Sabtu, 22 Januari 2011

Up Blog

up up up away.. time is everything and this time  islalalalalalalalaluleloooololololo.. alah nyanyi apa lagii? yowes, to the point aje yee, diba mau cerita ajaa soal keadaan diba sekarang yang udah sekseksek sekarat duit. hwahahaha, iyanih, diba boros bangeuudh.  sebenernya udah niat banget nabung untuk beli novel baru, itu buku novel sampe udah dicirian yang mau dibelii, tapi teteeeeup ajaa, itu setan setan pemboros yaaaa, bener deh pingin di tekee, ada ga sih obat biar bikin si setan setang sembelit dan ga bikin diba boros kalo jajan? ada ga? ada ga? kalo ada kasih tau diba okkee, ntar mau langsung diba beli deh.  oh yaa, diba belum cerita ya? yang soal pom bensin??
jadi gini ceritanya, watu itu, diba breng sama debi mendadak jadi tukang ojek, pagi pagi kita berdua disuruh turun sama upret, dia nyibir kita dari lantai dua ke lantai satu  terus ngejatohin kita gitu aja dari pager lantai dua, biar cepet turunnya, serasa eskalator, yaenggalah, NGEGARING COY. dia nyuruh kita buat keluar dan membawa kedua anak kesayangannya yaitu motor yang warnanyapun sudah ga jelas warna apa, alias udah dekil and the kumel getoo. dengan setengah hati kita keluarin itu anak anak, satu satu. terus mendengar sedikit arahan dari sang pemandu
upret : "udah sekarng   iba cuci dulu motornya, bareng ebi kesananya, ntar sama ebi balik lagi kerumah. ambil ban, terus ganti ban motor yang ini. ngerti?"
Kita : "iye bos, siap dah -___-"

kita berangkatdeeh, melaksanakan tugas, nah, habis tugas selesai ---> nyuci motor ke tukang cuci, ganti ban motor tapi gajadi, kita caw ngisi bensin, kita berdua bawa motor satu satu, ke pertamina yang terdekat agar tak tertangkap polisi yang mau majakhahahaha, engga deng. pas di pertamina, kita ngantri gitu, aduuuh, kasianlah, kaya anak ilang. secara gitu, kita berdua cewek, bawa bawa motor terus nenteng nenteng dan ngedorong dan ngisi bensin, malu siiih, kaya ga ada yang ngurus gituyaa. terus siemang emang yang ngisiin bensin meratiin kita berdua gituu, muka siemangnya sih seinget diba mirip sama vino bastian ituloo. alah gapenting. pokoknya dia ngeliatinnya khyusu bangeud. ternyata si emas emas itu ngeliatin kita gara gara kita punya muka yang samaa, dia bisik bisik gitu sama rekannya, ih bete, malah ngobrol sendiri dan ga ngajak ngajak.

nyambung ga siiih? yeeeeah, ini posting maksa hwehehe

Selasa, 18 Januari 2011

membaca

see you again my blog! hahaha. pingin cerita nih, tenteng sebuah rahasia mendalam yang sangat amat rahasia, super duper privasinya, dan sangat sangat penting. alah lebe. jadi ini rahasianya : PINGIN NULIS CERITA LAGI IIIIIIIH :(( HUAAAAAAAAAAA, udah lama banget diba ga nulis ceritaa, ga menghayal sampe ubun ubun botak, ga pegel nyoretin buku kusam dengan cerita cerita yang pingin dibakabulin, lebih tepatnya, diba menghayal untuk sedikit memuaskan diri sendiri, dan berharap itu semua terjadi HAHAHA. sekarang kalo mau nulis pasti malesnya naujubileh, kalo udah mulai nulis, kesananya suka bingung sendiri gituu.

tau ga? dulu diba bener bener ga pernah baca novel! sama sekali! bener bener ga ada wawasan soal apapun. cupu banget deh duluu, kalo liat buku itu bawaannya males bin aladin dah. tapi semenjak diba kelas tiga smp diba jadi suka banget baca, mau baca apapun juga hayo. jadi manfaat juga buat sistem belajr diba, apalagi soal pelajaran pelajaran yang hapalan, kaya ips, itu lumayan bermanfaat. dan ternyata, baca itu punya banyak manfaat

 salah satu manfaat membaca menurut diba:
 1. membuat kita jadi kreatif akan melakukan suatu hal
 2. mengasah kemampuan kita dalam mengerti sebuah permasalahan
 3. membantu kita juga dalam pemahaman
 4. apalagi kalo udah pekerjaannya baca, wah, ga bakal aneh lagi kalo dia jadi pinter alias jenius deeeh

jadi mulailah membaca teman ;))

