Selasa, 27 Desember 2011

setelah membolang bersama KRIMA

3 hari yang gue tunggu tunggu udah lewat. semua kenangan yang gue tunggu udah terlukis di hati gue. semua kebersamaan KRIMA yang gue tunggu tunggu udah gue lewatin. 3 hari tanpa siapapun lagi udah terwujud. 3 hari gue jadi bocah tanpa ibu dan babeh. 3 hari gue jadi bocah yang berusaha terus mandiri. 3 hari gue nemu banyak pengalaman baru. WAH ini untuk yang kedua kalinya looh-- gue Camping, bareng temen temen KRIMA, bedanya dulu gue bareng yang gede gede. sekarang. gue bareng yang sepantaran dan yang kecil kecil.

Hari pertama, jumat 23 desember 2011. gue berangkat dari rumah aViki. dengan 2 mobil angkot carteran kita maju. sebelumnya, dari pagi sampe udah jumatan kita nyiapin semua barang yang kita butuhin disana. gue lagi sakit gigi saat itu jadi gue lebih lama ngebluk dari pada nyiapin barang barang. gue ikut ngebluk di kasur yang disimpen di ruang tamu. yang lain udah marah marah gitu gara gara kerjaan gue cuma tidur dan tidur. yaah tapi ga apa apa. gue berangkat ber sepuluh (Gue, Debi, Dido, Adam, Garda, Ipal, kaFarid, aVian,aViki, Ullun). kita semua udah siap dengan semua perbekalan. eh ternyata sebelum kita berangkat datanglah ibu kitaaaaa teh Fya, dia dateng tiba tiba dan bilang "IKUT" gila. parah. gue seneng. soalnya gue takut kalo cuma bertiga dan cuma bocah doang cewenya. kita berangkat dan kita nyampe.
tehFya diantara dua badut ancol

dido juga--"


selesai itu kita bikin tenda. sesuatu banget karena ga ujan. gue hari ini seneng banget soalnya semuanya berjalan lancar. yaampun Allah itu maha pengasih yaa. apa yang gue inginin dia kabulin dihari ini.

lagi sibuk sibuknya bikin tenda ini trio malah ngeksis(garda, adam, debi)

ceritanya : tendanya jadi!!!

masukin tongkat kayu ke tenda (gue, dido, adam)


selesai beresin tenda kita persiapan api unggun dan makan malem. kita solat berjamaah dulu bareng bareng di terpal. abis itu tadarusan. gue sakit gigi. again. dan dilanjut makan terus acara tuker kado juga ada sesuatu dariaVian: dia bikin peraturan buat camping kali ini. kita gaboleh manggil orang dengan nama asli. semuanya diubah dengan kesepakatan bersama. namanya digganti dengan panggilan panggilan di dalam keluarga yang asli.
aViki: opa
aFian: babeh
tehFya: ummi
Gue: teteh
Debi: ade
Garda: aa
Adam: akang
Dido : eneng
Ipal: abang
kaFarid: kaka
ullun: emas
lucukan? ya. lucu.

tuker kado gue dapet kado dari kaka. kadonya adalah celengan plastik lucu warnanya ijo.
makan malam setelah sakit gigi. gue jelek amat ihh pengen di karungin aja deh (gue, ummi)

api unggun sederhananya anget loooh(akang, abang, emas=))


dan gue akhirnya ke tenda buat tidur. yang lain juga masuk selain Opa dan Babeh. mereka ceritanya mau jaga malem. gue ngerasa sakit gigi. jadi gue keluar nyamperin Opa sama Babeh. Eneng nyusul. Babeh beranjak ketenda. dan akhirnya di malem buta gue, Opa, dan Babeh main truth or truth. kalo TOT kali ini seru cuma bertiga. dan bongkar bongkaran sepuasnya. sepuasnya. sangat sepuasnya. udah jam satuan gue akhirnya memutuskan buat tidur. dan gue bangun paling pertama. jam setengah tiga.

hari kedua, 24 desember 2011. gue ngebangunin temen temen. mereka sulit banget dibangunin. sangat sulit.
ngeronda setelah dibangunin--" bez(oppa)


yang sulit dibangunin(aa, akang, kaka, abang)
curi start(ummi, ade, eneng)
gue bangunin mereka buat sholat tahajud. dan setelah solat tahajud, tadarus. setelah tadarus kita semua tidur di terpal gara gara udaranya yang bener bener dingin. serius dingin banget. tapi gara gara kita semua kumpul. jadi anget. bangun sholat subuh dan dengerin kultum dari Eneng. diakhir kultum Ummi sama Opa nambahin sesuatu. cahaya matahari muncul juga. dan kita semua bersiap buat sarapan.
sarapan pagi ini pake buncis. entah namanya apa. pokoknya dicampur sama telur. kita juga masak tempe goreng. dan nasi liwet. Aa juga bikin wedang jahe. em, pagi inin kita harus isi energi buat naek ke atas puncak gunung puntang. harus.
masak masak bareng(eneng,ade,gue,kaka)
potong buncisnya teh. bukan liat kamera! (kaka, abang, gue, aa, ade, emas)

buncis dulu baru telor! telor dulu baru buncis! WOY udah aja dua duanya langsung(gue, eneng)


beres beres sebelum hiking


take a photo before go! (opa kemana)

just the way we are (ga ada opa)
dan kita pun BERANGKAT!! tujuan : curug siliwangi. di perjalanan. banyak banget hal lucu. banyak banget. gue gabisa ngebeberin disini.yang pasti dijalan cape banget. jalanannya terjal parah. Aa sama Babeh di atas duluan. mereka paling semangat, berbekal pisau dan bedog(pisau besaaaar) mereka ngebukain jalan buat kita yang ada dibelakang. setelah menempuh beberapa jam. kita belum juga nyampe. gue udah kalah sama cape. di peristirahatan gue tidur dulu. sedangkan yang lainnya sibuk nyari makanan dan minum juga sambil musyawarah. kita keabisan minum diatas. jadi Aa, Babeh, dan Abang nyari pohon yang ngandung air dan ngebawain buat kita.
istirahat. gue tiduran. selalu

