Kamis, 30 Juni 2011

Jung Yong Hwa - You've Fallen For Me

Korean Version

Uyeonhido geureoke uri sijakdoennabwa
Cheoeumen sarangilkkeorago kkumedo mollanneunde geuge sarangiljuriya
Simjangi mak jakkuman dugeundugeun georigo
Nalbomyeon misoman heureugo nimamdo moreuge nal saranghage doengeoya
Neon naege banhaesseo banhaesseo dalkomhan naesarange nogabeoryeosseo
Neon naege banhaesseo banhaesseo hwangholhan nae nunbiche chwihaebeoryeosseo
See my eyes neon naege ppajyeosseo
See my eyes neon naege banhaesseo
Sarangeun neul gapjagi unmyeongcheoreom onabwa
Eoneunal chajaon sonagicheoreom nal jeoksyeonoko geuge sarangiljuriya

Nungamado jakkuman mundeungmundeuk tteoolla
Ppalgaejin eolgureul bolttaemyeon nimamdo moreuge nal saranghage doengeoya
Neon naege banhaesseo banhaesseo dalkomhan naesarange nogabeoryeosseo
Neon naege banhaesseo banhaesseo hwangholhan nae nunbiche chwihaebeoryeosseo
See my eyes neon naege ppajyeosseo
See my eyes neon naege banhaesseo
Nado neol saranghae saranghae ije neol saranghanda gobaekhal geoya
Nado neol saranghae saranghae naemami saranghanda malhago isseo
See your eyes naman barabwajwo
See your eyes nan neoreul saranghae
(see my eyes) isigani jinado yeongwonhi
(see my eyes) nado moreuge neon naege banhaesseo

English Translation

you have fallen for me
the beginning started coincidentally for us.
at first, i’d never knew this would be love even in my dream, but it is.
your heart keeps going thump thump
you keep smiling at me and starting to love me without even realizing it.
you have fallen for me, fallen for me, melted in my sweet love.
you have fallen for me, fallen for me, mesmerized by my charming gaze.
see my eyes you fell for me
see my eyes you have fallen for me
love always comes unexpectedly like destiny.
it soaked me like shower i’d never know it was love.
even eyes closed, i occur to you from time to time.
whenever you see your face blushing, you fall in love with me without even realizing it.
you have fallen for me, fallen for me, melted in my sweet love.
you have fallen for me, fallen for me, mesmerized by charming gaze.
see my eyes you fell for me
see my eyes you have fallen for me
i fall in love with you too now i will confess i am in love with you.
i fall in love with you too my heart says i am in love with you.
see your eyes just look at me
see your eyes i love you
(see my eyes) forever and ever even after time passes
(see my eyes) without knowing it you have fallen for me.

Carry Cupcakes Carry Love


kemaren tanggal 27 juni badan gue mau remuuk haduuh. jadi pagi pagi buta gue udah sibuk beres beres rumah gara gara ga ada bijuju hahahha.. gue rajin. sekarang. ga tau nantimah. naah, abis gue beres beres rumah gue liatin kaka gue --> Aupi lagi sibuk mantengin layar komputer. gue samperin dia. gue liatin layar. dia lagi buka buka web yang ngejelasin cara bikin Cupcake. widiih. gue heran. sejak kapan dia buka kaya ginian? biasanya selain buka facebook dia buka lapaknya di Kaskus. dan keganjalan pun terjadi
"de, bikin Cupcakes yuu??" kaka gue nanya dengan logat merayu maksanya
gue bingung sendiri. gue ga pernah bikin Cupcake dan, kenapa harus Cupcake? gue tau kalo dia mau bikin surprise buat pacarnya ---> Teh Farah. tapi kenapa cupcake? ntar kalo gagal bgimana??
tapi nekat. kita nekat bikin Cupcake. dibantu sepupu gue--> Teh Uji. dia yang ngurus segala tetek bengek pembelanjaan. dan gue ga ikutaqn. guemah seperti biasa cuma bagian masak deh. gue males banget haha.

oke pembelanjaan gue tinggal, Aupi balik lagi kekamarnya buat lanjutin kado. sumpah gue baru liat langsung ada cowok yang seromantis ini. yang biasanya cuma ada di tipi tipi. dia ngelanjutin bikin lipetan kertas lipet warna warni. dia bentuk jadi love love gitu. cute banget.. gue aja ga bisa bikin lipetan kaya gitu, yang gue bisa cuma sebatas bikin kapalkapalan dan perahu perahuan.
Aupi nampak sedang membuat lipetan lipetan Love dan yang disebelah kiri lagi sibuk beresin rompi



Bahan datang, lets go! Gue siap siap bikin. Gue kira Aupi gabakal bantu bikin kuenya karena bikin kue bukan bidangnya tapi.. ternyataa.. dialah penguasanya. Gue ga nyangka, mulai dari ngocok kue bolunya, masukin ke oven, nungguin, siapin cream, ngehias, dan milih.. wuuh gue salut banget sama Aupi. Hahahaha. The Farah ga nyesel deh =))

Aupi lagi serius ngocok adonan kue


yang lain lagi sibuk nyetak Cupcake gue sibuk bikin kue lebaran abal



Waiting  for Cupcake. "come on! quick!"

yeeeeeaaah! Cupcake is ready!!



