Jumat, 23 September 2011

Setitik harapan

Kulukis sebaris pelangi
Diatas kertas putih yang bersih
Lantas perlahan kuwarnai
Dengan sepenuh hati
Kupandangi, terus kupandangi

Sebercik cahaya menyilaukan mata
Lalu kusanggahkan kepala
Kupandang keluar jendela didepanku
Sebaris pelangi telah tersusun rapi
Lalu kuyakin 
Dimana ada harapan
Disana ada jalan

by: Diba Zafirah Hariwijaya 
#want him be better 
22 september 2011

percaya ga ini buatan gue? percaya doooong please ini beneran deh buatan gue, ini buat tugas bahasa Indonesia yang ada di LKS haha. enjoy!

Sabtu, 17 September 2011

♥Growing

Gue udah gede. gakerasa ♥

Jumat, 16 September 2011

Setelah kalap ditelan tugas

heyheyheyheyehey!! kawaaaaaaan gue kangen banget. udah lama bangeud gue ga nulis disini. banyak banget cerita BANYAK BANGET. gue ga mungkin ceritain semuanya =)) yang pasti gue seneng banget sejak bulan puasa kemaren. gue sekarang tau. gue ngerti. gue sadar apa yang namanya Falling in Love. sesuatu yang bisa bikin anak ababil kaya gue ini gila.

back to the key!
mm, beberapa hari kebelakang gue ada masalah. bermula dari mulut gue yang ga kekontrol. dan belum berakhir sampe sekarang. gue udah minta maaf sama orang pertama yang denger mulut gue ngeboong asal, udah aja ya. teruuus ga lama setelah itu orang kedua tau kalo gue boong asal. dan siorang kedua marah sama gue. yang gue gaenaknya, dia marah kegue tapi orang lain kaya iya lagi marahan juga sama dia. sekarang gue ada dalam posisi yang ga enak. gue serba salah. gue gatau itu orang harus digimanain - __- gimanapun masalah dia sama gue kan seharusnya ga dibawa bawa ke acara orang atau kepentingan orang lainnya yang ga bersangkutan. gue kesudutin rasanya :((
1. gue harus minta maaf sama mereka. gimanapun caranya. karena gue bener bener salaaah dengan asal bacot
2. gue harus kondisiin jangan sampe siorangkedua bawa bawa emosi dia sama gue ke rapat rapat atau apalah yang nyangkutin orang lain yang ga tau apa apa.
3. ITU SULIT.

maafin yaaaaaa, sekarang gue harus berubah. kalian jangan coba coba ngambil peristiwa gue ini jadi contoh. semoga peristiwa ini bisa jadi pelajaran buat kalian semua para pembaca setiaaaaaa (mesin) =)))) 

tapii, gue masih bisa senyum karena  marmot yang meratiin gue dan berusaha bantu gue. masih ada juga yang lain. marmot siapa cobaaaa??? gue belum cerita yaaa? ihhiiiy. ga ah gamau cerita gue malu. ntar kalo dia baca muka gue merah.

Quotes untuk artikel abal ini :
1.We shoudn't be angry at other whatever the offense is
2. Staying angry at our offender will only hurt us even more
3. Marah ga ada untungnya buat diri kita, jiwa kita, maupun hati kita
4. Think before you say #jangan kaya gue

Selasa, 06 September 2011

♥Growing

Gue bahagia. makasih keprokannya =))