nih tracknyaaa

yang lain sibuk istirahat yang itu--- euuum

pohon pohon
setelah memutuskan bersama akhirnya kita semua balik dan ga nyampe curug siliwangi. ataupun nemu sungai. yaaah, derita. gue jadi cewe pro didepan. sedankan yang lainnya lambat dan lama dibelakang =))) hahahahaha. gue serasa pemberani gitu. waktu turun banyak kejadian merosot. gue udah bilang dari awal kalo baliknya kita paling nyerodot kaya di serodotan anak TK. eh iya ajaaaa. Eneng dan Ade paling kasian. mereka pantanya kesakitan gara gara terus terusan jatuh.gue pro didepan bareng aa, babeh, abang, emas, ummi, dan opa. nyampe lagi di bawah, kita kepisah. yang pro duluan nyampe. dan yang quartet dibelakang lama banget nyampenya. dilanjut istirahat sebentar dan langsung pasang tenda. ya! ujan. gue bete banget. karena acaranya semua abis buat nungguin ujan. akhirnya kita pasang tenda ujan ujanan.
ricuh deh udah mulai gelap

abang diantara 2 badut trans studio

ihiy aa sama akang-- ganteng

opa mau kepeleset?

tenda beres. kita semua siap siap buat acara malem yang akhir akhirnya ga jadi. ada yang sibuk masak makanan. ada yang sibuk benerin terpal. gue sakit gigi. again. dan pas waktunya makan malem, ujannya makin gede. gue gamau makan. semuanya udah heboh nyuruh gue makan. akhirnya gue disergap-dicekok-disuapin. gue rasa mereka sayang banget ya sama gue =))) ummi maksa ade makan. soalnya ade gamau makan gitu. katanya lemes. eh iya aja. malemnya dia sakit. semua sibuk ngurusin gimana caranya biar ade tidur enak. soalnya tenda bocor semua. akhirnya. gue,aa, eneng bawa ade ke warung dibawah. dan numpang tidur di musholanya. ummi sama ade tidur didalem. gue bareng yang lain kecuali emas dan opa nunggu di depan warung sambil makan ini itu dan minum energen. satu demi satu tumbang. tidur di dalem warung. sisanya tinggal gue, eneng, babeh, dan akang. kita cerita cerita. banyak. sampe akhirnya ada yang bangun dan ikut gabung. aa sama kaka. dan makin malem makin dingin. dingin banget. ceritanya masih panjang panjang panjang. itu cuma sebagian kecil dari cerita gue. hehey
that was a nice holiday!



Rabu, 21 Desember 2011

what's the title?

hari ini hari ibu. gue gatau mau ngapain. jujur gue bukan orang yang romantis-- yang bisa manjain keluarga dan ngasih sesuatu yang aneh aneh buat keluarga. gue ini bener bener ga romantis. jadi, pagi pagi gue kira cukup dengan gue banyak beresin cucian baju, terus jemurin baju, lipetin baju. Abis itu gue beresin kamar sendiri. hari ini gue kayanya sakit. badan gue ga enak banget buat ngapa ngapain. gara gara semalem gue keluar rumah buat nemuin orang tua Hasbi dan Shegi bareng Debi, Garda, kaFarid kali yaaaa. ujan ujanan pake motor. mana Garda sama kaFarid ga pake motor-- jadi gue ngendarain motornya lambat banget kaya kura kura. Garda sama kaFarid ngomel ngomel, katanya gue bikin banyak polusi-alhasil motor gue mesinnya dimatiin dan didorong sama Garda sampe rumah shegi. edan ga? katanyasih buat bikin dia keringetan.
em, back to mother's day. jadi meskipun gue belum bisa ngasih apa apa buat ibu sekarang. mungkin gue bisa ngebales semua jasanya di lain hari.

and the other things I have to write here is
Mom : youre everything

Kamis, 15 Desember 2011

school ends and camping start

Ulangan Akhir Semester gue selesai. sekarang yang tinggal dilakuin adalah remedial dan persiapan buat Camping KRIMA! I love it. gue excited banget mau ngadain acara ini. bener bener seneng. soalnya, ini udah gue pinginin dari lama. pergi kehutan, selama beberapa hari, ga bakal banyak menggunakan gadget, dan bersenang senang bersama teman teman KRIMA, merasakan kebersamaan dan kekeluargaan yang kita rindukan dari lama, juga bertahan disana. bertahan dari rasa cape, dan bertahan dari cobaan cobaan yang mungkin nanti bakal terjadi. bukan cuma nikmatin keindahan alam disana sama seneng seneng-- tapi survive. gue sekarang udah mulai sibuk rapat rapat. ngerencanain ini-itu. gue pengennya ini semua lancar. dan semuanya seneng. gue suka ngeliat kebahagiaan orang lain terpancar didepan gue. jadi gue harus bikin mereka bahagia nanti. dengan acara acara yang gue bakal susun. kita bakal GEMBIRA. it must! di camping kali ini juga buat evaluasi gue dari camping sebelumnya. kali ini yang buat camping gue sama temen temen yang lain. oleh kita, dari kita, untuk kita. jadi gue gaboleh banyak ngeluh, nganyak ngomel dan banyak leha leha. ga kaya camping tahun lalu yang--gue cuma jadi peserta. sekarang gue yang bikin-bukan lagi peserta. hmm, gue berharap camping ini lancar dari awal sampe akhir, dan balik dari sana temen temen KRIMA yang kecil kecil jadi makin punya feel buat terus bareng KRIMA. bareng gue. wish we luck!!!

