Senin, 31 Desember 2012

Friends--and more



HAI. This is the last day of 2012.
Gue sangatsangat gak nyangka.Perasaan baru kemaren gue bikin harapan harapan gue untuk tahun 2012.Sekarang udah waktunya gue buat harapan baru untuk 2013.
2012. thanks for being my best year!

dan ini dia orang orang yang telah bersedia menjadi kuas.. crayon.. cat.. pensil warna.. bahkan spidol buat kehidupan gue di 2012 ini.. check this out!



jeng. jeng. jeng. *hening* *garing*

Orang pertama. Garda Patria. Bongkar bongakaran ajadeh.Ini dia marmot gue.Sekaligus ultraman.Sekaligus cowok borokokok.Sekaligus orang tertiis sedingin esbatu.Orang yang guepanggil juga seperti makanan jelly.Orang yang punya pipi kaya siomay.Orang yang guegue… sangat suka.Ya.Tanpa alesan yang jelas.Karena gue pun gak ngerti bisa jatuh hati sama bocah ini. Thanks for be in this year for me. Entah gimana ceritanya bocah satu ini bisa gue lock di awal tahun 2012. Dia satu satunya cowok yang bisa buat gue gila selama ini.Soalnya kalo ada di sebelahnya, gue bisa sangat sangat cablak.Gue sangat suka waktu gue cerita sama satu orang ini. Karena dia pendengar yang baik.Penjaga yang baik.Tukang janji terbaik.Dan orang yang punya senyum terbaik juga ketawa yang sangat aneh kalo ngetawain kelakuan gak banget gue.Ya. That’s all-ajadulu. Karena untuk nyeritain orang pertama ini mungkin gue butuh buku.Beberapa buku*ups

An Ice

bo-cah
abucket

myUltraman's Biograph
kenalin. Wawa.


Orang kedua.Hanny Dzikria Sahlina. Debi Zahirah Hariwijaya. Sebenernya Debi bukan temen gue. Melainkan sodara kembar.Tapi gue mau ceritain mereka sepaket. Karena gue akan sangat merasa seneng dan merasa gue banget saat gue lagi sama dua bocah ini..selain sama marmot. gue kenal Hanny entah dimana dan entah kapan. Kalo mau digambarin gimana deket nya gue sama anak yang bernama Hanny ini. Gue SANGAT DEKET sama dia. Apalagi Debi. Mereka bakal dengan senang hati ngedengerin cerita yang udah kaya kaset rusak soalnya diputer berulan gulang.Soal marmot.Soal sekolah. Kelas. Bahkan teman sebangku. Gue akan dengan gapegelnya ngebahas soal apapun sampe larut malem di kamarbareng mereka. Bahkan kita terlelap bareng saking capenya cerita. Oh. So swiiid.
be-to the-ngeut
Orang Ketiga.Judhitia Hasita Syahrani. Ivone Rifasha. Vasya Aulia. Tasya Fikriyah Bacheramsyah. Rizka Amalia Bachtiar. 5 kawanan gue di sekolah yang sangat loveable. Entah gimana ceritanya gue bisa nyantol bareng mereka for this 2 year.Ditahun ini. Mereka sangat sangat membuat gue ngerasa sangat sangat berharga.Karena mereka adalah orang pertama yang akan ngurusin gue kalo gue sakit disekolah. Mereka juga pendengar yang sangat baik dengan sejuta solusi dan saran yang sangat sangat gaklokal. Mereka orang ter-perhatian karena matanya gak pernah luput dari gerak gerik gue. Jadi kadang disekolah..gue harus hati hati. Soalnya segerak aja gue nampak aneh..pasti jadi seribu pertanyaan buat mereka.. “iba?? Kamu kenapa??”/”iba?? Kamu sakit?Kenapa diem aja dari tadi?”/”iba? Kemaren kenapa ih cerita!!”/”teeeh? Bilang sama kita..jangan dipendem pendem teeh..”/”teeh? Kamu kenapa?Pusing?Belum sarapan?Atau puasa??”……….. ya mereka sama cerewet nya ama gue. Gue juga akan menjadi sangat sangat binal kalo gue udah kepalang seneng bareng mereka. Ya.