Aupi serius ngehias Cupcake gue sadar kamera hahaha

All Cupcakes is ready!!!!!!!!

Selesai sama kuee, kita bingung soal tempatnyaa. Bgimana bawanya?? Kita modifikasi kardus makanan jadi berlubang. Soal ngebuat bolongan Ibu yang nanganin. Ga nyampe sejam udah jadi bolongan-bolongannya. Yang terakhir jadi masalah.. kardusnya ga menarik banget. Gue inisiatif buat ngelukis kardusnya. Dan gue puas dengan hasilnya. Hasilnya lebih mirip sama buku gambar. Gue gambar cewek cowok lagi ditaman gitu. Gue jiplak dari gambaran the Farah yang ada di Yahoo. Dan beginilah wujudnya

beginilah wujud lukisan yang gue bikin di kardus buat jadi tempat cupkace Luna's. yang disebelah kiri itu buku yang di kasih teh farah buat Aupi di Ulang tahun Aupi tanggal 28. mirip ga???





dan, akhirnya Aupi berangkat jam setengah 12 ke rumah Teh Farah. ceritanya mau ngagetin dikamarnya.. tapii gajadi karena yang buka pintu malah teh Farah =)) hahahahaha. longlast yaa kaka kaka kuu

tiup lilinnya tiup lilinnya

teh Farah kagum sama lukisan gue? atau kagum sama Cupcakenya??

Kamis, 23 Juni 2011

DRAMA KOREA

wiiiiiiiiy.. sudah seminggu berlalu. dan liburan gue gak jelas. bener bener ga jelas. selain sibuk pulang pergi ke masjid, gue sibuk mantengin ini layar komputer buat online, dan nonton DRAMA KOREA. gue jadi penggemar Drama Korea gini. waduh. gue udah ngabisin banyak Drama Korea selagi liburan. ini sebenernya serangan dari sepupu dan kaka perempuan gue yang fanatik dengan negara Korea. tapi, gue akuin itu memang seru Hahahahaha.


ohya! 3 hari lagi pendaftaran untuk masuk SMA negeri dibuka. gue mau banyak banyak dulu doa yaaa biar nem SMAN 8 BANDUNG turun AMIIIIIN. doainn yaaaaaaa ;)

Rabu, 15 Juni 2011

Gerhana Bulan

wuuuuuuuuu. gerhana bulaaaan, sejak setahun kebelakang gue baru lagi nih sholat gerhana ke mesjid. tapi yang taun ini bedaaa. gue bangun jam 2 buta. gue rajin banget yah? the truth is gue niat buat puasa senin kamis dan gue punya rencana sahur bareng sama teman teman komplek. wuuuuuiiiiih. tapi itu semua gagal gara gara guenya sendiri telat banguuun. gue janjian sama teh Fya dan a Viki jam 2an. kenyataannya gue baru bangun jam dua lebih dua puluh tiga. waduh! gue denger suara takbiran dari mana mana, jadi kangen bulan puasa. gue melek tuh, menang susah itu juga. susah bangeeet. gue bangun dan gue langsung bangunin teh Uji. sepupu gue yang tinggal di gerakin aja langsung melek. terus gue bangunin teh Fya dan a Viki via sms. teh Fya ga bangun bangun. sedangkan a Viki bilang "Udaaaaaaaaaaah..." woow. jadi ga nih? gue bingung sendiri. gue aja belum nyari makanan buat gue bawa ke sekre nanti. gue sholat dulu deh biar tenang. abis sholat gue bukannya siapin makanan malah terus terusan nanya soal "jadi ga nih saur bareng??"
dan akhirnya guepun berangkat ke mesjid1 bareng teh Uji dan Ibu. gue jalaaan. eh taunya ditengah jalan gue denger suara bacaan surat "wah! udah mulai sholatnya! ke mesjid sono aja!" kita muter balik deh ke mesjid2. gue pun sholat disana. ternyata godaan setan ga cuma di sholat subuh ya? jam 3 buta juga ternyata setan udah bangun buat gangguin. mata gue susah dibukan waktu ikutan takbiran. susah bangeet. takbirannya lama. beda sama mesjid1 yang udah selesei solatnya. gue dapet updatean dari a Viki via sms. dan teh Fya belum juga bangun. =)))). a Viki nanya "jadi ga nih?" terus teh Uji jawab "kalo Fya dateng kita juga"
lalu a Viki mengabarkan "smsnya ga dibales. dia belum bangun. sahur masing masing aja" yoweees. gue udah gamasalah. lagian khotbahnya belum selesei. dan jam 4 teh Fya ngesms kita "bagus, udah jam 4 aja T_T" gue ngakak ga ketahan. teh Fya memang bodor. walaupun tidak ngebodor