Rabu, 14 Desember 2011

Kaset Lama

Kuputar kaset lama
Kudengarkan syair lagu dengan seksama
Senyumku mengembang mendengar lirik-lirik manisnya
Takkusangka kumulai menghafalnya
Kaset itu terus kuputar
Disetiap hari dimingguku
Seakan kini ia dengan senang hati bernyanyi--hanya untukku
Fikirku tak sampai
Kaset itu dimiliki lebih dari aku
Kaset itu bernyanyi juga-
Untuk yang lain selain aku


by: Diba Zafirah Hariwijaya
28november2011

Second Family

Hujan deras membasahi halaman rumahku
Aku telah bersiap untuk beranjak dari pintu
Menatapi hujan yang tak kunjung reda
Ingin rasanya kumenerobos hujan dan pergi ketempat yang kutuju


Angin malam terus berbisik
Memintaku segera pergi
Aku terus berdoa agar hujan berhenti
Setidaknya mengecil


Akhirnya, saatnya tiba untuk berpamit pada ayah bunda
Tinggalkan rumah dan bertemu keluarga kedua
Kuberjalan dalam kegelapan dan kesunyian
tapi, semakin dekat dengan tujuan semakin cerah


Senyum mereka, seindah bunga sakura yang mekar sempurna di musin gugur
Tawa mereka, bak alunan piano yang mengalun merdu
Sapa mereka, seakan silaukan mata saking cerahnya
Kebersamaan yang kulihat, kurasakan, dan kualami-tak ingin kulepaskan


Sudah lebih dari lama, mereka ada di hidupku
Sudah lebih dari cukup, mereka mengenalku
Sudah lebih dari indah, kenangan yang mereka lukis dibukuku


tak hanya keceriaan dan kebahagiaan yang kudapat--juga Arti kehidupan


by: Diba Zafirah Hariwijaya
8desember2011
#KRIMA♥ 

Sabtu, 26 November 2011

nongol lagi

gue kangeeeeeeeeeeeeen--- banget. udah lama banget ga ngepost. sorry ya, gue duain, gue punya buku dirumahhahahay jadi gue curhat kesono dulu biar gadimarahin ibu. soalnya kalo gue curhat disini gue pasti ditanyatanyain.. "adee, lagi apa?? ntar dong online nyaa, belajar dulu mending" hehe jadi gue mending nulis di diary gue sebelum tidur-- terus gue umpetin deh biar ga ada yang baca. eh-- ternyata pas gue masih nyimpen itu di persembunyian pertama--- Adut baca diary gueeeeeeeeeeeee gabangeeeeeeet gue kalap. malu abis. awalnya gue liat diary gue ga ada didalem sepre bantal alias tercecer begitui aja diatas kasur gue. then, clue berikutnya, pas gue masuk kamar, lampu kamar gue nyala terang benderang. artinya pas gue lagi disekolah ada yang dateng kekamar gue terus ga sengaja tidur tiduran, habis itu ngerasain ada yang keras di bantal. dan-- dia mengambilnya lalu perlahan membuka-- membaca, meresapi, tertawa dan akhirnya guling guling dikasur gara gara semua bacaan aib yang gue tulis disitu. -_______-. dan pas gue tanya iseng sama adut dimeja makan, dia cengengesan Aaaaa----- rasaya ingin tidur sajaaah

Jumat, 04 November 2011

EUM YA OH

euum-- ntar lagi idul adha loh. dan banyak daging. )&r*@!^&at^!*)#>:<":":
rasanya---- kaya pas lagi nusukin sate eaa

HEI YA OW

&$*@^%&!%$!&$^!&%$!&(%$!&%^$)^$)@&%&@%$&!@%$!%#%~!%!^&^!@$&%)%_$%_$&@^+%!+%|!%&!&%(!)%&(%&U($&%!^#*)!&$~|$()~(~*)$>":>?>:~$>~>$:~>$~)$(~_*%)~%^$*~)^%~*%&~%&%^

ini rasanya kaya--- permen rasa buah duren you know. rasain aja coba. ga enak. rasanya bercampur bau bau tidak manis. uwek.

dan ini gue gasuka--

Minggu, 23 Oktober 2011

mine2♥


gue mau ralaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat. ralat soal surprise dari KRIMA yang gue bilang udah bocor dan agak sedikit garing di hari kamis. ternyata scenarionya panjang. dipanjangin jadi 3 hari. parah. jadi, tadi malem gue nangis bengek. 

oke, jadi menurut kronologis, dihari senin tanggal 17 oktober, beberapa dari temen temen KRIMA ngumpul dirumah aViki. buat mulai mencari plan jebakan betmen. kalo gasalah disana ada aVicky, Hanny, Gendhis, aVian, dll. nah, pas kamis mereka dateng kerumah dan ngasih surprise ituu, plus kadonya. gue seneng gaketulung. gue kira malem itu bakal gitu aja. ternyata dibesoknya, mulailah roleplay singkat yang bikin gue gondok. besoknyakan hari jumat, nah dihari itu ada kumpul KRIMA, kumpul KRIMA malem itu yang ngisi materinya teh Fivi. teh Fivi ngisi soal persahabatan gitu. kita kumpul di TPA. gatau kenapa anak anak kaya Ipal, Hanny, gandeng banget. teh Uji ga merhatiin, malah main handphone, aViki berisik paraaah, Hasbi sama Naufal malah main game dan baca komik, Wisnu juga malah kebawa sama aViki yang ribut, Adam dateng telat sama kaFarid dan ga merhatiin teh Fivi. Cuma Diba Debi aVian yang merhatiin teh Fivi. paraaaaah--- dan itu bikin teh Fivi marah besar. dia ngerasa ga dihargain. gara gara dia ga dihargain, jadinya anak anak yang bocah bocah kaya gue dihukum buat ngeriview materi yang tadi dia sampein dihari sabtu. teh Fivi udah paling serem deh. gue ngedumel dari malem itu juga, ini kenapa sih jadi gue kena juga-- guekan padahal merhatiin materinyaa. gue pengen nangis ngeliat kondisi gue saat itu yang tegang abis buat ngurusin anak anak mau ngomong apa besok. gue pasrah. besoknya kita kumpul di mesjid al-ikhlas. gara gara mesjid kita tercinta dipake buat rapat kurban. gue dateng berbekal pa Aya (hayooo, siapa coba pa Aya??? mau tau aja aaah:p) gue dateng. dimesjid ada dua kubu. kubu yang tua tua sama kubu yang lagi tegang banget yaitu kubu bocah bocah yang lagi bingung malem ini mau ngomong apa. mulai deh, pas kumpul dimulai, abis asmaul husna dinyanyiin, bocah bocah dituntut buat bicara. soal materi kemaren. gue sama debi plus dido udah ngomong. sedikit. terus disela sama omMaki, dan disitu mulai diceramahin. terus, entah kenapa jadi ngebahas soal KRIMA bubar. gue disono nangis. nangisnya ga banget. gue nangis, tapi debi belum nangis. gue gakuat banget nahan umbel gue yang udah menggenang. jadi gue keluar buat ngebuang itu semua. ke keran yang ada deket pohon. pas gue masuk lagi. debi udah nangis. entah gimana. pokonya yang didalem mesjid tadi berantem berantem. apalagi yang gedenya. pingin gue takol, kenapa mereka harus berantem kaya gini dan disini?! tapi ternyata semua itu BUALAAAAAAN. tiba tiba aja Hanny bawa kue lucu yang lilinnya banyak banget. gue nangis makin banyak deh disana sama debi. gue nangis banget. parah. gue seneng banget. jadi dari hari jumat itu. semuanya sekenario. tapi gue seneng banget bangeeet. gue juga dapet kado lukisan muka gue yang keren bangeeeeeeeet.