Rabu, 12 Januari 2011

: | ----> :D

Suatu hari, diba lagi iseng iseng ngeliat foto foto yang ada di kamera digital. Nah, tiba tiba diba liat satu video, yang covernya ada sm*ash versi KRIMA, yang satu lagi gaya metal , yang satu lagi gaya model cewek pake blower yang satu gaya korea alias peace dan yang satu cengo ga karuan, hahahah, engga. Bercanda. Jadi covernya itu anak anak krima yang siap untuk bermain perkusi dipelataran mesjid.
Nah, diba play tuh video. Pertama sivideo mulai diba masih kalem kalem aja, biasa. Adam yang mulai aba aba dengan sumpit kolotnya, disusul naufal pake sendok bengkoknya, dan ditengahi sama garda. Tukturuktuk..
Tukturuktuk..
Tuturuktuktuktuk..
Dumdurudum..
Dumdurudum..
Dumdurudumdudum..
Trangtarangtrang..
Tangtarangtang..
Tangtarangtangtang..

Semuanya langsung nyatu, ditimpal galonnya naufal dan adam, berasnya hasbi, dan botolnya farid. Jadi satu kesatuan pulau yang membentuk suatu Negara yang kuat dengan semboyan “binneka tunggal ika” HAHAHA. Enggalah, semuanya jadi sebuah nada yang mengalun indah saking indahnya membuat mata diba terpana, lah? Maksudnya kuping.
Nah nah nah, diakhir video yang Cuma berdurasi satu menit lebih ini diba ga sengaja ngeliatin raut raut para pemain yang sedikit tidak enak dilihat. Bukan karena mukanya jelek looh, sama sekali bukaaaaan! Tapi air muka mereka yang ga ada sumringah sumringahnya. Tegang. Dan diba ru inget bahwa pas diba lagi nonton itu pertunjukan secara live, diba membuat sedikit cengiran kepada para pemain perkusi itu, diba nyengir 8 senti ada tuh. Kearah mereka, satu persatu diba kasih cengiran, isyarat biar mereka ngasih sedikit senyum di muka mereka. dan sayangnya Cuma adam yang pertama ngeliat diba nyengir dan naufal yang kedua.
Diba cocokin keadaan yang diba inget sama si video, pertama diba liat tuh air mukanya si adam, soalnya di video naufal ga terlalu keliatan jadi yang bisa diba liat perubahan muka Cuma adam. BOJEG BANGET, dibangakak banget di atas kasur, gugulingan. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHa, konyol. Muka adam BOJEG PARAH HAHAHAHAHAHA. Ketawa setan yang diba buat itu ngebuat debi, kembaran diba, cengo parah. AKAKAKAK.
“deb! Bojeg banget deb!! Kamu harus liat deb! HAHAHAHAHA”
“apasih?”(muka cengo ga ada dosa)
“sini.. sini.. HAHAHAHAHAHAHa” (guling guling di atas kasur sambil megangin si kamera takut jatoh)
“apaan sih?”(tiis)
“ini si Adam! AHAHAHAHAHAHAHAHAh” (masih tetep ngakak)
“mana liat”(akhirnya sidebi dateng juga ke tempat diba ngakak dan mengambil alih kamera) “ha.. ha.. ha.. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHa lucuuuu, hahahah, beungeutlah daaaam”

 pokonya kalo yang mau liat videonya hubungi diba secepatnya, soalnya pas mau diba upload diblog gabisa, yah nasib buat yang pingin liatlaah.

Okey see you soon my dear blog, postingannya garing sumpah

Selasa, 11 Januari 2011

long time no write

alohaaaaaaaa, hei blog! apa kabar engkaau?
hohoho, lama banget nih ga nuliiiis. soalnya dari kemaren diba bener bener nyarang di mesjid tercintah. tau ngapain? main kartu. ya enggalah. jadi pagi pagi bangun buru buru beresin rumah, karena waktu itu lagi ga ada bijuju, mendadak diba jadi rajin.bangun tidur langsung sholat terus ngerjain latian soal, dan alhasil ketiduran sampe jam 7an, wkwkwk. bangun langsung ngambil sapu, nyapu rumah yang menurut diba gede buat disapuu, bikin maleeees. terus ngankutin cucian dari lantai satu ke lantai dua, terus nyuci, atau engga jemurin baju yang baru selesei dicuci hari kemarennya. dan sadar ga nyadar, itu adalah sogokan biar bisa keluar rumah sama ibu babeh, terutama kemesjid.

jadi dibdeb dikasih peran dalam film indie KRIMA yang lagi dalam proses. sebenernya ibu ngelarang dibdeb buat main, tapi dibdeb udah dikasih peran yang susah buat dicari penggantinya -----> debi sebagai nasyita dan diba sebagai nafisa, sikembar yang sangat berbeda sifatnya.

