Sabtu, 18 Agustus 2012

setelah lama yang kerasa bentar

HAI! you know.. really miss you nih. eum udah berapa bulan gue ga ngepost disini??? entahlah gue lupa karena gue telah disibukan oleh jadwal padat merapat dari acara gue sendiri. Pesanren Kilat Ramadhan Festival yang berakhir indah di tanggal 12 Agustus 2012. keadaan gue sekarang udah unbelievable. gue ngetik sambil denger suara suara anak kecil lagi takbiran.. wuah gakerasa banget waktu jalan. perasaan baru aja kemaren gue bilang gue pengen cepet cepet  bulan Ramadhan dan sekarang gue udah mau nyelesain bulan penuh berkah ini. emang waktu itu harus bener bener dimanfaatin. karena.. ya ini.. gue pikir kalo gue nyia nyiain waktu yang sangat sedikit ini di dunia gue bakal nyesel diakhirnya.