Thanks to : 
a Vicky
Hanny
teh Fivi
a Vian
Gendhis
teh Uji
om Maki
a Dayat
Hasbi
Adam
Naufal
Ipal
Wisnu
Jilly
Shegi
mba Ita
a Syawal






video



I LOVE IT SO MUCH! THANKS!! 

LOVE YOU ALL:-*


Sabtu, 22 Oktober 2011

mine♥

gue ulang tauun! waaaaaa.
eh eh-- kenapa diem. apasih gue gapenting bangeeet.

gue kemaren tanggal 20 oktober ulang tauun. gakerasa badan gue udah gede gini, gue makin tuaa, gue makin berat beban hidupnya, gue makin harus mikir. banyak banget kejadian di hari ini. BANYAK BANGET.

1. disekolah gue digamparin. sakit. apalagi Judith--
2. gue dapet sms nyasar. yang nyantumin soal rencana nyamperin rumah malemnya. bawa kue. dan sebagainya. gue pengen ngakak ditempat
3. waktu istirahat Cimi nemu lilin ulang taun dipelataran taman. dengan sigap Cimi nyalain lilinnya yang cuma sepotong itu, terus semuanya (X-6) nyanyi selamat ulang tauun. gue make a wish terus niup lilin deeeh.. kaka kelas (XII IPA1) ikut ngeprokin dari belakang terus pada ketawa ketawa kaya kesetanan #lebe.
4. di BBM nyebar kalo hari ini gue ulang taun. gue speechles, padahal gue aja ga pake BB -_- jadi hari itu gue ngerasa jadi artis sehari. soalnya tiap jengkal sekolah pada manggilin gue terus ngucapin happy birthday HaHaha
5. gue dapet banyak ucapan dari orang orang yang sayang guee. lewat sms, lewat fb, dan lewat jabatan tangan :)
6. dido ngasih gue foto foto yang unyuuuu♥ dia bikin tulisan Happy birthday dibdeb terus minta temen temen gue yang dia kenal buat difoto pake gambar ituuuu :(( gue terharu


ini dia gambarnya
7. Griyani sama Ulfie dateng kerumah gue dan gue ketawa ketawa bareng mereka. seru abis. parahnya, mereka lupa hari ini gue ulang taun-- gue pengen ngakakkkk
8. pas gue lagi enak enaknya makan disofa. sendiri. tiba tiba ada suara dido ketok ketok pintu rumah. dan THEY COME!!!!!
they sing :
Happy birthday Dibaa
Happy birthday Debii
Happy birthday DibaDebiii
Happy birthday Dibdeeeeeeeb

I LOVE IT!!!

gelap. lampu rumah gue belum dipasang setelah konslet, gara gara tinggi alang alangnya
kue buat gue

gue kumel banget. jujur. gue belum mandi
tell the story of this plan

dido narsis
jujur, sepanjang sejarah gue ulang taun gue gapernah dapet surprise dari temen temen gue. miris memang-- tapi ini keren banget, walaupun udah dibocorin. tapi tetep gue seneng. gue seneng banget.

9. gue dapet kado dari gendhis♥ cute pen >:D< 
10. KRIMA ngasih gue kado yang sangat istimewa





foto ini foto waktu ultah dido. gue suka foto ini jadi gue post HaHaha





THANKS ALL

Sabtu, 15 Oktober 2011

oh!

oh god! why is it? jujur gue gabisa. gue sekarang gabisa ngejauhin pikiran gue dari hal yang katanya bisa bikin orang banyak jerawatan, jarang makan, dan suka senyum senyum sendiri. ya you know. love. disatu sisi mungkin gue seneng dengan hal ini yang bisa bikin gue seneng. tapi dilain hal gue jadi terus kepikiran dan ngelupain yang lain yang jauh lebih penting di hidup ini. yaAllah please keep mylove for you. please keep mylove for my parents.

hem, mulai ngelantur kan. tapi emang bener!! aaaaah--" gue ngaku gue lagi falling in love, ini parah. I had a crush on him for one year. and then now---AH stop. ntar kalian makin pengen tau ceritanya. sekarang gue jadi malu sendiri. apalagi kalo gue lagi dirumah, dan parahnya lagi kalo gue lagi bergeje dikamar. dan dikamar gue pasti bareng debi. gue jadi aneh tau gaaaaaa? gabanget #eaaaa.

ini benerandeh jangan dibaca please -__- kalo udah terlanjur baca gausah dipikirin ya #kayaiyaajaadayangmikirinpostingangue.

