh oleh dari sahabatnya itu yang sangat berharga dimatanya

“lo kan udah ngasih gue cincin bunga,naah gue ngasih lo cincin bintang ! pinter kan gue ?”

“iya lo pinter”rio langsung menggunakan cincin itu dijemarinya”apa bagus gue pake ini ?” rio memandangi cincin itu yang udah nempel di jarinya

“bagus ! lo ga boleh ngilangin ini !”

“kenapa ?”

“iih ! mahal tau ! pokoknya awas kalo ilang , dan harus tiap hari dipake !”

“kenapa ?”

“alaah , biar lucu aja”

“oo,”rio linglung

“oya , ini buat mama,papa dan keluarga kamu”sila menyodorkan tas karton berwarna coklat yang dari tadi ia pegang kepada rio

“thanks ya sill”rio menepuknepuk pipi sila dan mengambil tas itu lalu menaruhnya di sebelahnya

“ya, your welcome. Oh ya ? jadi kita mau lanjutin kuliah dimana ? di kampus lo ?”

“ha ? ah ga ah,yang lain. Sila maunya dimana ?”

“ehm…kita kan sama sama dari jurusan music, jadii..lanjutinnya kee ”sila mikir

“kemanaa ?”

“kee”

“kemana neeng ?”

“kee , ke Santiago musical school aja ! iya ! bener ! kesana aja !”sila tiba tiba terfikir untuk kesana (segampang itu boo)

“ha ? kenapa harus kesana ?”Tanya rio santai

“biarin ! kesana aja ! itukan sekolahnya bagus , level internasional lagi (?) !”

“hem”rio membalas dengan santai, “yaudah yu , sekarang kita pulang kerumah masing masing , bilang ke mama papa”

“ee ? yaudah yuu”

Merekapun pulang , rio mengantar sila pulang ke rumahnya dan meninggalkannya . rio dan sila berbicara pada mamanya masing masing , dan mereka dapat persetujuan dari mamanya . merekapun mulai mengurus semua itu minggu minggu ini . biar minggu depan bisa mulai kuliahnya . satu minggupun berlalu ,

hari ini sila dan rio memulai S2nya di Santiago Musical School (duuh males nuliis) rio sangat semangat, sejak pagi ia sudah dandan secakep mungkin untuk memulai hari pertamanya di kampus tsb , rio menjemput sila tepat pukul setengah tujuh . rio kagum melihat seseorang yang keluar dari pintu rumah , rambutnya diikat rapih di atas menggunakan pita cantik berwarna putih dengan baju lucu yang serba putih , sila . silapun keluar dari pintu , menutupnya lalu menghampiri rio yang sudah menunggu dari tadi di dalam mobil, silapun masuk ke mobil. Belum sepenuhnya sila masuk ke dalam jok dan duduk tibatiba rio sudah menyapa sila dengan pujian hangat yang serius .

“sil, lo cantik banget hari inii”

Sila baru saja duduk di jok mobil dan baru memulai untuk menutup pintu mobil

“siil ??”ucap rio yang tadi merasa tidak diwaro

“ah , ya ?”jawab sila yang langsung memalingkan mukanya pada rio

“lo ga dengerin gue dari tadi ?”

“dengerin ? emang lo ngomong apa ? hee”sila menjawabnya sambil nyengir

“engga !”rio kecewa (huu, penonton kecewa)

“kenapa ? maaf yo . emangnya kenapa ?”

“engga”rio mulsi menggunsksn sitbeltnya dan bersiap untuk memajukan mobil

“aah, kenapa yoo ?”pinta sila

“engga !”mobilpun mulai jalan

“yaudah”sila nyerah

Sesampainya di Santiago Musical School mereka tetap nempel teruus , mereka masuk ke ruangan yang sama . sila meletakkan tasnya di atas meja, tibatiba pandangannya tersapu oleh

BERSAMBUNG...

