Rabu, 29 Desember 2010

Singkat, tidak padat, dan tidak jelas

Rabu yang awalnya sangat biasa jadi luar biasaaaa \m/. Jadinya dihari libur ini diba Cuma menghabiskan waktu dirumah, belajar. Hohoho. Karena udah janji sama orang tua, kalau selesai acara Open House KRIMA, ga ngurusin dulu yang lain, ga boleh kemana manadeh.

Nah, kebetulan hari rabu ini ada kumpul KRIMA, mau ngurusin soal camping. Diba ga ikut -___-. Yasudahlah, diam dirumah, belajar, ngerjain latian soal. Sampe jam 10an. Abis itu diba smsan sama yang lagi kumpul, wuih, pake hape adut lagi ngesmsnya karena diba kaga ada pulsa, hohoho. Disms, diba ngajakin temen temen kerumah diba, dikarenakan diba ga boleh keluar. Setelah nungguin beberapa lamaaaa, ASIIIIIIIK! Mereka kesiniii, Cuma dikitan siiih, Cuma ada Gendhis, Ana, Garda, Farid, Debi,  dan Hasbi. Biarin deeh, mereka nyamper, terus diba ngobrol ngobrol bareng mereka dulu diteras, sampe akhirnya kita puny aide cemerlang. Main kartu remi terus kalo ada yang kalah mukanya dicoret pake bedak, hwahahahahahahahahahaha.

Okey, let’s start! Kita mulai dengan wawadulan , permainan yang kita dapetin dari a Syawal. Kita mulai berbohong dipermainan inihahaha.

Tata Cara bermain Wawadulan :

1.       1. Semua kartu disatuin sesuai jenis nomernya
2.       2. Terus di acak, lalu dibagiin sampe kartunya abis kesemua pemain
3.       3. Mulai dari orang pertama, pastiin kartu yang kita punya ga ada yang liat
4.       4. Nyimpen kartu didepan badan sesuai keinginan (terserah mau boong atau engga) sambil disebutin isinya
5.       5. Lanjut ke yang selanjutnya, yang selanjutnya boleh tambah nyimpen kartu atau nebak orang yang udah nyimpen. Nebaknya harus ke orang yang dicurigai ngeboong. Kalo sipenebak bener tebakannya,semua kartu buat sipembohong(semua kartu yang udah ada dilantai, yang udah disimpen)
6.       6. Menang dan kalahnya diliat dari banyaknya kartu yang ada ditangan, kalo banyak artinya kalah, kalo duluan abis artinya menang.
SILAHKAN MENCOBA, jangan lupa kalo ada yang salah nebak atau ketauan ngeboong mukanya coret pake bedak cair, atau lipstick, kikikikikik

Rame bangeeet, muka diba sampe lahannya abis buat dicoretiiin, bisa diliat tuh digambaar.


tetep narsis walaupun bengeut kotoor

kobenya gaaaar


ngeksisssssssssss semuaaaaaa




senyum teruuus, walau masih dimaskerr

teteup gendhis, ada kamera--> senyumpun ada

ngegapleh pa?

eits, ngapaiin?

cengar cengir ajee

ricuuuh, ricuuuuuh





Semuanya kena coretan kecuali hasbi. Kaarena dia ga ikut main. Wuuuuu. Tak apaaa.

Kita lanjut main gebrakan! Tau kan main gebrakan gimana? Pastilaaah, biasa disebut gepok nyamuk, atau apayaaa? Pasti tau deeeh.

Rumah diba jadi banjir bedak gituu, baju anak anak jugaa, muka kita ngajak ribuut haha. Tapi pas pada mau pulang kita bersih bersih dulu, nyapu terus ngepel ruang tamu, hari yang menyenangkan laaah. 

Selasa, 28 Desember 2010

Hari bersamanya- Sheila on 7

A       
Hari telah berganti 
    D
tak bisa kuhindari
  Bm                     E
Tibalah saat ini bertemu dengannya

   A                  
Jantungku berdegup cepat
  D
Hati bergetar hebat
  Bm                       E
Akankah aku ulangi merusak harinya


[chorus]
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja 
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja 
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya


[int] A E/G# F#m E 

    A              
Kau tahu betapa aku 
   D
lemah di hadapannya
    Bm                      E
Kau tahu berapa lama aku mendambanya

[chorus]
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja 
             Bm                   E
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
      A                    D
Mohon Tuhan untuk kali ini saja 
                 Bm                E
lancarkanlah hariku, hariku bersamanya
               A
hariku bersamanya

Senin, 27 Desember 2010

Nonton bareng KRIMA!!