Orang keempat.KRIMA.Kalo ini sulit di ceritain.Soalnya di tahun ini gue kehilangan KRIMA seutuhnya pada akhir tahun.Entah dimananya tapi itulah rasanya.Sangat ngangenin.Bukan orang orang nya tapi suasananya.Tapi tahun ini tetep jadi tempat buat KRIMA Menuhin pikiran gue.Karena gue gak bisa lepas selepas lepasnya dari KRIMA ini.Tahun ini banyak banget pengalaman yang gue dapetdari KRIMA ini. Dari mulai senyum..marah.. sampe tangisan yang gue keluarin. KRIMA lah yang sering jadi pemeran utamanya.Entah bakal kayak gimana tahun ini tanpa adanya KRIMA. Ah pokonya sangat susah diceritain. Sangat. Sangat. KRIMA. Keluarga kedua gue. Dan gue udah gak sadar itu..soalnya udah kayak keluarga asli. I swear. I don’t know. 

[maaf. foto yang anda inginkan tidak dapat ditampilkan. karena kalobaan(read:kebanyakan/terlalu banyak)]

Orang kelima. Syahla Ayunda Rizky. Irena Chairunisa. kedua sahabat gue yang nempel terus dari SD ini juga salah seorang yang bikin 2012 gue berwarna. Di tiga waktu ulang tahun yang berbeda kami pasti ketemu. buat nyeritain sejuta cerita yang numpuk berbulan bulang atau berminggu minggu di otak masing masing. ya thats us. gue seneng banget masih disisain kedua sahabat lucu ini. sebenernya bareng juga sama kembaran gue. as always. Debi Zahirah Hariwijaya.

Orang keenam. X-6. Kelas terkeren dan terbaik yang udah gue tempatin di 2012 ini. Kelas yang selalu dalam satu lingkaran dan jarang jarang pada mau keluar. Kenyamanan yang gue rasain sangat sangat keras narik gue untuk terus tinggal di dalam ruangan dan belajar seenak mungkin. 


Thanks for this year. Thanks God for this 2012. Gue sangat sangat bersyukur punya mereka yang ada diatas juga Allah yang selalu ada di hatigue. Dan Pastinya Keluarga. Keluarga gue yang sangat sangat gue sayang.Semuanya. Yang ngebantuin gue ngelukis berbagai gambar di tahun ini. Dengan berjuta warna yang ada. Dengan cara mereka masing masing. Yang ngebuat gue terus belajar. Belajar berbagai pelajaran. Yang membuat gue ngerti apa arti kehidupan sebenernya. Dan gue harus terus belajar dan terus belajar dari apapun masalah yang ada. Dari apapun tangisan yang gue keluarin.Dari apapun tawa yang gue buat.Dari apapun amarah yang gue luapkan. Dari apapun. THANKS!

*sebenernya ini mau gue post kemaren. jadi. kalimat awalnya. salah. ah maaf. 
oke bungkus. my first post on 2013!!!!!!!!!!

Sabtu, 22 Desember 2012

Thanks & I Love You

halo. hari ini hari sabtu. tepatnya tanggal 22 desember. menurut edesasdesus yang gue denger tanggal ini dinobatkan sebagai hari Ibu. entah Nasional entah Internasional. guepun cuma bisa bikin sebuah buku 3 lembar yang ditiap lembarnya ada pop-up. gue ini bukan termasuk orang yang romantis jadi gue memutuskan untuk membuat kado. haha. kalo mau gue paparin jadi sebuah novel, gak akan cukup satu jilid buat nyeritain soal Ibu gue. karena. karena. karena dia itu sangat super. bagi gue. sangat sangat. guepun gak bisa ngejelasinnya dengan gamblang karena. karena. karena. kan tuh gue gatau harus nulis apa. di buku pun gue kemaren cuma bisa nulis:

THAKS and We Love You

karena gue ceritanya ngasihinnya bareng kedua sodara cewek gue. hehe. fotonya ntar gue susulin. eh maksudnya tar nyusul. 

oke bungkus

Rabu, 19 Desember 2012

I'ts hard to accept but I have to know

halo. gue baru aja menerima laporan akhir gue di semester pertama di kelas dua ini. how? bad. ya thats the truth. mungkin gue udah menurunkan banyak sekali nilai gue. thats why I got the 26th place in my class. sebenernya gue sangat sangat kecewa sama diri gue sendiri., karena ini turun 20 anak tangga dari waktu gue masih duduk di bangku kelas satu. tapi. ya inilah kondisinya. situasi. dan keadaan. eh sama aja. ya semua itu yang membuat gue harus tau kalo segalanya gak akan tetap ada di tangan gue kalo gue gak berusaha mempertahankannya. mempertahankannya dari berbagai aspek. dari cara gue belajar. cara gue mengerjakan tugas. cara gue mengejar guru. bahkan cara gue melihat sekitar. all of my friends.

let's correct it. I know I can. go fight dib! :')
pengen sbnrnya gue jht tapi ga. gaboleh. thats them. and this is me.

bungkus. Wassalam.