Selasa, 11 Oktober 2011

wanna change

Alhamdulillah gue pulang dengan selamat. berbekal banyak pengalaman sama pelajaran, gue mau berubah. pasti pada heran haren kenapa gue lebe amat kaya mau mulai pidato di kondangan. gue baru aja nyampe rumah!!!!!!!! gue 4 hari kemarin di asramain bareng seluruh siswa SMAN 22 BANDUNG di secapa AD. tepatnya buat ngikutin Latihan Kepemimpinan Siswa. acara ini diwajibin buat angkatan gue sama dinas pendidikan kota Bandung. katanya "adik adik kalau tidak mengikuti LKS adik adik boleh hengkang dari Bandung, dan pindah sekolah ke luar Bandung". sungguh. miris. gue awalnya uring uringan, gue mikirnya buat apasih ini. tapi. setelah gue dateng. semua itu terjawab. sangat jelas.

hari pertama gue nyampe ngegembol koper jinjing besar satu + tas ransel ungu satu + tas jinjing kecil satu. jadi disimpulkan gue bawa 3 tas. artinya pas gue jalan untuk nempuh aula, lapangan, bis, terus barak gue make tenaga sapi buat nyeret semua itu, malahan kurang, jadi gue ralat "gue pake tenaga banteng". ampun. badan gue hari pertama kaku. benerr bener kaku. kaya boneka kayu. sakit banget. hari pertama gue diajarin banyak hal baru. banyak banget. gue tiap harinya ngejalanin waktu padet banget. ohya, hasil LKS ini = gue ga ngurusin, cuma turun satu kilo, terus kulit gue makin item -__- gara gara gue PBB dilapang yang bener bener ga ada pohon diatasnya, gue jadi mau berusaha ngebanggain orangtua gue dengan ngerubah sikap gue sebisamungkin. gue disana dibimbing sama tutor tutor yang baik, ada juga yang galak luar binasa, tapi gue biasa aja, karena gue tau kenapa mereka ngelakuin itu. banyak hal unik yang gue alamin. dan yang paling gue inget. gue sakit perut melulu gara gara nahan kentut #apabanget. tapi bener deh! dsisana itu mau kentut susah. sampe akhirnya dihari hari terakhir kita baru bisa bebas segataumalumungkin kentut didalem barak #ohmygod.

selama disana gue gapegang HP, gabaca novel, dan ga online. gue kangen banget sama orang rumah plus temen temen gue. kangen banget. gue gabiasa jauh dari mereka dalam 4 hari yang cukup panjang. jadi gue pengen cepet cepet jumat hahahaha. gue cape. mau beresin kamar lagi. dah! love you! hi

Jumat, 07 Oktober 2011

broken

template blog gue ini kenapaaaaaa #nangissambilgarukgarukkarpet

gue gatau. mohon maaf untuk saat ini =)) ntar gue benerin sepulangnya gue dari LKS ya!!! love you

Selasa, 04 Oktober 2011

sakit

gue sakit -__- hari ini gue ga sekolah gara gara kepala gue mumet + badan gue lemes. gatau kenapa tiba tiba aja gue sakit gini. padahal pulang sekolah kemaren gue masih banyak tenaga buat maen maen. kemaren itu, balik les ada duet pilek. debi sama garda idungnya meler. yang parah sih garda, sampe idungnya udah lecet. tapi selama dijalan gue sehat sehat aja, gue ngakak bareng mereka gara gara kepolosan gue.gue udah so so jagoan, mentang mentang jarang sakit. nyampe nyampe rumah badan gue rasanya pengen dieeem. malemnya gue niat mau cari artikel sejarah. tapi gakuat. kepala gue berat. dan makin malem makin parah aja. badan gue kaya mau remuk. gue mondar mandir di atas kasur. ngebolak balikin badan. debi cuma diem ngeliatin gue yang lebih mirip kebo lagi mandi -_- abis itu gue gasadar, gue ketiduran dan belum solat isya. bangun bangun gue liat jam udah jam 11 malem. gue maksain diri buat jalan ke toilet dan ngambil air wudhu terus sholat isya. solat isya selesei gue ngerasa mual, gue emang tau gimana rasa lidah gue kalo gue bakal muntah. gue lapor sama ibu, ibu nyamperin gue sambil bawa teh manis panas. gue minum terus gue ketiduran lagi. gatau gimana ceritanya, gue muntah pas sadar. muntah di kasur #jijibanget. tapi seriusan itu sakit,gue kaya lagi liat keran muncrat iiiiih. terus gue tidur lagi sampe pagiiiiiii

ceritanyaa gue menceritakan pengalaman pahit yang gue alamin. tapi akhir ceritanya aneh banget ya -_-

yaudah deh, gue malah online gini bukannya istirahat -_- dadaaaah, eh gue belum mandi!

Jumat, 23 September 2011

Setitik harapan

Kulukis sebaris pelangi
Diatas kertas putih yang bersih
Lantas perlahan kuwarnai
Dengan sepenuh hati
Kupandangi, terus kupandangi

Sebercik cahaya menyilaukan mata
Lalu kusanggahkan kepala
Kupandang keluar jendela didepanku
Sebaris pelangi telah tersusun rapi
Lalu kuyakin 
Dimana ada harapan
Disana ada jalan

by: Diba Zafirah Hariwijaya 
#want him be better 
22 september 2011

percaya ga ini buatan gue? percaya doooong please ini beneran deh buatan gue, ini buat tugas bahasa Indonesia yang ada di LKS haha. enjoy!