Foto bulannya waktu lagi gerhana (kali)



gue mau sholat ya. see you soon dear! by the way ini masih jam 04.50 #sombong
bye

Sabtu, 11 Juni 2011

Can it be?

satu bulan kebelakang gue udah nyelesein urusan sekolah gue. dari mulai Ujian nasional yang nyatanya tidak seperti apa yang gue bayangin selama ini, booklet sekolah, perpisahan dan yang lainnya. pokoknya sejak Ujian Nasional selesai gue resmi nganggur dirumah. dan.. ternyata sesuatu terjadi, gue udah sering ceritakan? soal gue ini anak remaja masjid di komplek. nah, semenjak UN selesei, gue larinya ke mesjiiiiiiid mulu. lebih tepatnya sih gue lari ke Sekre. soalnya, yaah, gue keabisan bacaan dan keabisan film buat ditonton. yah jadinya gue rajin tuh ke mesjid.

nah. tiba tiba gue ditunjuk buat jadi ketua-pelaksana-acara-penyambutan---ramadhan. gue juga ga tau kenapa bisa. jadi waktu itu gue lagi ngobrolin soal script film yang belum jelas ceritanya. dan tiba tiba aja itu terjadi gue terpilih menjadi-ketua-pelaksana. oh My. gue spechless. sebenernya gue ragu. tapi semoga aja ini semua bisa berjalan dengan lancar.

nah, yang gue pikirin sekarang adalaah.. jeng jeeng. sekarang juni. dan kenapa kalo emang juni? karena acaranya juli. so? kalo acaranya juli? ITU SEBENTAR LAGIIIIIIIII. dan gue baru aja dapet konsep. baru itu, dan beberapa hal kaya penceramah dan pengisi acara yang ditangani sama yang gede. sebenernya banyak rintangan selain itu. tapi setiap gue mau minta bantuan soal semua itu. pasti otak gue langsung BLANK. gue pinginnya kerja sama angkatan atas. dan mereka udah bantu banyak kok. tapi masalahnya kalo gue nemuain mereka sama angkatan gue, sedangkan angkatan gue yang pada belum tau apa apa, bgimana? gue kasiaaaan. jadi setiap gue ketemu mereka dan kalo kebetulan rapat. gue berusaha buat nyiapin mereka. tapi kenapa ya gabisa? guenya yang ga punya metode bagus atau gimana ya? sebenernya gue sedih, soalnya tiap gue pingin ketemu mereka mereka yang masih angkatan gue pasti yang dateng cuma dikit. dan itu itu lagi. yang itu itu lagi yang udah bosen sama apa yang gue bahas. yang udah bosen sama apa yang selalu gue ulang ditiap rapat =========)))))))))))))))))))))

sebenernya lebe, gue cuma bingung mau nulis apa jadi curhat. malangnya gue. gataudeh gimana entarnya. gue minta doanya aja ya! gue tau blog, lokan selalu doain gue gimanapun kondisi gue. thanks ya ehe.

Jumat, 03 Juni 2011

RESMI DITENDANG DARI 13 :D

yeeeeeeeeaaaaaaaah gue lulus jugaaaa! yah. setelah kemaren gue melewati hari Perpisahan & Pelepasan SMPN 13 bandung hari ini gue dapet kertas yang bertuliskan bahwa gue LULUS disertai nilainya. dan itu membuktikan bahwa gue resmi ditendang dari SMPN 13 bandung :D ahahahaha. emangsih parah banget. halusnya sih "gue udah boleh keluar dan melanjutkan nasib gue di SMA"

makasih bangeeet banget banget buat Guru Guru SMPN 13 Bandung yang jasanya tidak bisa terbayarkan. yang udah ngebuat gue bisa lulus. makasih banget. makasiih. without you I can't be like this

perasaan gue udah lama banget ya ga nengok blog dan segala galanya di dunia maya ini aduuh. kabar temen gue jadian aja gue baru tau 3 minggu lebih dari waktu mereka jadian. serasa manusia purba ginii ah lebe. yah, yaudah deh. ini ga penting. see you soon. doain gue masuk SMAN 8 Bandung ya ;)