Kecewaaaa, uwooooo. Sekarang mau ceritaaaa, soal kekecewaan yang sangat terasa disekujur tubuh ini (halaaah, lebe)

Hari minggu tepatnya tanggal 26 desember 2010, diba menjalani hari yang insyaallah jadi hari terakhir diba main bareng temen temen KRIMA di masjid untuk priod kelas sembilan di SMP yang menyebalkan . Mulai dari pagi diba sibuk sendiri gituu, pergi ke mesjid dari jam setengah tujuhan, meninggalkan rumah dengan tiisnya. Siap siap buaat Open House KRIMA. Setelah acara selesai, main sebentar di mesjid sehabis sholat dzuhur. Sebenernya pingin lama dimesjid, tapii, udah janji sama babeh sampe jam 12an. Tapi malemnya diba dateng di acara NONTON BARENG KRIMA!!!! Weeeeeeei, in do ne sia prok..prok..prok..prok

Sebenernya diba ga terlalu suka nonton bola. Tapi gatau kenapa kaki diba berjalan ke mesjid untuk ketemu sama temen temen KRIMA dan nonton bareng, ketawa bareng, dan siap siap teriak ataupun marah bareng.

Jadi, jam set tujuh kurang diba sama kembaran udah siap siap buat berangkat ke mesjid, berbekal sedikit uang untuk jajan dan kamera untuk mengabadikan momen yang jarang diba alamin =)) kita berangkat naik motor, ujan sedikit diluar, ninggalin babeh yang ada acara nonton bareng jugaa.
Npnton barengnya di TPA depan mesjid, dilantai dua tepatnya. Pake TV tuner, infocus, plus screen. Pas pertandingan udah mulaai, mulai tuh mata mata anak krima focus sama screen yang segede gaban di depan. Matanya ga mau lepas dari gambar bola yang hilir mudik dari kanan ke kiri, dari kiri ke kanan, dan dari atas kebawah. Weeh, diba yang asalnya biasa aja, dibabak kedua abis abisan teriak. Focus sama pertandingan, dan banyak komen kaga penting.

Kecewa banget sama supporter Malaysia yang ga sportif. Mereka malu maluin Negara sendiri dengan bertindak kaya gitu (pasti semua orang tau kan soal laser di pertandingan, masa engga? Orang dimana mana dibicarain, yakaaan?). Yang lebih parah itu ngebuat kipper dari timnas Indonesia Markus Horizon kehilangan konsentrasi. Pas pertama tama mulai keliatan ada sinar laser gitu di layar kaca, anak anak krima mulai ricuh, semuanya komen, dan satu satunya yang ga sadar Cuma aviki, yaelaaah, dia ngotot pingi liat, dan akhirnya dia bisa lihat pembuktian soal laser.

Dan kebobolan 3 gol itu sangat ga lucu, dengan cepatnya tim harimau Malaysia memasukan bola kegawang. Timnas Indonesia makin ngedrop sih, menurut diba. Mainnya jadi makin emosi + loyo + ga konsen + ga semangat.

Suasana diruangan TPA makin ricuh, ada yang maju majulah ke Screen untuk menumpahkan emosi, ada yang mukul mukul meja, ada yang bengong, ada yang tereak tereak terus ngasih semangat, dan masih banyak lagi. Malah banyak yang nyeletuk “gara gara ga ada konsumsi niih, jadi aja kalaah” akakakakakaaaaaak =))

Semangat terus INDONESIA!! ;)




Kamis, 23 Desember 2010

Go Timnas go!

Go Timnas go! ayo timnas indonesiaaaaa! menanglah kau, banggakan negerimu ini!

haha, sekarang Timnas Indonesia lagi berjuaang abis abisan. Di piala AFF yang belum pernah Indonesia menangin. Kali iniiiii, peluang didepan mataaaa. Semua acara di TV noh, ngomongin timnaaaas terus, nyari the newest news about Timnas. sedikit bosen sih, kalo lagi muter muterin channel TV, pasti aja ada berita yang update . 


Bangga banget sih, sama Indonesia, tentunya buat Timnas Indonesia! perjuangan kalian begituuu, begituu, begituu, begitu apa yaa? haduh, emm, begitu keras! menitikan keringat, meneriakan kesakitan, menyanyikan kemenangan, dan meneriakan semangat.

sebenernya diba ga update banget soal AFF ini. tapi, gara gara tontonan tiap hari itu melulu, dan omongan orang orang cuma itu, jadi aja keimbas ikut ngupdate hehe.

untuk pertandingan berikutnya yaituuuu, FINAAL!! kita doakan bersama buat semua Pemain Indonesia okeee, be the best for us! sebenernya kita harus optimis kalo Timnas kita bakal menang, soalnya diliat dari semangat para pemainnya sendiri, yang ngga cape cape ngegolin bola ke gawang, yang ngga cape lari lari ngejar bola ke seluruh penjuru lapangan, yang ngga cape latihan tiap hari, ngga cape karena semangatnya bener bener diboost sama antusiasme warga Indonesia yang gila bola.

penggila bola Indonesia. wahwah, di TV diba sering banget liat soal pembelian tiket, antri, beli kostum buat nonton sekaligus pernak pernik lainnya. ga cape apa? rela nungguin loket pembelian tiket dibuka dari pagi, sebelum loketnya dibuka malah. Tapi itu semua demi Indonesia juga! mereka jadi bisa masuk ke dalem stadion, buat nyemangatin para pemain Timnas secara langsung biar si pemain pada semangat.

makin kesini persepakbolaan Indonesia makin hebat ya! maju terus!