Sabtu, 17 September 2011

♥Growing

Gue udah gede. gakerasa ♥

Jumat, 16 September 2011

Setelah kalap ditelan tugas

heyheyheyheyehey!! kawaaaaaaan gue kangen banget. udah lama bangeud gue ga nulis disini. banyak banget cerita BANYAK BANGET. gue ga mungkin ceritain semuanya =)) yang pasti gue seneng banget sejak bulan puasa kemaren. gue sekarang tau. gue ngerti. gue sadar apa yang namanya Falling in Love. sesuatu yang bisa bikin anak ababil kaya gue ini gila.

back to the key!
mm, beberapa hari kebelakang gue ada masalah. bermula dari mulut gue yang ga kekontrol. dan belum berakhir sampe sekarang. gue udah minta maaf sama orang pertama yang denger mulut gue ngeboong asal, udah aja ya. teruuus ga lama setelah itu orang kedua tau kalo gue boong asal. dan siorang kedua marah sama gue. yang gue gaenaknya, dia marah kegue tapi orang lain kaya iya lagi marahan juga sama dia. sekarang gue ada dalam posisi yang ga enak. gue serba salah. gue gatau itu orang harus digimanain - __- gimanapun masalah dia sama gue kan seharusnya ga dibawa bawa ke acara orang atau kepentingan orang lainnya yang ga bersangkutan. gue kesudutin rasanya :((
1. gue harus minta maaf sama mereka. gimanapun caranya. karena gue bener bener salaaah dengan asal bacot
2. gue harus kondisiin jangan sampe siorangkedua bawa bawa emosi dia sama gue ke rapat rapat atau apalah yang nyangkutin orang lain yang ga tau apa apa.
3. ITU SULIT.

maafin yaaaaaa, sekarang gue harus berubah. kalian jangan coba coba ngambil peristiwa gue ini jadi contoh. semoga peristiwa ini bisa jadi pelajaran buat kalian semua para pembaca setiaaaaaa (mesin) =)))) 

tapii, gue masih bisa senyum karena  marmot yang meratiin gue dan berusaha bantu gue. masih ada juga yang lain. marmot siapa cobaaaa??? gue belum cerita yaaa? ihhiiiy. ga ah gamau cerita gue malu. ntar kalo dia baca muka gue merah.

Quotes untuk artikel abal ini :
1.We shoudn't be angry at other whatever the offense is
2. Staying angry at our offender will only hurt us even more
3. Marah ga ada untungnya buat diri kita, jiwa kita, maupun hati kita
4. Think before you say #jangan kaya gue

Selasa, 06 September 2011

♥Growing

Gue bahagia. makasih keprokannya =))

Rabu, 24 Agustus 2011

Pelangi Kau Sembunyi

Tak ada kata yang bisa kuucap
Hanya seulah senyuman
Yang dapat diungkapkan
Meski sangat berat

Pelangi yang kutunggu
Tak jua muncul
Mungkin hingga nantipun
Pelangi itu takkan muncul

Memang ini jalan yang terbaik
Yang harus dijalani
Meski hati terus menangis
Kuharus tetap berdiri

by: Diba Zafirah Hariwijaya

*ini puisi gue yang buat. pasti pada ga percaya. enjoy!

Minggu, 21 Agustus 2011

Gatau mau nulis apa

yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey! maaf banget udah lama gue ga nongol dan cerita sama kalian. sebenernya ini faktor waktu. faktor waktu gue yang semakin lama semakin sedikit. tiap hari gue kalap ngurusin jadwal. apalagi dibulan ramadhan ini. gue ngejabat sebagai seksi HUMORIA di SANLATRAMADHANSUPERDAHSYAT. gue tiap hari ada jadwal les dan jadwaluntuk ngontrol game di mesjid, saat berlangsungnya sanlat. belum lagi melemnya gue rajin taraweh, jadi gue lupa buat sedikit bercerita sama kalian yang gue rasa kalian udah kangen berat sama gue. mm. sedikit narsis.

oyaa! gue mau cerita. gue sekarang lagi seneng bangeeeet! soalnya lebaran sebentar lagii. dan malem kemaren baru aja PENUTUPAN SANLAT. itu parah kabaretnya!!!! keren parah. subahannallah sekali yah~
jadi kemaren adalah MALAM PENUTUPAN SANLAT RAMADHAN 1432H di sekitar rumah gue. didalemnya banyak banget acara. penampilan penampilan dari anak Pra tk tk 1 2 sd, yang lucu lucu dan imut. terus maju ke penampilan kelas atas kaya 3-4-5-6 SD yang ga kalah seru. ada kolaborasi dari murid murid terpilih. dan ada KABARET!! ini kabaret parah bagus. gue sampe nganga nontonnya, suara gue abis neriakin GARDAAAA!!ADAAAAAAM!!GENDIIIIIIIIS!!!!NAUFAAAAL!!!AVIIIIII!!!REZAAAA!!!HANNYYYYYYYY!!!!KAFARIIIIIIIIIIIIIID!!!PA'IIIIIIIII!!!!!ISOOOOOOL!!!! DAN MASIIIIIIH BANYAK LAGIIIII.

mereka malem itu disulapjuadi super keren. dan gue gamain. gue pengen nangis nontonnya. mereka keren banget. ga seperti yang duludulu. kan dulu dulu juga ada kabaret di penutupan. gue dulu masih main. tapi sekarang gue udah jadi Panitia. gakerasa.

Gue jadi mentor favorit. gue yang ijo. subhannallah sekali yah~

Kabaret "pesantren Rock and dut"

kawanan neriakin pemain kabaret didepan =))


intinya sekarang gue udah gede
See ya!!

