Rabu, 28 Maret 2012

ketemu lagi

heey, ketemu lagi samaaa.. sama.. sama gue -_- ya who else. hey, its already seven month! ya- kemaren disekolah gue dikomen. kalo gue ngepost di blog pasti aja ada 23nya. eh gue baru sadar. hey! gue ga sengaja kali huahahaha apasih lebay. eh gue gemes nih sama orang indonesia. kan ntar lagi BBM di negara kita ini bakalan naik harganya. entah kenapa gue gamikirin. padahal gue sering pake motor buat kendaraan pergi sekolah-artinya gue beli bahan bakar. gue aneh aja gitu, mereka para pelajar-mahasiswa-dan entah siapalah itu rusuh rusuh demo depan istana(hampir) bakar ini itu, bawa bendera ini itu, tereak tereak, lempar lemparan batu-kertas-sepatu-sorban-dan benda lain yang memungkinkan. dan you know, the BBM will tetep naik harganyaaaa, yaampun. demo demo- naik naik. ya ga? ya. dan gue juga kemaren nonton di televisi alamaaa televisi, dan gue amatin itu berita. gue liatin orang orang yang lagi sibuk ngambil gambar dengan kameranya masing masing. belum lagi wartawan yang nyari nyari liputan atau adegan bagus buat ditayangin di berita mereka masing masing. aduuuh gue ga abis pikir, mereka ga takut apa lensa kameranya kebanting sepatu dan pecah begitu saja ditempat? atau lebih parah lagi kameranya jatuh gara gara kebanting banting sana sini? hidiiih

I hope this country will be better  -_-

Sabtu, 24 Maret 2012

gemes?

gue pengen TEREAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK gue GEMEEEEEEEEEESSSSSSSS. eh eh gue punya puisi. puisi ini paling jujur. gue aja ganyangka gue bisa frontal gitu. nah maka dari kefrontalan itu gue galau niih, mau di publish ga yaaaaa. publish ga yaaaa. dan gue putusin untuk ga nge-publish puisi gue yang satu ini. biar aja jadi koleksi pribadi gue ya. kalo penasaran. ehm, jangan penasaran. sorry ini postingannya geje abisnya gue lagi bahagia. jadi geje deh. bye love you

Kamis, 22 Maret 2012

Bocor episode Dua+Tiga

huih . sebenernya gue lagi bingung mau apa-jadi gue putusin buat nulis disini. gue mau berbagi soal pengalaman gue nih bersama motor gue. motor yang udah tua. jadi gini-gue itu berangkat sekolah naek motor, udah hampir 5 bulan gue berangkat bareng dia. nah gue udah pernah cerita kan? yang gue nyangsang di perempatan jalan Soekarno Hatta malem malem gabawa duit dan sendiri--?? ya gue yakin gue udah cerita. gue kira setelah gue bawa simomo itu ke tambal ban dan mengganti ban dalemnya, semuanya selesai- gue bisa bebas bawa dia kemana mana. eh ternyata. ban depan sembuh ga berarti ban belakang simomo sehat. ternyata eh ternyata. gue mengalami lagi berurusan dengan tukang tambal ban.
jadi gini, ceritanya ini hari senin. gue bangun telat dan gue berangkat bareng ade gue naek simomo. baru aja beberapa meter dari pager rumah gue ngalamin lagi tuh yang namanya goyang goyang ga karuan. gue panik sendiri. tapi dengan paniknya gue, gue tetep nancep gas dan maju- gue bermaksud ke tempat tambal ban terdekat. gue pikir cuma kempes biasa. dengan tampang so santai gue mendarat didepan emang tambal ban. eh, belum apa apa gue udah diomongin sama si emang, "wah neeng, inimah bocooor neng-- bukan kempes" ah gue pasrah, gue cuma pasang wajah menghawatirkan dan menyerahkan segala urusannya ke si emang tambal ban. akhirnya emang itu mutusin buat nambal ban gue, soalnya ada yang bocor. ya gue tungguin. waktu udah nunjukin jam setengah tujuh. gue udah masuk! gue sama ade udah gatau lagi mau gimana. pokoknya ceritanya panjang. akhirnya gue ga sekolah. bagus banget. sebenernya bukan bagus. gue ini termasuk anak rajin dan em jadi saat itu gue nangis dan langsung ngambek ngambek pergi ke kamar dan dengan rajinnya ngerjain soal Kimia. rajin kan gue? hm iya gue rajin.
oke lanjut- peristiwa yang ini lebih parah. kalo untuk episode dua gue masih ada di komplek perumahan gue, yang ini di pelataran jalan Rajamantri- didepan sekolah gue. jadi gini, gue berangkat seperti biasa bareng ade gue of course with momo. nah dijalan gue sama ade ngomel ngomel- kita ngerasai ada yang gaberes dengan ban belakang. ya gue berdoa aja sepanjang jalan. eh nyampe nyampe jalan Rajamantri gue ngedenger suara yang asing buat telinga gue. bukan suara Judhit yang teriak manggil, "diiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib?!?!?!?!?!". bukan juga marmot yang manggil gue kalem,"teeeeeh". bukan juga tasya dengan logat anehnya. tapi suara ledakan! Hmphh "DUARRRRR!!!" gitu suaranya. dan itu berasal dari ban belakang motor gue. oh my. gue udah pengen nangis disitu. its perfectly flat. akhirnya gue paksa masuk sekolah dan gue parkirin simomo. lalu meninggalkannya. berharap konsentrasi Ujian gue ga keganggu gara gara mikirin dia, gue pergi masuk ke kelas. pulangnya baru gue urus bersama Babeh dan Ibu. yaa-- thats my story. get your own idea from this story!! he

Senin, 19 Maret 2012

No offense

hem, sebenernya gue lagi ga ada kerjaan waktu itu. tapi dengan gue menggambar inipun gue masih tetep ga ada kerjaan- tetep bingung mau ngapain.

alangkah gak jelasnya




Jumat, 16 Maret 2012

birujempol

wiiiiiiiiiiy!! rasanya gue belum nulis apa apa di bulan ini. iyaga? oh iya. jadi gue mau nulis. em nulis apa. aduh mulai deh geje, emang bener deh gue udaah paling jago bikin karangan tergeje. coba aja kalo ada lomba "Menulis Karangan yang memiliki unsur Geje" gue yakin gue akan MENAAAAAAAAANG!!! wuwuwuwuwu pede ya gue. tuhkan ini juga udah kemana mana. em, gue lagi geje niih, ditinggal orang tua dihari sabtu yang cuacanya aneh. panas tetapi dingin-nahnahanahloh. iyaaa sekarang katanya lagi badai matahari jadi cuacanya ekstrim. angin yang sekarang gue rasain aja udah beda. anginnya menyeramkan. bukan serem kaya hantu tapi serem kaya makhluknhalus. ah kan ngawur lagi. oyaaaaa gue sekarang neken keyboard pake pantat pulpen yang bentuknya tangn lagi bilang "hebat"sama gue, abisnya jempolnya ngacung ngacung. jadi gue pake aja buat ngetik-walaupun efeknya berisik.aduh sumpah gue lagi gaada ide. ini postingan tergaring nampaknya. bungkus aja lah yaaaaaaa