Jumat, 03 April 2015

This and This

HALO

apakabar blog-ku?
apa kau baik baik saja?
apa kau merindukanku?
apa kau rindu tulisan ku?

apalah

hai, mesin, blog, yang udah resmi setahun lebih aku tinggalin. maaf sebesar besarnya, atas semua kekosongan yang ada, atas segala manajemen waktu yang sangat gak baik sampe sampe gak bisa mampir kesini dan berbagi sesuatu.

tahun lalu, banyak cerita, banyak sekali, sangat, wah. kalo diceritain satu satu disini, gak yakin mau mulai dari mana dan mau pilih yang mana buat ditulis. yang pasti tahun lalu luar biasa, dahsyat dengan semua pengalaman dan pelajarannya yang bikin saya, semakin merasa kecil.

kecil disini gaberarti saya semakin kurus atau saya turun berat badan ataupun..... berubah menjadi kurcaci, melainkan saya.........ygtdh(belum terlalu expert buat jadi penjelas gagasan, jd hasilnya:ygtdh)

sekarang saya sudah berlabuh, di Jurusan Desain Interior. akhirnya, setelah kembali lagi gagal Allah nuntun saya buat berlabuh disini, di jurusan ini. padahal awalnya pengen masuk Arsitektur. ya tapi apa daya, di kampus gajah (kampus impian, yg tetap masih dicinta) saya belum terpilih buat jadi salah seorang yang bisa menimba ilmu disana.

sedih? iya, saya sedih, kalo mau pada tau, saya nangis entah berapa kali. but show must go on, akhirnya kaka sama ibu ngegiring saya buat coba daftar ke Desain Interior. ya, akhirnya, saya sekarang sudah resmi jadi manusia yang (Alhamdulillah) bisa liat kehidupan dari segi seni. kata orang orang, anak seni itu aneh2, unik. saya belum tau saya sekarang seaneh apa dan seunik apa, karena rasanya saya masih ngerasa saya biasa aja(entah mungkin dari dulu saya udah aneh?yasalam). hari hari saya sekarang di hiasi oleh barang barang aneh yang harus saya urus(sebenernya ga aneh, cuma gak biasa anak2 lain urus dgn sebegitu detailnya) kayak kertas, pulpen, alat warna, kuas, pipa, piloks, lem stereofoam, polyfoam, lem pvc, tanah liat, sedotan, ranting pohon, kertas kalkir, kawat besi, plastik eskrim, aduh pokoknya...... ygtdh

apa kabar temen2 saya yg dulu??
Dido?
KRIMA?
DTCT?
Timnas U-19?
Mbaren dan Ceuceu?

Dido, nempel melulu kemana mana sekarang dia bisa tiba tiba dateng kayak hantu. as always. she will be there everytime I need. dengan segala keresean dia yang suka ngaret yang suka bawel yang suka jahat, Saya kadang bisa tiba tiba kangen manusia ini*eoh.

KRIMA, masih ada, saya masih...............................saya kangen. dengan situasi sekarang yang udh berubah, dengan semakin ga adanya kakak kakak yang dulu selalu bimbing, dengan berkurangnya kegiatan yang digarap, dengan jauhnya jarak saya dengan mesjid (Al-Muhajirin, tempat mulainya, lahirnya, adanya KRIMA), entah gimana jelasinnya. saya cuma bisa jelasin kalo saya nangis waktu liat foto foto lama bareng KRIMA, sang keluarga kedua. iya, gitu aja.

DTCT, masih tetep ada, grup ini masih aktif dengan semua kehebohannya dan ke so-sweet-an nya yang gak ada abisnya, walaupun cuma 1 event sekali kami ketemu, tapi waktu ada event itu kami bener bener ngasih waktu, buat kami sendiri.

Timnas U-19? Judhit, Ica, Pase, Taci, sama Ipon? mereka juga masih baik baik ajaa, sejauh ini  merekalah orang terngangenin dan terharkos juga super sibuk sampe sampe paling susah ditemuin, dimuka bumi ini. Judhit sekarang udah resmi jadi mahasiswi di kampus Gajah, di SITH(Sekolah Tinggi Ilmu Hayati). Vasya, Ica, sama Taci barengan di Telkom University. Ivone jadi tetangga tapi paling susah ditemuin, di Widyatama. susah sekali nemuin mereka lengkap, jadi kami biasa ketemu sebagian sebagian sebisanya buat sekedar bagi bagi cerita. mereka, masi tetep jadi kelompok paling so sweet, yang saya punya. mereka paling anti liat saya nangis ataupun galau. anti.

Mbaren dan Ceuceu, lagi sibuk buat sukses lagi siap2 buat kesuksesan di masa depan, kami masih sering ketemu buat sekedar ngasi kado atau kue di ultahnya masing masing... ya karena dari SD kami bisa ketemu lengkap cuma waktu ada salah satu dari kami yang ulang tahun, they sweet, and formalined(?)

Garda, wohoooo, the most best boy I have ever knew ini, entah apa kabar, entah sedang apa dan dimana. dia masih tetep jd partner,sahabat(-sekarang- khayal) saya. I do know if he do so.

bingung mau ngomong apa lagi disini, bungkus ajalaya.......
bung.. kus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar