Rabu, 20 Maret 2013

Selamat Rabu Malam!

Hai. gue lagi dadah dadah nih.. ngelambain tangan sama layar yang entah sadar ataupun engga. gue baru aja mendarat di rumah. belum sempet gue ganti baju gue udah manteng didepan sini.. rindu nih. uh bahasanya.. iya gue kangen olahraga tangan disini. ngeluapin apapun yang lagi gue pikirin. malem ini yang gue pikirin sangan banyak. banyak. banyak. jadi gue bingung mau yang mana dulu yang gue lakuin.

"minggu ini pekan liburan. yap. seneng banget. karena gue bisa ngelemesin otak gue yang biasanya didedet.
gue sebenernya udah sangat sangat gak tahan sama sistem belajar di sini. karena gue dipaksakan untuk mempelajari lebih dari 10 mata pelajaran dalam seminggu. sungguh jenius mungkin. tapi.. ini sebenernya yang bikin anak anak semacam gue bodoh. yap. karena tekanan jadwal yang padet sepadet kue apem bikin energi gue abis. bayangin. bangun pagi buta. berangkat sekitar jam 6-an. atau bagi penikmat angkot jam setengah 6. dan setibanya di sekolah udah bel. belum lagi kalo ceritanya telat harus lari lari dulu biar gak ketahan diluar gerbang. nyampe kelas langsung disuguhin pemandangan kopi meng-kopi tugas atau ada sebagian yang mengobrol atau belajar. belajar sekitar 7 jam dengan istirahat se-jam. yap cuma se-jam. itu belum diitung tugas tugas yang emang kadang kadang agak gak tau malunya masuk tas gue. sehari yang ada 5 pelajaran.... semuanya ada tugas.  nice. belum lagi kalo ikut pelajaran tambahan karena butuhnya intensif belajar sama guru yang lebih appreciate. mm itu harus dibagi bagi juga buat waktu makan dan waktu sholat juga waktu buat diem sejenak narik napas... bahkan kalo kesibukan makan pun gue lupa sampe malem. sesampenya dirumah. belum ada lampu ijo buat langsung tidur. gue harus liat jadwal besok dan ngerjain tugas yang harus dikumpulin besoknya. atau bahkan harus nampilin sesuatu. butuh latihan. iya. butuh persiapan. iya. jadi kapan gue akan tidur? larut malam atau bahkan dini hari.

sebenernya seorang murid macam gue ini harus dikasih peluang berkarya lebih banyak. bukan di beri tugas lebih banyak. karena tugas sama karya itu jauh beda. emang sih.. ada beberapa orang yang seneng dengan adanya tugas, karena menurutnya tugas itu sarana latihan terbaik biar ngerti pelajarannya. tapi kalo buat gue. dengan jadwal yang sepadet kue apem di sekolahan aja udah cukup buat gue untuk dengan tiisnya gak nyentuh buku sekalipun dirumah. karena untuk keadaan ini rumah gue SEHARUSNYA jadi tempat gue untuk mengistirahatkan diri. untuk gue nikmatin masakan buatan Ibu. buat gue nikmatin obrolan-obrolan keluarga. buat gue nikmatin banyak ledakan ide masak. buat gue mendinginkan otak gue. dan buat gue ngerasa kalo gue ini masih bisa bikin sesuatu yang lain disamping semua pelajaran sekolah yang bejibunnya ampun ampunan. tapi.......................................alhasil dirumah gue cuma bermalas malasan. dan lebih sering di kasur karena tenaga gue udah terbang terbang entah kemana. yap. ini hasil sistemnya.. pak.. bu... tolong dibaca"

regards


seorang Siswa teladan



HA HA HA itu curhatan atau curhatan. yasudahlah bungkus. hey itu bukan gue! =))) sedikitnya gue sih=))
dah!
maaf apabila menyinggung atau tidak sepaham. karena gue bukan manusia sempurna. aha!