Kamis, 13 Desember 2012

Choice

hay see you moree
gue sering banget yaaa sekarang nongol disini.. mm sebenernya ini gara gara KBM yang udah selesai disekolah. jadi gue sering meluangkan diri kesini. because I love this activity so much. why? I dont know why. gue udah ada di akhir semester awal kelas 2. ini artinya gue harus lebih serius lagi. tapi gue masih sangat bingung untuk memilih jurusan apa yang gue pengenin nanti. this is the dificult one. choosing. 

menurut gue inilah hal yang terberat sepanjang gue memulai kelas 2 di SMAN 22 Bandung. pilihan itu selalu ada. kapanpun. dimanapun. karena hidup itu sebuah pilihan. bahkan untuk hidup ataupun engga itu udah jadi pilihan. untuk nerusin sekolah kemana pun pilihan. untuk menjadi seseorangpun pilihan. I know it. I have to choose. start now. 

kata kata yang selalu bikin gue menghilang adalah saat salah satu dari keluarga gue udah nanya "de? mau jurusan apa nanti?", toeeeeeng guepun akan diam seribu bahasa. kadang kadang kalo Ibu atau Babeh atau Aupi lagi ngomongin soal ngerjain soal dan belajar buat nanti SNMPTN atau UN gue cuma cengo sendiri. bukan karena pertanyaannya yang gue gak ngerti. tapi karena sungguh tidak ada ketertarikan dalam memegang pensil 2b lama lama di atas kursi bersama buku soal.

kalo boleh jujur gue sangat nakal waktu UAS kemaren. sangat. tapi thats my choice. saat besok-nya gue akan menghadapi ulangan biologi.. eh entah apa.. gue lupa. gue lebih memilih membiarkan tangan gue mengerjakan  sebuah buku tangan. yang pribadi buat gue sendiri daripada membuka buku untuk besoknya ulangan. itulah pilihan gue. berkreasi. gue belum bilang sama Ibu ataupun babeh. tapi mungkin. nanti.

know your choice. start now. believe it. and reach it. 

Let she go

an Ice for making my Life become colourful
-on my task.mine.-
Diba Zafirah Hariwijaya

Senin, 10 Desember 2012

gak semua orang bisa.

gue mau cerita. bukan cerita tapi menghasut. bukan juga. mm. SKIP!

I can sleep everywhere I want without looking the situation first.

kabur dari kesibukan dan tertidur pulas
teridur dibawah pohon di tengah taman sekolah
ya. gue sangatlah kebo. gue akuin. karena gue mudah tertidur. bukan mudah.. tapi dapat. gue dapat tertidur dimanapun dan kapanpun gue mau. mungkin buat seorang cewek yang kodratnya harus jaga image dengan berperilaku anggun atau apalah itu.. tidur bukan pilihan terbaiknya untuk mengistirahatkan diri. tapi buat gue tidur adalah pilihan terbaik. karena dengan tidur gue bisa naikin energi gue. sedikit. gue adalah tipe orang yang sangat fleksibel.. karena gue bisa tidur dimana aja. kalo tidur di atas meja waktu pelajaran atau jam kosong sangat biasa gue lakuin. tertidur dibawah pohon sekolah saat siang bolong juga gue pernah gue lakuin tanpa disengaja. tidur di kolong meja dibelakang seluruh anak kelas X angkatan 2015 SMAN 22 Bandung, tepatnya saat ada materi pun gue pernah. tidur sedikit saat ngendarain motor..pernah. tidur waktu orang lain asik membincangkan sesuatu...pernah. tidur saat dibonceng marmot di motorpun...gue pernah. tidur di jalanan gunungpun gue PERNAH. yaampun guepun gakngerti ada apa sama gue. tapi.. gue pikir pikir lagi. ini sebuah kelebihan yang harus gue syukurin. Allah kasih gue bisa tidur dimana aja itu pasti ada maksudnya. kerena gak semua orang bisa tertidur pulas dimana aja. bahkan untuk tidurpun susah. banyak temen gue yang sulit tidur waktu malem. banyak temen gue yang kalo mau tidur harus ini dulu lah atau itu dulu lah. nah artinya gue harus bersyukur dengan kebiasaan aneh gue ini. ya. harus=))

so, be proud of what you can do! 

menemani adik adik angkatan yang lagi denger materi

getting tired


bungkus