Senin, 20 Desember 2010

For everyone who I ever know

pernah mikirin betapa berartinya temen? atau sahabat? orang terdekat deeh..
ayo kita ambil sedikit contoh--> pastinya kalo kita punya acara, apapun itu, kita butuh teman atau bisa dibilang kita ngga bisa sendiri (yaiyalah) *pagi pagi hari sabtu, yang biasanya buat tidur, malah harus ke sekolah buat ngerjain tugas, atau ngumpulin tugas, atau nemuin guru. apa coba yang pertama kita lakuin sebelum beranjak pergi dari rumah? sms temen yang kira kira mau nemenin ke sekolah. yakan?* itu fakta, ada ga sih orang yang pergi pergi sendiri, senyum senyum sendiri, so happy, padahal hatinya sedih ga ada yang jalan bareng? engga kan. yang ada kalo kita liat orang jalan sendiri bawaannya lagi melamun, atau cemberut ga mood.

teman. teman. dan teman. yang satu ngga akan hilang selamanya. make me smile, make me laugh, make me sad, make me happy, make me angry, make me more careful, make me more respect, make me get many spirit to do my life, and learn how to get much friend. for everyone who I ever know, thanks a lot for your time ;) I love you all :-*

kaya postingan yang dulu iba post,

if I lose my doll,
I still can search it
if I lose my way,
I still can ask Allah to help me
and if I lose you
I swear I can't 

Kamis, 16 Desember 2010

kurang kerjaan gimana gitu

halooooo :-h tiga hari kebelakang diba sedih banget, huhuuu, ga boleh ikut ke dago bareng temen temen. alhasil 3 hari kaga sekolah. gara gara ibu yang ngelarang. soalnya tubuh iba ini lagi tumbang bangeut. dikit  dikit bisa pusing, dan mendadak panas gitu badannya. tapi ga apa apa deh, terima aja. mana pas tiga hari ga ikut ke dago ditinggal ibu ke bintaro lagi -____- yaaah.

hari pertama (selasa), pagi pagi jam 10an, diba bolos sekolah. lamgsung onin Y!M buat ngeliat temen temen yang jadwal berangkatnya jam 10 dari sekolah. hari selasa? ga ada jadwal les apapun. debi ngajakin temen teman KRIMA yang smp buat nentuin jadwal latian di mesjid sepulang sekolah mereka. yasuud, kita ngumpul di mesjid pas dzuhur, di depan mesjid habis sholat dzuhur bareng. senengnyaaa~ blablablalblaaa sampei kita dapet jadwal. besoknya kita bakal latihan perkusi plus tari saman di rumahnya garda.

hari kedua (rabu), jadwal latian yang ditunggu, karena ga ada kerjaan laiin, hehe. oh ya!  ada jadwal les, tapi latian duluu. pagi paginya sih biasa, beresin kamar-baca novel-mandi-siapsiap deh. berangkat ke mesjid ngumpul dulu disana. baru deh berangkat kerumahnya garda. latian nari saman. cuma ada beberapa nih yang bisa nari saman, Gendhis, Diba, Debi, dan sedikit di Hanny :). yaudah semampu kita, kita ajarin yang lain sampe bisa. dari tadi diba lagi kepengen banget beli cuangkieeee :'(( tapi ga nemu nemu, sampe akhirnya ada yang lewat didepan rumah garda. semuanya teriak! "itu! cuangkie dib!". diba kaget! asiiik, akhirnya dapet jugaaaa. "mang yana, itu namanya mang yana, panggil deh" kata garda dengan triisnya, diba melesat manggil si mang yana tea. diba keluar dan beli cuangkie, niatnya sih sendiri, tapi, mamanya garda baik bangeeeeeet :-bd yang lain dibawain mangkok buat mesen sendiri sendiri. whaaaaaa?. jam udah nunjukin jam 4 harus caw buat les LIA! dibdeb pamit deh sama yang ada disana (A Viki, A Dayat, Augie, Teh Nadhira, Hanny, Viani, Gendhis, Garda, dan ipal), kita bilang duluan, dan nyerahin lanjutan latiannya ke gendhis. terus pamit juga sama tuan rumah  (mama Garda, Adel, lala, dan garda) ngebut naik motor kerumah dan langsung berangkat lagi ke LIA naik ancot. di LIA ada periodic test! yaah, kelas diba sepi bangetlah, yang namanya sepi, sepi bangeeet. pulangnya dibdeb dicegat sama Aupi dan Teh Farah dijalan, jadi kita nebeeeng, hahaha, lumayan, kikikik. di jalan kita ngobrol ngobrol tentang banyak hal, banyaaaaaaaak bangeut!

hari ketiga (kamis), latian saman lagii. pagipaginya sepeti biasa, baca novel dulu, biar cepet tamat. karena,bisa dibilang diba ini baru banget suka ama yang namanya novel, yaah, dulu diba cupulah, masih sedikit oon gitu. latian saman kali ini dirumah diba, makin banyak orangnyaaa, asiiiik, yang lagi kesepian akhirnya banyak yang nemenin.

tetep jaga kesehatan teman, tetep senyum yaaa, see you soon!