Rabu, 06 Juli 2011

No Plan B !

tanggal 28 kemarin adalah hari yang menyebalkan. ini semua gara gara Aupi yang punya idung kaya pamfir. jadi gini ceritanya, hari itu adalah hari ulang tahun dia, teh Farah punya rencana bikin Surprise dikamarnya sore sore. abis Ashar teh Farah dateng bawa segembol kado buat Aupi.ohh so sweet. gue bawa teh farah nyumputin sendalnya dibelakang rumah. biar nanti pas Aupi dateng ga ada sendalnya di depan. setidaknya biar ga curiga. terus gue introgasi dulu teh Farah. hahaha. gue tanyain kado kadonya. karena gue penasaran. teh farah bawa eskrim Vinneta buat kuenya. gue simpen dulu di frezzer . terus cerita cerita di kamar gue, sambil nunggu Aupi yang masih on the way. gue sama debi diceritain banyak banget cerita. dari mulai yang aneh, yang rame, yang bodor, sampe yang ga pernah gue pikirin.hahaha. lebe. pokoknya rame.sampe akhirnya gue inget gue harus ke mesjid buat ngasihin laporan budgeting divisi gue ke paketu sanlat. akhirnya gue ajak teh Farah ke mesjid. kita jalan kaki kesana. dijalan kita ngobrol ngobrol. nyampe disana gue nitipin laporan gue ke A Viki, soalnya paketu belum dateng. dan gue buruburu balik lagi kerumah ninggalin teh Uji. soalnya udah mulai ujan. gue lari lari sama Debi dan teh Farah. biar ga basah kuyup.

selama nungguin Aupi dateng. teh Farah banyak cerita dan banyak bilang "Aduh gimana ini?? aku deg degan" yaaah.. gue tau, kalo gue diposisi dia juga gue pasti sakit perut terus. dan pas Aupi dateng.. paniklah semuaaa. gue ngacir ke bawah buat jaga jaga. debi temenin teh Farah nyumput dikamar gue. debi bingung mau nyumputin dimana. awalnya gue nyantei soal dimana teh Farah nyumput. tapiii, Aupi dateng dateng cengengesan. ketawa ketiwi aneh banget. geer setengah jongkok. gue jaga jagalaaah. akhirnya gue sms teh Farah "teh awaaas hati hatiii. Aupi mencurigakaan" debipun sigap. dia nempatin teh farah dipojokan kamar yang sebelahnya ada jendela kecil. yang jarang jarang sama aupi didatengin. tapii.

"neeng... neng.."
waduh. siAupi manggil manggil teh Farah, dan jalan jalan menggeledah rumah. ngapain manggil manggil?. dia udah tau kalo teh Farah ada dirumaah!!!!! dasaaaaar!! gue kabarin lagi deh teh Farah "teteeeh nyumput dimanaaa??? ati atiii Aupi ngegeledah!!" serasa lagi ada perang badar gini. gue denger Debi tereak tereak "Aupiiii, ngapain kesiniii??" ternyata diatas Aupi udah nyium bau teh Farah. dia nongol dari jendela kecil yang disebelahnya ada teh Farah. aaaa! oh no. Aupi lanjut nyengir nyengir kaya orang yang sudah hilang keseimbangan. lalu dia menghilang. entah kemana. mungkinkah ia sudah menyerah untuk mencari kekasihnya? tidaaaak! dia belom nyeraaaaaah. dia dateng ke kamar gue. lebih kejam lagi. dia dateng lewat pintu. teh farah udah dimasukin ke dalem lemari baju yang isinya bukan baju. terpaksa #maapin teh~
"cklek"pintu dia buka
"aupi?? ngapain kesinii?? sanaaaaa" Debi panik ga ketulungan
"ihh adee, mana teh farah? ada disinikaan?? "
"apaan sih?? ga ada ga ada. udah sono ah sono"
"dilemari yaa?? ade ih kasian ih" Aupi maksa maksa "neeeng.. neng.."
debi sibuk ngejaga Aupi biar ga masuk kedalem kamar
dan akhirnya.. teh Farah ketauan lagi nyumput di dalem lemari. teh Farah bete abis.
"ihh upi nyebelin ih upi nyebelin"
dan semua rencana yang udah kita buat dari dua hari yang lalu kandaslah sudah. fuih.

bukan lagi kue surprise

kado dari teh Farah buanyak banget



sesi buka kado. akang akang yang ini main main sendiriiii
Cover pertama dari kado teh Farah

Wish Wish!! I like it


how great ahahaha