Selasa, 02 Agustus 2011

Muncul Lagii

akhirnyaaa. gue dateng lagi kedepan kotak postingan ini. sejak gue galau garagara gamasuk SMAN 8 BANDUNG, sekolah impian gue seidupsemati. ya. gue belum cerita soal gue yang ketendang dari SMAN 8 itu. jadi gue ketendang gara gara pendaftar ke SMAN 8 Bandung BUANYAK BANGET dan nemnya LUAR BIASA DAHSYAT (udah luar biasa? dahsyat lagi. ga efektif) oke, jadi nem gue yang kata orang orang tinggal tunjuk ga berarti apa apa buat gue. karena dengan nyakuin nem segitu gue ga bisa masuk jadi siswa di SMAN 8 BANDUNG.

sekarang gue dimana dong? gue diatas kursi. yap.menggaring. gue sekarang sekolah di SMAN 22 BANDUNG. Rekomendasi orang tua yang sangat harus dihargai. karena inilah yang terbaik buat gue. juga debi. ups gue belum nyebutin nama debi dari tadi. debi juga sama kelempar dari sekolah impiannya, SMAN 8 BANDUNG. yah. sorry ya, selama ini gue minta doa repot repot.

kayanya gue bakal banyak banget cerita. ceritanya banyak banget nihh. pokoknya selama period waktu gue ga posting di blog gue ngalamin banyak hal. beragam rasa dari mulai manis pahit asem asin sampe tawar. tapi.. gue ga kuat nulis banyak banyak. masih pagi ini. gue mau nyertika dulu ya. see you !

Rabu, 06 Juli 2011

No Plan B !

tanggal 28 kemarin adalah hari yang menyebalkan. ini semua gara gara Aupi yang punya idung kaya pamfir. jadi gini ceritanya, hari itu adalah hari ulang tahun dia, teh Farah punya rencana bikin Surprise dikamarnya sore sore. abis Ashar teh Farah dateng bawa segembol kado buat Aupi.ohh so sweet. gue bawa teh farah nyumputin sendalnya dibelakang rumah. biar nanti pas Aupi dateng ga ada sendalnya di depan. setidaknya biar ga curiga. terus gue introgasi dulu teh Farah. hahaha. gue tanyain kado kadonya. karena gue penasaran. teh farah bawa eskrim Vinneta buat kuenya. gue simpen dulu di frezzer . terus cerita cerita di kamar gue, sambil nunggu Aupi yang masih on the way. gue sama debi diceritain banyak banget cerita. dari mulai yang aneh, yang rame, yang bodor, sampe yang ga pernah gue pikirin.hahaha. lebe. pokoknya rame.sampe akhirnya gue inget gue harus ke mesjid buat ngasihin laporan budgeting divisi gue ke paketu sanlat. akhirnya gue ajak teh Farah ke mesjid. kita jalan kaki kesana. dijalan kita ngobrol ngobrol. nyampe disana gue nitipin laporan gue ke A Viki, soalnya paketu belum dateng. dan gue buruburu balik lagi kerumah ninggalin teh Uji. soalnya udah mulai ujan. gue lari lari sama Debi dan teh Farah. biar ga basah kuyup.

selama nungguin Aupi dateng. teh Farah banyak cerita dan banyak bilang "Aduh gimana ini?? aku deg degan" yaaah.. gue tau, kalo gue diposisi dia juga gue pasti sakit perut terus. dan pas Aupi dateng.. paniklah semuaaa. gue ngacir ke bawah buat jaga jaga. debi temenin teh Farah nyumput dikamar gue. debi bingung mau nyumputin dimana. awalnya gue nyantei soal dimana teh Farah nyumput. tapiii, Aupi dateng dateng cengengesan. ketawa ketiwi aneh banget. geer setengah jongkok. gue jaga jagalaaah. akhirnya gue sms teh Farah "teh awaaas hati hatiii. Aupi mencurigakaan" debipun sigap. dia nempatin teh farah dipojokan kamar yang sebelahnya ada jendela kecil. yang jarang jarang sama aupi didatengin. tapii.

"neeng... neng.."
waduh. siAupi manggil manggil teh Farah, dan jalan jalan menggeledah rumah. ngapain manggil manggil?. dia udah tau kalo teh Farah ada dirumaah!!!!! dasaaaaar!! gue kabarin lagi deh teh Farah "teteeeh nyumput dimanaaa??? ati atiii Aupi ngegeledah!!" serasa lagi ada perang badar gini. gue denger Debi tereak tereak "Aupiiii, ngapain kesiniii??" ternyata diatas Aupi udah nyium bau teh Farah. dia nongol dari jendela kecil yang disebelahnya ada teh Farah. aaaa! oh no. Aupi lanjut nyengir nyengir kaya orang yang sudah hilang keseimbangan. lalu dia menghilang. entah kemana. mungkinkah ia sudah menyerah untuk mencari kekasihnya? tidaaaak! dia belom nyeraaaaaah. dia dateng ke kamar gue. lebih kejam lagi. dia dateng lewat pintu. teh farah udah dimasukin ke dalem lemari baju yang isinya bukan baju. terpaksa #maapin teh~
"cklek"pintu dia buka
"aupi?? ngapain kesinii?? sanaaaaa" Debi panik ga ketulungan
"ihh adee, mana teh farah? ada disinikaan?? "
"apaan sih?? ga ada ga ada. udah sono ah sono"
"dilemari yaa?? ade ih kasian ih" Aupi maksa maksa "neeeng.. neng.."
debi sibuk ngejaga Aupi biar ga masuk kedalem kamar
dan akhirnya.. teh Farah ketauan lagi nyumput di dalem lemari. teh Farah bete abis.
"ihh upi nyebelin ih upi nyebelin"
dan semua rencana yang udah kita buat dari dua hari yang lalu kandaslah sudah. fuih.

bukan lagi kue surprise

kado dari teh Farah buanyak banget



sesi buka kado. akang akang yang ini main main sendiriiii
Cover pertama dari kado teh Farah

Wish Wish!! I like it


how great ahahaha


Kamis, 30 Juni 2011

Jung Yong Hwa - You've Fallen For Me

Korean Version

Uyeonhido geureoke uri sijakdoennabwa
Cheoeumen sarangilkkeorago kkumedo mollanneunde geuge sarangiljuriya
Simjangi mak jakkuman dugeundugeun georigo
Nalbomyeon misoman heureugo nimamdo moreuge nal saranghage doengeoya
Neon naege banhaesseo banhaesseo dalkomhan naesarange nogabeoryeosseo
Neon naege banhaesseo banhaesseo hwangholhan nae nunbiche chwihaebeoryeosseo
See my eyes neon naege ppajyeosseo
See my eyes neon naege banhaesseo
Sarangeun neul gapjagi unmyeongcheoreom onabwa
Eoneunal chajaon sonagicheoreom nal jeoksyeonoko geuge sarangiljuriya