Sabtu, 05 Juni 2010

RENCANA GILA SIKEMBAR

dateng berdua pake baju sama, pake tas onyet , diba megang kamera buat foto sang idola , debi megang chitato rasa sapi panggang, di tas bawa susu ultra coklat yang kecil . jalannya harus deket deketan sama kembaran biar diliatin . HAHA . kalo ga penuh dan berani, pas si idola lagi nyanyi maju kedeket tempat dia nyanyi dan pasang muka tiis sambil motoin si idola didampingin debi yang harus terus makan chitato didepan muka si idola kalo bisa , biar si idola lapeureun dan ngiler . HAHA . 


aduuh diba ngakak nulis ini , mikirinnya aja sambil ketawa ketawa ga jelas , tapi ini juga kalo iya diba beranii, yaallah tolong...HAHAHAHAHAHA, tapi kayaknya mustahil deeh , diba belum tau situasi apa yang bakalan diba liat disana

Kamis, 03 Juni 2010

dont know what(part 9)

**

 

“lagi apa pahlawan ?” Tanya seorang cewek dibelakang rio , rio mengerutkan keningnya sambil tetap mengoprek laptopnya . siapa itu ? mama ? ngapain mama bilang pahlawan segala ? kurang kerjaan banget , terus siapa ? batin rio mulai berfikir . iapun mulai memutarkan kepalanya , melirik kearah sumber suara . sesosok cewek cantik berambut panjang rapi menggunakan rok , kaos dengan rompi sedang menyandarkan pundaknya ke lawang pintu ,menyilangkan kakinya yang menggunakan sepatu hak rendah yang terbuat dari kulit lucu berwarnawarni sambil memeluk perutnya dengan kedua tangannya , cewek itu tersenyum manis . mata rio terus bergerak memperhatikan cewek itu dari ujung kaki sampai ujung rambut

“SILLLAA !!! ” rio terkaget ½ mati ngeliat sahabatnya itu ada dikamarnya

“apa kabar pahlawan ?”sila kembali bertanya

Rio bangun dari tidurnya meninggalkan laptopnya dan lari menghampiri sila yang cukup jauh jaraknya , rio segera memeluk sila erat erat

“lo bener sila ??”rio masih belum percaya

“iya yoo”sila melepaskan pelukan rio lalu menatap wajah rio dengan senyuman manisnya

“ko lo bisa ada disini ? katanya lo…”

“gue ngeboongin lo yo !! haha satu kosong !”

“yaampun sila ! lo ga bangeet ! gue udah sedih banget kemaren”

“cup cup , jangan sedih lagi yaa , sekarang guekan udah disini sama lo ”

Rio hanya mengangguk lalu mengajak sila keluar dari kamarnya dan duduk di sofa depan kamarnya . mereka ngobrol ngobrol , pasti banyak yang mereka certain , cerita yang udah disiapin dari 3 tahun lalu . mereka ngobrol lama banget nyampe 2 jam mama sila yang udah bosen nungguin mereka dibawah bareng mama rio akhirnya memanggil sila .

“silaa?”teriak mama sila dari bawah

“ya maa ?”jawab sila

“sini doong turun , ajak rionya mama pingin ketemu rio”

“ya maa”

“tuuh mama gue kangen ama lo !”sindir sila

“aduuh jadi malu”rio kegeeran

“yaudah yu kebawah”sila menarik tangan rio dan bergegas ke bawah

 

Mama sila seneng banget udah ketemu rio , rio nyamperin mama sila

“tantee, apa kabar ? kangen yaa sama rio ?”rio kepedean

“aduuh ini anak udah besar gini ,”mama rio menyodorkan tangannya , rio meraihnya dan mencium tangan mama sila seperti biasa

“udah siang , ayo kita makan dulu , makanannya udah siap tuh ayoayo”ajak mama rio

Mereka semuapun makan siang bersama . 

Selasa, 01 Juni 2010

hari ini..

hari ini sangat menyenangkan , kelas saya sangat rame ! cowok cowoknya bersama memainkan galon , nyere, kursi , gitar , dan tangan untuk menghibur teman teman dan dirinya sendiri, latihan ensamble yang berujung tertawannya gitar teman yang tanpa dosa.mengorbankan suara dibadebigiprit dipermalukan didepan si bapak asbak yang kayaknya lagi facebookan . ketemu sama adik kelas dan mendengar suara seorang pemain gitar yang lucu . pulang bareng afi dan bercerita ria tentang si ade kelas , upin ipin dan banyak lagi . saya hanya sekedar menulis untuuk kepuasan hatii , haha tak usah dibacaa !

