Rabu, 23 Mei 2012

23:23

kembali bermalam bersama Essay- yah ini udah gue lakuin 3 hari kebelakang. begadang dan memikirkan Essay gue ini yang baru nyampe body paragraph ke-2. dan sekarang udah malem. marmot biasanya kalo gue lagi bikin Essay gini lagi nonton dan dia pasti nyuruh gue cepet tidur dan dia bisa nonton film entah itu film apa yang jelas judulnya MIB. sekarang marmotnya udah tidur--" mungkin kecapean kali ya gasra gara kebablasan main game 6 jam lebih. sekarang tanggal 23 ya em yaudah. gue..gue..oh ya gue punya utang sama marmot- dengan cerpen gue yang belum gue sentuh lagi. sulit banget nyari waktu luang untuk nelamun dan sedikit berkhayal untuk menata apa yang mau gue ceritain di cerpen itu di keadaan gue sekarang yang lagi banyak tugas+banyak deadline+harus terus mencitai progress Essay. SEMANGAT! bagi kalian yang suka tiba tiba putus asa saat ngerjain tugas atau buat apa-- gue anjurin sebutin kata SEMANGAT aja deh ya, soalnya kata ini sangat mujarab :---) gue cuma pengen mem-postkasn sesuatu aja malem ini

tau ini gajelas banget tapi bungkus aja

Selasa, 22 Mei 2012

My SuperGreat TwinSister

Hey ! gue belum juga mempost cerita gue yang baru. yang request dari marmot. belum gue selesain soalnya gue lagi banyak kerjaan, jadi gur ga nyantai. kalo gue ga nyantai gue gabisa nulis dengan baik. ah ya, kemaren ade gue--Debi Zahirah Hariwijaya-- tepatnya kembaran gue baru aja bahagia karena fotonya dimuat di koran Pikiran Rakyat yang tiap pagi mampir ke rumah gue dengan ga bosennya. Babeh sama Ibu mengapresiasi itu, karena-- itu satu gebrakan yang agak berani menurut gue, kereeeeeeeeeeen!! you can see that here! Debi's blog

ini foto koran yang muat foto ade gue >,<
selain itu gue gasadar selama ini bahwa dia adalah sesosok yang sangat sangat luar biasa dimana ga semua orang bisa kaya gitu. menata seluruh rasa di dalam otak bahkan hatinya kedalam barisan barisan kalimat yang tersusun rapi menjadi sebuah Puisi terkeren di mata gue, dan banyak temen temen gue. gasemua orang kali bisa ngungkapin sesuatu dengan gaya gaya bahasa luar biasa dan ngejadiin itu sebagai sesuatu yang bisa dinikmatin sama orang banyak? banyak banget puisinya yang bikin gue gue.. gue.. entah gue mau bilang apa, speechless kali ya see that here! Puisi Ade-ya She is Great

Luar biasa selanjutnya saat sekali kali gue lirik dia yang asik ngeliatin foto foto hasil editannya sendiri. punya selera yang tinggi? ya dia punya itu, bisa membuat sebuah foto jadi sangat indah dilihat dan enak dipandang (sama aja) ? yaa dia punyaa. ya She is Great

Luar biasa lainnya adalah senyuman manisnya yang sangat ramah tamah dan enak dilihat. mungkin gasemua orang bisa kaya gini. punya senyum manis. bahkan ada orang yang gabisa sama sekali berekspresi. gue pernah nonton di saat pelajaran di LIA. bahkaaan guepun. kadang kadang gue bandingin cara gue senyum sama cara dia senyum di foto foto yang ada-- gue liat lama lama, senyumannya itu sangat ringan! manis banget, menarik dan tulus. ya She is Great

Look how cute her smile!!
Luar biasa yang lainnya adalah potensinya ngatur apa yang harus di tulis dari apa yang di denger dengan baik dan benar. Ade ituuu pernah jadi sekertaris saat acara Pesantren Kilat Ramadhan tahun lalu, tepatnya bawahan aEja. yaa, menurut gue itu-apa yang dia lakuin di tiap Evaluasi maupun Briefing- hebat. ga semua orangloh bisa kaya gitu. gue pun kadang kadang iri kenapa gue gabisa gitu, tapi gue sadar, itu adalah potensinya, potensi gue mungkin ga di situ, ga yang sama sama dia. ya She is Great

gue gabisa maparin semua keluarbiasaannya. sangat banyak.
Actually, She--Dia punya potensi luar biasa yang kadang gue ga sadari.
ya, She is Great.SuperGreat.