Nungamado jakkuman mundeungmundeuk tteoolla
Ppalgaejin eolgureul bolttaemyeon nimamdo moreuge nal saranghage doengeoya
Neon naege banhaesseo banhaesseo dalkomhan naesarange nogabeoryeosseo
Neon naege banhaesseo banhaesseo hwangholhan nae nunbiche chwihaebeoryeosseo
See my eyes neon naege ppajyeosseo
See my eyes neon naege banhaesseo
Nado neol saranghae saranghae ije neol saranghanda gobaekhal geoya
Nado neol saranghae saranghae naemami saranghanda malhago isseo
See your eyes naman barabwajwo
See your eyes nan neoreul saranghae
(see my eyes) isigani jinado yeongwonhi
(see my eyes) nado moreuge neon naege banhaesseo

English Translation

you have fallen for me
the beginning started coincidentally for us.
at first, i’d never knew this would be love even in my dream, but it is.
your heart keeps going thump thump
you keep smiling at me and starting to love me without even realizing it.
you have fallen for me, fallen for me, melted in my sweet love.
you have fallen for me, fallen for me, mesmerized by my charming gaze.
see my eyes you fell for me
see my eyes you have fallen for me
love always comes unexpectedly like destiny.
it soaked me like shower i’d never know it was love.
even eyes closed, i occur to you from time to time.
whenever you see your face blushing, you fall in love with me without even realizing it.
you have fallen for me, fallen for me, melted in my sweet love.
you have fallen for me, fallen for me, mesmerized by charming gaze.
see my eyes you fell for me
see my eyes you have fallen for me
i fall in love with you too now i will confess i am in love with you.
i fall in love with you too my heart says i am in love with you.
see your eyes just look at me
see your eyes i love you
(see my eyes) forever and ever even after time passes
(see my eyes) without knowing it you have fallen for me.

Carry Cupcakes Carry Love


kemaren tanggal 27 juni badan gue mau remuuk haduuh. jadi pagi pagi buta gue udah sibuk beres beres rumah gara gara ga ada bijuju hahahha.. gue rajin. sekarang. ga tau nantimah. naah, abis gue beres beres rumah gue liatin kaka gue --> Aupi lagi sibuk mantengin layar komputer. gue samperin dia. gue liatin layar. dia lagi buka buka web yang ngejelasin cara bikin Cupcake. widiih. gue heran. sejak kapan dia buka kaya ginian? biasanya selain buka facebook dia buka lapaknya di Kaskus. dan keganjalan pun terjadi
"de, bikin Cupcakes yuu??" kaka gue nanya dengan logat merayu maksanya
gue bingung sendiri. gue ga pernah bikin Cupcake dan, kenapa harus Cupcake? gue tau kalo dia mau bikin surprise buat pacarnya ---> Teh Farah. tapi kenapa cupcake? ntar kalo gagal bgimana??
tapi nekat. kita nekat bikin Cupcake. dibantu sepupu gue--> Teh Uji. dia yang ngurus segala tetek bengek pembelanjaan. dan gue ga ikutaqn. guemah seperti biasa cuma bagian masak deh. gue males banget haha.

oke pembelanjaan gue tinggal, Aupi balik lagi kekamarnya buat lanjutin kado. sumpah gue baru liat langsung ada cowok yang seromantis ini. yang biasanya cuma ada di tipi tipi. dia ngelanjutin bikin lipetan kertas lipet warna warni. dia bentuk jadi love love gitu. cute banget.. gue aja ga bisa bikin lipetan kaya gitu, yang gue bisa cuma sebatas bikin kapalkapalan dan perahu perahuan.
Aupi nampak sedang membuat lipetan lipetan Love dan yang disebelah kiri lagi sibuk beresin rompi



Bahan datang, lets go! Gue siap siap bikin. Gue kira Aupi gabakal bantu bikin kuenya karena bikin kue bukan bidangnya tapi.. ternyataa.. dialah penguasanya. Gue ga nyangka, mulai dari ngocok kue bolunya, masukin ke oven, nungguin, siapin cream, ngehias, dan milih.. wuuh gue salut banget sama Aupi. Hahahaha. The Farah ga nyesel deh =))

Aupi lagi serius ngocok adonan kue


yang lain lagi sibuk nyetak Cupcake gue sibuk bikin kue lebaran abal



Waiting  for Cupcake. "come on! quick!"

yeeeeeaaah! Cupcake is ready!!



Aupi serius ngehias Cupcake gue sadar kamera hahaha

All Cupcakes is ready!!!!!!!!

Selesai sama kuee, kita bingung soal tempatnyaa. Bgimana bawanya?? Kita modifikasi kardus makanan jadi berlubang. Soal ngebuat bolongan Ibu yang nanganin. Ga nyampe sejam udah jadi bolongan-bolongannya. Yang terakhir jadi masalah.. kardusnya ga menarik banget. Gue inisiatif buat ngelukis kardusnya. Dan gue puas dengan hasilnya. Hasilnya lebih mirip sama buku gambar. Gue gambar cewek cowok lagi ditaman gitu. Gue jiplak dari gambaran the Farah yang ada di Yahoo. Dan beginilah wujudnya

beginilah wujud lukisan yang gue bikin di kardus buat jadi tempat cupkace Luna's. yang disebelah kiri itu buku yang di kasih teh farah buat Aupi di Ulang tahun Aupi tanggal 28. mirip ga???





dan, akhirnya Aupi berangkat jam setengah 12 ke rumah Teh Farah. ceritanya mau ngagetin dikamarnya.. tapii gajadi karena yang buka pintu malah teh Farah =)) hahahahaha. longlast yaa kaka kaka kuu

tiup lilinnya tiup lilinnya

teh Farah kagum sama lukisan gue? atau kagum sama Cupcakenya??