dont know what(part 8)

Sila dan rio menjalankan hari harinya bersama laptop tercinta , mereka terus berkomunikasi satusamalain , tak ada hal yang aneh , paling kekangenan mereka sama sahabatnya yang jauh . 3 tahun telah mereka lalui, ngga kerasa mereka sudah lulus , sila belum member tahu rio , ia bertujuan untuk pulang ke Indonesia dan member surprise pada rio . hari ini sila memulai misinya , online duluu,

Silasilucu : yo, sila kangen riooo

Riorio : iya, rio juga kangen sila. Kapan sila pulang ?

Silasilucu : gatau deh ! masih banyak urusan disini , kayanya nanti 4 bulannan lagi (sila nyegir)

Riorio :HA ? LAMA BANGET,(rio melotot) kalau rio disini udah enteng , urusan semuanya udah beres

Silasilucu : urusan apa ?

Riorio : apa aja boleh

Silasilucu : iih ga lucuu yoo

Riorio : iya. Emang ga lucu . kata siapa lucu ?

Silasilucu : iih ! rio nyebeliin !

Riorio : engga deeh, jangan marah yaa

Silasilucu :  ; p

Riorio : maaf deeh

Silasilucu : ; p ga mau !

Riorio : yaudaah

Silasilucu : ntar yaa , mama manggil. Bye

Sila meninggalkan laptopnya dan menghampiri mamanya dibawah,di Indonesia rio sangat kecewa pas sila bilang 4 bulanan lagi kayanya baru bisa pulang , lama bangeet ! rio ga tahan , rio udah kangen berat sama sahabatnya itu,mereka sepakat akan melanjutkan S2nya di Indonesia bersama . sedangkan sila yang baru saja menemui mamanya kembali ke kamar untuk melanjutkan online , sesampainya sila didepan laptopnya sila melihat bahwa riorio is offline , sila manyun iapun ikutan off , males kalau ga ada rio .

“besok gue pulang ke indonesiaaaa !!!”tibatiba sila mengangkat kedua tangannya sambil berteriak

“berarti gue harus cari oleh oleh hari ini !”sila ngomong sendiri, iapun segera membereskan laptopnya mengganti baju dengan baju rapi , mengambil tas menggunakan sepatu lalu turun kebawah .

“maa, sila mau belanjaa. Boleh ?” sahut sila dari tangga

Mama mulai melirik kea rah sila berada dari sofa, mama lagi nonton TV . mama melihat anaknya sudah sangat rapid an cantik

“mau kemana sil ?”Tanya mama

“mau belanjaa”

“belanja apa ?”

“oleh oleh ”sila duduk disebelah mamanya

“boleh”mama mengangguk lalu kembali tertunduk melanjutkan membaca majalah

“yaah mama , minta uangnyaaa , tambahiiiinnnnn”manja sila

“hem”mama melirik, “ujungujung duit”

“hihi”sila nyengir

Silapun berangkat sendiri , ia masukke dalam mobil dan mulai mengendarainya , ia melihat ke sekeliling mencari toko yang tepat untuk ia berbelanja . sampai matanya tertarik melihat sebuah toko yang srek dihatinya (alah), iapun segera memarkirkan mobilnya lalu turun dan masuk ke dalam toko tsb. Sila melihat banyak barang lucu disana ia melihat lihat, terus melihat lihat . ia mengambil sebuah frame foto lucu berbentuk persegi besar sekitar 30 x 60 cm berwarna coklat pohon . itu sangat pas untuk foto sila sama rio yang udah rio edit ,sila segera memasukannya kedalam keranjang dan melanjutkan mencari barang , dalam toko ini banyak jenis barang dari mulai baju , sepatu , tas , pernak pernik, mainan , hiasan , coklat , dan masih banyak lagi . sila memilih syal krem cantik untuk mama rio , dan sedikit barang lain yang tak perlu saya jelaskan oke.. . sila pun pulang ke rumah , ia semangat 45 buat pulang ke Indonesia dan melanjutkan sekolah disana .

“maa, sila pulaang”teriak sila , sila langsung ngacir ke kamarnya dan membereskan barang dangan semangat .


BERSAMBUNG...