If I am Great You are Great

Rabu, 16 Mei 2012

Cerdas Cermat

 heeey!!! apa kabareee-- hari ini hari waisak dan hari ini gue libur sekolah. sebentar mampir untuk nulis gue pengen ceritain salah satu hal yang baru kejadian sama gue. gue ikut cerdas cermat. ga kurang terlihat anak pinternya cuba gue ya? em sebenernya ini paksaan. jadi gini ceritanya, ketua kelas di kelas gue lagi nyari nyari kandidat untuk dicalonin ke perlombaan buat ngewakilin tiap kelas, dia muter muter ngelilingin kelas dan ngebujuk banyak orang tapi nihil. dia gadapet satupun yang mau ikutan jadi kandidat. saat dia liat gue mukanya langsung belaga licik gitu dan dengan kepolosan dan kejahatan dia, dia bilang "dib, kamu ikut cerdas cermat ya? ya sip oke." gue celeno, diem, dan cuma miris aja liat dia nulisin nama gue di formulir. ya gue sih orangnya anti-rungsing (kata ica-Rizka) jadi gue cuma nanya lomba apa kaya gimana dan ngangguk ngangguk ga semangat. setelah dia dapetin gue dia masih nyari lagi kandidat-2 orang-disekitar kelas. akhirnya Judhit mau dan Tasya karena gue udah mau.
besoknya, gue telat bangun jadi telat nyampe sekolah. saat gue nyampe ketemu temen temen--Judhit dan Tasya tereak tereak kaya anak ilang "Teteh teteeeeeh!!" lebih tepatnya kaya anak anak yang penegn minta jajan ama em'ak-nya. "apa?" gue jawab datar sambil ngosngosan. "kita dispen nanti jam 8!! cerdas cermat kan teteh??" salah satu dari mereka nanya, entah siapa gue lupa. pokonya disitu gue menyimpulkan kalo gue hari ini Cerdas Cermat. itu aja.
akhirnya kami bertiga dipanggil sama panitia cerdas cermat, tapi memilih ulangan dulu bentar dan langsung caw ke kelas XII IPA 4 gatau 5. pas mau berangkat gue sama Judhit nyantai aja, ga kaya Tasya yang sibuk dulu  ngurusin HPnya dan rambut dan nyari nyari pulpen. diperjalanan gue sama Judhit Tasya mikirin cerdas cermatnya kaya gimana dan hasil mikir nya adalah "cerdas cermatmah tinggal ngacung ngacung aja kan kaya gitu, soalnya juga ga bakal banyak kan ya". ya. dan akhirnya kita sampe di ruangan untuk cerdas cermatnya.
jengjengjeng, nyampe nyampe ada satu bundel makalah gitu tyang ternyata isinya adalah soal. soalnya ga hemat banget--120 soal kira kira-- dan mencakup banyak pelajaran. wadezig. gue kalap.
cerdas cermatnya gue jalanin sambil ketawa ketawa gara gara soalnya sulit. gue ngetawain diri sendiri aja karena ga ngerti. apalagi di soal yang mengandung unsur gosip entertaiment. itu gue sama Judhit udah paling ga bener lah.



ini gue lagi dengerin panitianya nyeritain aturan

Sabtu, 12 Mei 2012

Someone like you-u-u-u

hey! dear miss you so much- sebenernya banyak yang kangen kan sama gue? iya ngaku aja. gue tau gue ngengenin >,< eh ya, kali ini gue ga bakal ngapangapain, cuma mau chek aja keadaan lapangan putih yang siap gue tulisin nanti sama cerpen gue yang baru, yang gue buat berkat requestnya Marmot . sabar. oh ya! ini video gue ngecover lagu Adele yang Someone like you di sekolah bareng Vasya, Tasya, dan Abay. enjoy!

 
cameraman : Tekdung
penunggu : Bilal, Ojan=)) 

come on follow me on @dibazafirah or on my facebook->