hampir tiap pagi dari hari kamis diba pergi kemesjid buat nemuin yang lain, sambil nyeret nyeret buku UN yang ceritanya bisa ngebuat diba inget sama UN yang udah didepan mata dan membuat diba sadar lalu mengerjakannya. alhasil paling juga cuma 1-10 soal yang diba kerjain waktu nungguin waktu take . ditemani hanny yang juga kelas 9. pergi pagi pulang sore. kasian juga sama yang dirumaah, huhu. mereka kangen kali yaaa? hahahaha, pedenya.

nulis apa lagi ya? belum juga jago nulis. yaah, itulah, sampe sekarang belum cemerlang, like Raditya dika, my idol

Senin, 03 Januari 2011

ketinggalan

tahun baruu, serasa sangat biasa untuk kali ini. tahun baru 2011 yang sangat biasa. diba baru ngepost tanggal segini? hohoho, soalnya ga sempet banget nulis dimalem tahun baru. malem tahun baru diba diisi dengan bermain di mesjid bersama KRIMA, dan sedikit menghabiskan ngangkot bareng adut dari SMAN 8 (adut---> my sister)

biasa banget, tanggal 31 aja ga kerasa, diba ceritanya pengen nonton film yang ada gita gutawanya tuuh, naah, beruntungnya adut baik mau ngajakin bocah bocah asuhannya ini ke 21 buat nonton. kita berangkat ba'da dzuhur, ngangkot itu juga, bertiga doang. ninggalin upret dirumah sendiri, huhuu, kasiaan. di BSM kosong banget, serasa bukan BSM, mungkin pada pergi ketempat yang lebih meriah kali yaa, menghadapi tahun baruan kali ini.

pulang nonton, kita bertiga langsung caw ke 8, katanya adut mau ketemu temennya ---> A Berna. nyampe gerbang SMA 8 diba akut berat buat maju masuk, masalahnya ada banyak anak 8nyaa. wuuu. siadut maju ajee, tiis. mentang mentang dia alumni. dibdeb nurutin dari belakang, lempeng ga liat kanan kiri. disana keliatan ada segerombolan anak sma yang mau taun baruan bareng, mereka lagi nyari jalan deh sepenangkapan diba. lagi diskusi gituu. yaasudahlah, kita langsung masuk kedaleem, nyari toilet, soalnya udah kebelet, brbbrrrrr. mana diba pilih pilih lagi toiletnya, pertama adut nganter ke toilet deket mesjid, tapiiiii, hihi, sedikit kotooor, manjanya diba minta ke toilet yang lain, yang lebih bersih. terus adut nganter lagi ke tempat yang sangaaaat jauh dari mesjid. baaah! toiletnya dikonci tau gaaa? gabangeeet deeeh, itu udah gaketahan pengen pipiiis. dengan manyun diba jalan lagi terus ke pelosook. dan akhirnya mentok di toilet cowo hwahahahaha, biarin deeh, yang penting legaan. habis anter diba ke toilet kita bertiga ke mesjid, nganter adut sholat ashar. lama nunggu adut sholat dibdeb terus ngeliatin sekeliling, "whaaaaa, mesjidnya aja gedee, ga kaya 13 heheehehehe" norak amat dibaaaa. setelah lama nungguin a berna yang udah janjian sama adut, akhirnya kita ketemu juga tuh. nanah, mentok mentok, kita nyarang gitu di rungosnya 8, hohohoho, sorry teteh teteh aa aa, diba masuk, untuk nebeng duduk, sedikit berceloteh dan banyak mendengarkan adut feat a berna berdiskusi. rungosnya kotor bangeeeeeeuuuuuuut. sedikit rasa kagum sih, tapiii, hhihi, ada gelinya jugaa, soalnya banyak nyamuuk, takut kena DB aah. ga kerasaaaaa, di rungos 8 lama bangeeet, ngobrol. kita pulang jam 6an, pas banget maghrib, nganter sholat dulu adut, habis itu beli cimol bandung, haha, barudeh pulang.

dijalan rame bangeeeut, mau tahun baruan kali yaa?
hoho. pulang dari bubat diba langsung siap siap ke mesjid, bawa kartu dan bedak di bagasi motor, naik motor doong, ganti kendaraan dari angkot jadi motor. dan mengisi detik detik tahun baru dengan berbincang bincang tentang tahun baru di dalem mesjid, diakhiri dengan bermain wawadulan dan speed. \m/

yaaah, biasa.

my hope in this new year
new spirit
new work
new school ;)
new friend (more)
new experience
new kindness
new in everything~~~~

HAPPY NEW YEAR :D